Kekasih Ngamuk Tak Dibelikan Ponsel Berfitur 4G dan Whatsapp

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 29 Agustus 2016 13:29
Kekasih Ngamuk Tak Dibelikan Ponsel Berfitur 4G dan Whatsapp
Jangan ditiru, ya!

Dream – Sebuah kejadian aneh berlangsung di daerah Agra, India. Seorang gadis melabrak kekasihnya di jalan.

Masalahnya sepele. Sang pacar tak mampu membelikan kekasihnya sebuah smartphone 4G yang sudah terinstal aplikasi WhatsApp.

Dilansir dari India Times, Senin 29 Agustus 2016, peristiwa langka ini terjadi pada Selasa siang pekan lalu di Kalandi Vihar. Berdasarkan informasi, gadis yang tak disebutkan namanya tersebut sebetulnya sudah punya Ponsel. Namun alat yang digunakan masih ponsel jadul merek Nokia.

Suatu ketika, pacarnya membawa kabar baik jika dia baru diterima bekerja di sebuah perusahaan swasta di Nainital, India. Mendengar kabar baik ini, gadis tersebut meminta pacarnya untuk membelikan sebuah ponsel pintar berteknologi 4G dan sudah terinstal WhatsApp.

Si kekasih bermimpi bisa tetap berkomunikasi dengan kekasihnya. Tapi, sang pacar .....

1 dari 1 halaman

Permintaan Ditolak, Sang Kekasih......

Dream - Tapi, sang pacar ragu dan mengatakan dia akan membelikannya dari Nainital.

Kecewa permintaannya tak dipenuhi, gadis itu naik pitam. Emosi yang sudah menguasai diri membuat sang kekasih hilang akal. Dia menampar dan melabrak di jalan yang ramai. Orang-orang pun melerai dan menenangkan keduanya. Lalu, polisi datang untuk menggiring keduanya ke kantor polisi.

“ Kami menahan keduanya untuk mencegah terjadinya konflik lebih jauh,” kata seorang petugas polisi, Shatrunjay Singh.

Singh mengatakan polisi memanggil orang tua pasangan yang telah menjalin hubungan sejak lama ini. “ Lalu, orang tuanya datang dan membawa mereka pulang,” kata dia.

© Dream
Beri Komentar