Geger Lubang Maut `Pencabut Nyawa` di Jalanan

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 18 November 2014 18:08
Geger Lubang Maut `Pencabut Nyawa` di Jalanan
Salah satu korban lubang maut itu adalah seorang siswa sekolah menengah.

Dream - Jalan-jalan di Jeddah agaknya menjadi jalan paling berbahaya di Arab Saudi. Pasalnya, banyak terdapat lubang saluran air atau pembuangan yang dibiarkan terbuka. Alhasil, berpotensi membahayakan pejalan kaki atau pengendara motor yang tidak hati-hati.

Salah satu korban lubang maut itu adalah seorang siswa sekolah menengah Said Bin Gubair, Abdullah Al-Zahrani, yang terjatuh ke dalam lubang saluran air yang terbuka pada hari Minggu kemarin.

Al-Zahrani terjatuh ke dalam lubang saat berjalan menuju ke timur Jeddah dengan teman-temannya. Begitu Al-Zahrani terperosok, teman-temannya berusaha menolong tapi gagal.
Mereka kemudian memanggil petugas untuk membantu mengangkat Al-Zahrani.

Petugas akhirnya berhasil mengangkat tubuh Al-Zahrani yang sudah kaku. Departemen Pertahanan Sipil Saudi tidak memberikan pernyataan resmi soal kejadian itu hingga Minggu petang kemarin.

Lubang maut di Jeddah juga pernah memakan korban meninggal. 9 Oktober 2014, seorang pria dan anaknya tewas dalam kecelakaan yang sama di Tahliya Street. Pria tersebut berusaha menolong anaknya yang jatuh ke sebuah septic tank yang terbuka.

Ketika petugas berhasil mengangkat pria itu, pegangannya terlepas sehingga dia dan anaknya jatuh lagi ke dasar septic tank dan akhirnya keduanya tewas.

(Ism, Sumber: Arab News)

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair