Geger `Bayi Dewa`, Punya 4 Kaki dan 4 Tangan

Reporter : Sandy Mahaputra
Jumat, 21 November 2014 08:28
Geger `Bayi Dewa`, Punya 4 Kaki dan 4 Tangan
Polisi dibuat pusing dengan membludaknya warga yang ingin menyaksikan bayi ajaib tersebut.

Dream - Ribuan orang berbondong-bondong datang ke Baruipur, sebuah kota di sebelah timur Bengal Barat, India, untuk menyaksikan bayi yang mereka sebut " Bayi Dewa" .

Seperti dilansir Central European News (CEN), bayi itu lahir dengan kondisi yang aneh. Dia memiliki 8 anggota badan yang terdiri dari empat tangan dan empat kaki.

Kedua orang tua bayi menyebutnya " Bayi Dewa" , karena menyerupai sosok dewa dalam agama Hindu.

" Ketika baru lahir, kami awalnya benar-benar tidak percaya," kata salah satu kerabat ibu bayi yang tak mau disebutkan namanya. " Perawat mengatakan bayi itu lahir cacat. Tapi kami melihatnya sebagai tanda dari Dewa."

Kerabat tadi bahkan menyebut bayi itu sebagai sebuah keajaiban dari Dewa. Itulah mengapa dia disebut Bayi Dewa.

" Pertama kali kami mendengar Bayi Dewa, kami awalnya ragu-ragu," kata Chukka Roa, 67 tahun, yang datang dari desa tetangga.

" Tapi akhirnya kami bisa melihat foto bayi itu dan memang itu sebuah keajaiban. Dia benar-benar putra Dewa Brahma, yang juga punya 4 kaki dan 4 tangan," tambahnya.

Polisi dibuat pusing dengan membludaknya warga yang ingin menyaksikan bayi ajaib itu.

" Bayi itu lahir cacat dan sangat kasihan. Cacat yang dideritanya tidak ada hubungannya dengan dewa-dewa," seorang polisi.

" Ratusan orang menangis di jalanan. Ribuan lainnya berdoa dan malah mendirikan tenda di sini," keluh polisi yang berjaga.

Dokter mengatakan bayi itu lahir cacat dan diakibatkan oleh sisa anggota badan kembarannya yang telah mati menempel di tubuhnya saat masih di kandungan. Kondisi ini disebut sebagai kembar parasit dalam dunia medis.

" Kondisi seperti itu sama dengan kembar siam atau kembar dempet. Hanya jika di kembar parasit, kembarannya tidak berkembang secara sempurna," kata dokter Manny Alvarez, ketua departemen kebidanan dan ginekologi, ilmu reproduksi di Hackensack University Medical Center, New Jersey.

Orangtua si bayi merasa senang banyak orang yang gembira dengan kehadiran anggota baru di keluarga mereka. " Sudah sewajarnya banyak orang yang ingin melihat Bayi Dewa," kata seorang kerabat. (Ism)

Beri Komentar
Potret Aktifitas Prisia Nasution Saat Jelajahi Alam