Gara-gara Pokemon Go, Pegawai Terancam Dipecat

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Rabu, 13 Juli 2016 11:12
Gara-gara Pokemon Go, Pegawai Terancam Dipecat
Mungkin dia "gerah" dengan hobi baru karyawannya yang "doyan" menangkap karakter Pokemon di jam kerja.

Dream - Belakangan ini, permainan Pokemon GO menjadi primadona. Banyak orang yang berlomba-lomba menangkap semua karakter Pokemon di dunia nyata, seperti Pikachu.

Tentunya permainan ini membuat orang ketagihan bahkan sampai melupakan segalanya, termasuk waktu dan pekerjaan.

Berbicara tentang pekerjaan, permainan ini juga membuat karyawan terancam dipecat. Pasalnya, hobi " aneh" ini membuat perusahan merasa tidak senang.

Dilansir dari situs Mirror, Rabu 13 Juli 2016, seorang pengguna imgur bernama RichardKorry mengunggah sebuah foto yang menampilkan memo dari atasan.

Bunyinya, " We are paying you to work, not to chase fictional video characters with your cell phone all day. Save it for your break time or lunch. Otherwise you'll have plenty of time unemployed to 'Catch them all'."

(Kami membayar Anda untuk bekerja, bukan untuk menangkap karakter fiksi video game sepanjang hari. Simpan (permainan) itu untuk waktu istirahat atau makan siang. Atau, Anda akan memiliki banyak waktu menganggur untuk " tangkap mereka semua." )

" Saya menemukan ini di meja kerja saya tadi pagi," tulis RichardKorry dalam keterangan foto itu.

Tentu saja, maksud " surat cinta" yang dikirimkan oleh atasan kepada RichardKorry cukup jelas. Perusahaannya akan menendangnya jika yang bersangkutan tak berhenti memainkan permainan ini di jam kerja.

Pokemon go© mirror.co.uk

(Sumber: mirror.co.uk)

 

Beri Komentar