Beredar Video Pria Tampar Petugas Diduga Emosi Tak Kebagian Rapid Test

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Rabu, 3 Juni 2020 10:40
Beredar Video Pria Tampar Petugas Diduga Emosi Tak Kebagian Rapid Test
Tak hanya memukul, pria berbaju biru itu nampak sangat emosional hingga menendang petugas rumah sakit.

Dream - Laman media sosial kembali dihebohkan dengan aksi seorang warga yang tak bisa menahan emosinya saat proses pemeriksaan rapid tes Covid-19. Diduga emosi karena tak kebagian jatah rapid test, seorang pria menampar wajah petugas rumah sakit.  

Video tersebut beredar di sejumlah akun Instagram sejak kemarin, Selasa, 3 Juni 2020. Dalam video yang dilihat Dream dari akun Instagram @mak_lamis, terlihat seorang pria mengenakan jaket berbahan jeans seperti tengah berdebat dengan tenaga medis. Akun tersebut menyebut kejadian itu berlangsung di Rumah Sakit Umum Sangkapura, Bawean, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Pria tersebut datang bersama seorang temannya yang menggunakan topi putih dan berdiri agak berjarak. 

Sambil mengacungkan benda mirip gulungan kertas di tangannya, pria itu seperti berdebat dengans peorang petugas berpakaian hijau dan tim medis rumak sakit tersebut. 

Perdebatan semakin memanas saat petugas itu merespons jawaban pria itu sambil menunjuk seorang pria lain di depannya. 

 

1 dari 1 halaman

Dalam perdebatan yang diduga terjadi di bagian loket pendaftaran rumah sakit itu, pria yang sudah emosional sejak masuk ke ruangan itu mulai tak bisa menahan diri. Dia sempat memukul lengannya sendiri menggunakan gulungan kertas yang dibawanya.

Namun aksinya ternyata tak berhenti disitu saja. Pria ini mengarahkan gulungan kertas ke wajah si petugas dan menamparnya sebanyak dua kali. Dia juga sempat menyerahkan gulungan kertas tadi ke temannya yang menggunakan topi.

Melihat aksi pria tersebut, seorang wanita berhijab keluar dari tempat pendaftaran dan mencoba menghentikan kemarahan pria tersebut. Tapi upayanya seperti tak berhasil. Pria tersebut malah terlihat seperti mengajak petugas tersebut berkelahi.  

Tak hanya itu, pria yang masih diliputi kemarahan itu menendang petugas rumah sakit tadi. Beruntung datang seorang wanita berjilbab lain yang menarik tangan pria tersebut.

Hingga berita ini dibuat, belum diketahui pasti apa yang menjadi penyebab pria itu sangat emosional. 

Video tersebut menuai reaksi netizen. Meski belum jelas apa pemicu kemarahan pria tersebut, warganet 

" Jangan boleh minta Maaf, Sebelum ditampar balik ditendang balik, enak ajah," komentar akun @wulanafenan_official. 

Akun @rainhardari turut berkomentar, " kalo dipukul duluan boleh kan membela diri?"