Gaya 5 Pejabat Publik Main Video TikTok, Luwes Banget!

Reporter : Idho Rahaldi
Selasa, 11 Februari 2020 07:36
Gaya 5 Pejabat Publik Main Video TikTok, Luwes Banget!
Meski baru kali pertama, namun para pejabat publik ini sudah terlihat luwes saat menari mengikuti irama musik loh...

Dream - Demam TikTok tak hanya melanda kalangan selebriti yang sebelumnya doyan bermain Instagram. Demam video singkat itu juga mulai mewabah di kalangan pejabat publik.

Para politisi dan para pejabat daerah dengan percaya diri tampil dalam video singkat ini. Mereka bergaya mengikuti irama musik yang diputar.

Meski baru kali pertama, namun para pejabat publik ini sudah terlihat luwes saat menari mengikuti irama musik.

Aksi mereka pun sukses mencuri perhatian publik. Siapa saja sih mereka? Yuk intip videonya dibawah ini:

2 dari 6 halaman

Ridwan Kamil

3. Ridwan Kamil

      View this post on Instagram    

Ubur uburan bareng Kang Emil pak gubernur gokil ???????? @ridwankamil

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

 

Ridwan Kamil yang dikenal sebagai Gubernur gaul tentu enggak mungkin ketinggalan dong. Ridwan Kamil joget ubur-ubur bersama Boy William. Gayanya makin kece dengan kacamata hitam.

4. Ganjar Pranowo

Ekspresi wajah Ganjar Pranowo yang ekspresif banget. Duduk paling depan serta paling semangat.

5. AHY

      View this post on Instagram    

Maksud hati menghibur anak istri ????

A post shared by Agus Yudhoyono (AHY) (@agusyudhoyono) on

 

AHY bareng anak istri asyik TikTok sambil makan. Harus berkali-kali melakukan pengambilan video lantaran AHY tak bisa menahan tawanya.

3 dari 6 halaman

Viral Dokter Cantik Jelaskan Virus Corona Lewat Tiktok

Dream - Wabah virus Corona membuat dunia ketakutan. Maklum, penyebaran virus tersebut sangat cepat. Bermula dari Wuhan, China, virus mematikan itu sudah menular ke nagara lain.

Oleh karena itulah masyarakat perlu tahu tentang penyebaran dan cara menghindari penularan virus yang juga disebut 2019-nCoV itu. Pemerintah dan kalangan medis pun telah melakukan sosialisasi dengan berbagai cara.

Seperti yang dilakukan cantik Dagny Zhu, berikut ini. Dokter cantik itu tengah viral karena mengungkap fakta tentang virus Corona dengan cara yang tak biasa. Dia memberi pemahaman kepada masyarakat melalui aplikasi TikTok pada Kamis 6 Februari 2020.

Dalam video di TikTok, dokter spesialis mata dari NVISION Eye Center California ini memberikan edukasi tentang beberapa fakta virus corona. Namanya viral dan menjadi perbincangan di kalangan warganet.

Menurut laman Nextshark, Dagny berupaya menenangkan publik dengan membandingkan jumlah yang terinfeksi dan tingkat kematian dari virus pendemi lainnya seperti SARS, MERS, Flu Burung, dengan virus corona.

" Fakta-fakta tentang coronavirus Wuhan dari seorang dokter Cina-Amerika," tulis sang dokter dalam videonya.

4 dari 6 halaman

Sars

Dari videonya itu Zhu memaparkan data virus Corona seperti telah membunuh 400 orang, menginfeksi lebih dari 20.000, dan memiliki tingkat kematian sekitar 2%.

" Tapi kita sudah melihat yang lebih mematikan," tulis Dr. Zhu.

Pada pemaparan yang viral itu, Zhu juga menjelaskan bahwa virus SARS telah membunuh 774 orang dan menginfeksi 8.098 lainnya secara global.

Virus tersebut melanda China pada 2002 dan 2003 dengan persentase kematian sebanyak 9,6% dari jumlah pasien yang terinfeksi.

5 dari 6 halaman

Mers

Sementara virus lainnya yakni MERS, memiliki tingkat kematian yang jauh lebih tinggi dari 34,4%, menurut data yang dikumpulkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia.

“ Lebih dari 2.400 kasus yang dikonfirmasi di laboratorium telah dilaporkan mengenai virus yang pertama kali muncul pada September 2012,” ungkapnya

Adapun Flu Burung, telah menginfeksi sekitar 861 orang dalam kasus yang dilaporkan dari 2003 hingga 2019, menurut WHO. Ini telah membunuh 455 orang dan memiliki tingkat kematian 53%.

Menurut WHO, Flu Burung telah membunuh 455 orang dan memiliki tingkat kematian 53%.

“ Untungnya semua virus ini akhirnya hilang kecuali flu musiman, yang menginfeksi jutaan dan membunuh 500.000 setiap tahun,” ujar Dagny Zhu.

“ Sepanjang hidup kita, kita hidup di antara virus mematikan yang menular,” pungkas dokter cantik ini.

Beri Komentar
Istri Akui Cemburuan, Daus Mini: Coverboy Sih Nggak ya