Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Geger Penemuan `Alien` di Pekarangan Rumah

Geger Penemuan `Alien` di Pekarangan Rumah

Dream - Seorang wanita di California, Amerika Serikat mengaku menemukan makhluk alien di kebun belakang rumahnya. Banyak yang dibuat bingung dengan bentuknya yang tidak beraturan.

Makhluk aneh warna pink berlendir itu ditemukan oleh Gianna Peponis di kebun belakang rumahnya. Peponis pun mengabadikan makhluk itu dengan ponsel dan mengunggahnya di Facebook.

"Saya mendengar suara seperti jeritan sekitar pukul 23.30 kemarin malam dan ketika saya keluar ke kebun belakang, saya menemukan makhluk ini," tulis Peponis di Facebooknya. Foto itu pun kemudian dia unggah di laman WTF Reddit pada 9 November malam.

Foto itu mengundang perhatian para pengguna Reddit yang langsung mulai berteori untuk mencari tahu tentang makhluk aneh tersebut.

Salah satu pengguna mengatakan: "Ini jelas alien."

Pengguna lain mengklaim ahli tentang masalah ini, tapi masih tidak bisa memberikan jawaban yang pasti tentang makhluk aneh tersebut.

Dia berkata: "Ahli Biologi, di sini! Tapi itu ... menjijikkan!"

Pengguna lain mengatakan bahwa makhluk aneh itu sebenarnya adalah anak hewan yang lahir tidak sempurna.

(Ism, Sumber: Mirror.co.uk)

Ilmuwan Sebut Gurita Sebenarnya Alien

Dream - Setelah melakukan penelitian yang mendalam tentang gurita, ilmuwan sampai pada kesimpulan yang sangat mengejutkan. Mereka mengatakan bahwa binatang laut dengan 8 'tangan' tersebut pada dasarnya adalah alien atau mahluk asing dari luar angkasa.

Menurut penelitian terbaru, urutan genom pertama menunjukkan bahwa gurita benar-benar berbeda dari seluruh binatang lainnya.

Genom mereka menunjukkan tingkat kompleksitas yang mencolok dengan 33.000 gen penyandi protein yang teridentifikasi, yang lebih banyak daripada manusia.

"Gurita terlihat benar-benar berbeda dari semua hewan, bahkan dari jenis moluska lainnya," kata kata Clifton Ragsdale, peneliti Amerika Serikat dari University of Chicago dikutip Dreamdari laman Metro.co.uk, Jumat 13 Agustus 2015.

Selain delapan lengan yang dapat memegang, gurita memiliki otak besar dan kemampuan pemecahan masalah yang cerdas.

"Almarhum ahli zoologi Inggris Martin Wells mengatakan gurita juga adalah alien. Dalam pengertian ini, maka dalam penelitian kami menggambarkan genom pertama gurita berasal darialien."

Batu Akik Ini Jadi Bukti Keberadaan Alien?

Dream - Sebuah tim astronom dari University of Glasgow menemukan jejak batu opal yang terdapat pada Meteor Nakhla yang berasal dari Planet Mars.

Penemuan batu opal itu mengindikasikan adanya bentuk kehidupan di Planet Mars.

Dalam penelitian yang ditulis secara detail di jurnal Meteoritrics & Planetary Science, tim astronom mengatakan telah mendeteksi sisa-sisa opal api dengan warna semburat merah dan oranye, dengan bantuan mikroskop pemindai elektron.

Opal api adalah sejenis batu akik yang biasa digunakan masyarakat untuk dijadikan perhiasan.

Batu opal biasa ditemukan dekat mata air panas yang kaya sumber mineral yang merupakan sumber kehidupan mikroba. Hal itu mengindikasikan bahwa sebagian lingkungan Mars memiliki kesamaan dengan Bumi sehingga bisa ditinggali oleh makhluk hidup.

"Kita tahu bahwa di Bumi opal seperti ini sering terbentuk di dalam dan di sekitar mata air panas," tulis Martin Lee, penulis utama dari penelitian ini.

Menurut Lee, kehidupan mikroba tumbuh subur dalam kondisi tersebut, dan opal dapat menjebak dan melestarikan mikroba ini selama jutaan tahun.

"Jika di Mars ada mikroba, berarti mereka juga ikut terawetkan di dalam opal di permukaan Mars," kata Lee.

Meteor Nakhla dinamai dari tempat ia jatuh di kota Nakhla, Mesir pada 1911.

(Ism, Sumber: Techtimes.com)

Ilmuwan: Ada DNA 'Alien' di Tubuh Manusia

Dream - Menurut para ilmuwan dari University of Cambridge, Inggris, dalam penelitian terbarunya, manusia mengandung gen 'alien' atau gen 'asing' yang tidak diwariskan dari nenek moyang.

Menurut mereka, kita mendapat gen 'asing' penting dari mikroorganisme yang hidup bersama di lingkungan mereka pada zaman kuno.

Penelitian yang dipublikasikan di jurnal Genome Biology ini menantang pandangan konvensional bahwa evolusi binatang tergantung sepenuhnya pada gen yang diwariskan melalui jalur nenek moyang. Mereka mengatakan proses akuisisi gen masih terus berlangsung.

Penelitian yang dipimpin oleh Alastair Crisp ini fokus pada transfer gen secara horisontal, yakni transfer gen antara organisme yang hidup di lingkungan yang sama.

"Ini adalah penelitian pertama yang menunjukkan betapa luasnya transfer gen horisontal (HGT) berlangsung pada binatang, termasuk Manusia. Aktivitas transfer gen model ini memunculkan puluhan hingga ratusan gen asing yang aktif," kata Crisp dikutip Dream.co.id dari Daily Mail, Selasa 17 Maret 2015.

Crisp menjelaskan, anehnya, jauh dari kejadian langka, terlihat bahwa HGT telah memberikan kontribusi terhadap banyak evolusi, mungkin pada semua hewan dan bahwa proses ini masih berlangsung.

"Yang berarti, bahwa kita mungkin perlu mengevaluasi kembali bagaimana kita berpikir tentang evolusi."

Teori HGT memainkan peran penting dalam evolusi beberapa hewan, termasuk cacing nematoda yang telah memperoleh gen dari mikroorganisme dan tanaman di sekitarnya. Beberapa kumbang juga memperoleh gen bakteri untuk menghasilkan enzim untuk mencerna buah kopi.

Namun, gagasan bahwa HGT terjadi pada hewan yang lebih kompleks, seperti manusia, bukan semata-mata mewarisi gen langsung dari nenek moyang, masih diperdebatkan dan banyak yang menentang.

Misteri Gambar Alien di Lukisan Mona Lisa

Dream - Kelompok paranormal pengusung teori konspirasi mengklaim pelukis terkenal Leonardo Da Vinci menyembunyikan keberadaan kehidupan mahluk luar angkasa atau alien dalam lukisannya.

Menurut mereka, lukisan terkenal Da Vinci 'Mona Lisa' diketahui menyimpan bukti keberadaan alien.

Kelompok paranormal yang tergabung dalam Paranormal Crucible di situs resmi mereka menyebut telah melihat 'pendeta tertinggi alien' tersembunyi di lukisan tersebut.

Melalui sebuah video, kelompok ini mengungkapkan bentuk kehidupan alien tersembunyi yang diidentifikasikan sebagai alien dengan hiasan kepala, jubah dan tangan.

"Banyak teolog percaya bahwa Leonardo Da Vinci sengaja menyembunyikan kode rahasia dan pesan subliminal di sebagian besar karyanya," bunyi suara dalam video tersebut dikutip Dreamdari laman Mirror.co.uk, Selasa 12 Mei 2015.

"Jika ini benar maka menjadi masuk akal untuk mengasumsikan bahwa Mona Lisa sebenarnya dibuat untuk menyembunyikan fakta-fakta penting sejarah dan agama yang mungkin berhubungan dengan keberadaan makhluk luar angkasa."

Namun, video tersebut tidak memberikan penjelasan bagi keberadaan makhluk tersebut dan mengaku meningkatkan warna lukisan untuk membuat fitur aneh itu terlihat lebih jelas.

Sebelumnya, Scott C. Waring, seorang ahli teori konspirasi alien yang menjalankan situs UFO Sightings Daily, mengklaim Da Vinci sendiri adalah anggota alien.

"Kemungkinan Leonardo Da Vinci adalah alien atau setengah alien sangat tinggi. Dia menunjukkan semua tanda-tanda itu. Dia memiliki kemampuan intelektual yang sangat tinggi, berbagai pemikiran kreatif yang luar biasa," kata Waring.

"Dia dikenal mampu menyembunyikan pesan rahasia dan kode dalam karya seni, sehingga penemuan baru ini memberi kita kunci yang telah hilang tentang kemampuan yang luar biasa dari alien."

Mona Lisa telah lama menjadi bahan penelitian terkait kode dan pesan rahasia. Sehingga menjadi dasar dari buku berjudul The Da Vinci Code yang kemudian diangkat ke layar lebar.

Banyak Pemimpin Dunia Simpan Rahasia Alien?

Dream - Pengakuan mengejutkan diungkapkan mantan pejabat tinggi Kanada, Paul Hellyer.

Hellyer, yang menjabat menteri pertahanan Kanada antara 1963 hingga 1967 itu mengatakan, beberapa pemerintah negara di dunia menutup-nutupi tentang keberadaan alien di Bumi.

Hellyer menyerukan kepada para pemimpin negara adidaya di dunia untuk mengungkapkan apa yang dia yakini sebagai data UFO yang telah disembunyikan cukup lama.

"Sebagian besar media tak mungkin bisa menyentuh (data) itu," katanya saat menjadi pembicara utama di University of Calgary yang menggelar acara Disclosure Canada Tour dikutip Dream dari Daily Mail, Jumat 24 April 2015.

"Anda bisa saja terus menyimpannya dan berharap suatu hari mendapat kritik dari mana-mana. Namun (publik) akan mengatakan 'Tuan Presiden atau Perdana Menteri, kami ingin kebenaran dan menginginkannya sekarang karena itu (alien) memengaruhi kehidupan kami'," tambah Hellyer.

Hellyer, 91, pertama kali mengungkapkan dia percaya alien ada di Bumi pada 2005. Dia menjadi politikus yang menduduki jabatan tinggi pertama yang mengaku percaya pada alien.

Dia mengklaim bahwa alien telah mengunjungi planet bumi selama ribuan tahun dan tidak terkesan dengan cara hidup kita.

"Kita menghabiskan terlalu banyak waktu berkelahi satu sama lain, kita menghabiskan terlalu banyak uang untuk pengeluaran militer dan tidak cukup memberi makan orang miskin, merawat tunawisma atau orang sakit," katanya.

Tahun lalu, kepada Russia Today melalui program acaranya, SophieCo, Hellyer mengatakan bahwa alien tinggal dan hidup di antara manusia di Bumi.

Namun, lanjut Hellyer, mereka menolak untuk berbagi teknologi canggih mereka hingga 'kita tidak membuat polusi dan mengobarkan perang lagi'.

Dalam acara itu Hellyer juga mengatakan saat ini terdapat 80 spesies alien yang berbeda, sebagian 'bentuknya seperti kita dan mereka berjalan di antara kita yang mungkin Anda tidak tahu bahwa mereka baru saja melewati Anda'.

Hellyer mengatakan, para alien itu sangat mengkhawatirkan kita sejak manusia menemukan bom atom. Mereka takut manusia akan menggunakannya lagi sehingga bisa merusak keseimbangan kosmos.

Hellyer juga yakin para alien itu telah menularkan sebagian kecil teknologi mereka yang dibuktikan dengan digunakannya teknologi microchip, lampu LED dan rompi Kevlar oleh manusia.

"Tidak seperti pemikiran kebanyakan orang, sebagian besar alien lebih suka menolong daripada menghancurkan kita". Anda percaya? (Ism) 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Misteri Makhluk Asing Pemakan Wajah, Setinggi 2 Meter Teror Warga Desa

Misteri Makhluk Asing Pemakan Wajah, Setinggi 2 Meter Teror Warga Desa

Alien ini disebut pemakan kulit wajah manusia dan suka menculik orang saat malam

Baca Selengkapnya
Operator Beko Temukan Makhluk Aneh Saat Bekerja, Kayak Tupai Tapi Punya Selaput, Dikira Alien Ternyata...

Operator Beko Temukan Makhluk Aneh Saat Bekerja, Kayak Tupai Tapi Punya Selaput, Dikira Alien Ternyata...

Penampakan makhluk aneh mirip tupai tapi memiliki selaput besar di antara kaki-kakinya ini mengundang beragam komentar.

Baca Selengkapnya
Menguak Misteri Pintu 'Dunia Bawah Tanah yang Terbuka

Menguak Misteri Pintu 'Dunia Bawah Tanah yang Terbuka

Penduduk mendengar suara sangat keras: bum! Muncul lubang menganga. Warga tak berani mendekati kawah tersebut.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Dua Bersaudara Masih Main Jelang Maghrib, Adik Tiba-tiba Kaku Lihat Pohon Pisang Depan Rumah, Ternyata Ada Kisah Seram di Baliknya

Dua Bersaudara Masih Main Jelang Maghrib, Adik Tiba-tiba Kaku Lihat Pohon Pisang Depan Rumah, Ternyata Ada Kisah Seram di Baliknya

Ayahnya kemudian bercerita tentang pohon pisang di depan rumah yang membuat Fawwaz ketakutan setengah mati.

Baca Selengkapnya
Apa Itu Mokel Puasa? Bagaimana Hukumnya jika Dilakukan secara Sengaja?

Apa Itu Mokel Puasa? Bagaimana Hukumnya jika Dilakukan secara Sengaja?

Seseorang yang semula puasa, lalu membatalkan puasanya biasanya disebut dengan istilah mokel.

Baca Selengkapnya
Jelajahi Rumah Bangsawan Kosong dan Terbengkalai 5 Tahun, Pria Kaget Semua Barangnya Masih Utuh, Termasuk Dua Mobil Mewah dan Gudang Anggur

Jelajahi Rumah Bangsawan Kosong dan Terbengkalai 5 Tahun, Pria Kaget Semua Barangnya Masih Utuh, Termasuk Dua Mobil Mewah dan Gudang Anggur

Meski terbengkalai dalam waktu yang lama, tapi masih banyak barang yang dibiarkan masih utuh, termasuk dua mobil mewah.

Baca Selengkapnya
3 Penyakit yang Kerap Muncul Saat Jalani Puasa

3 Penyakit yang Kerap Muncul Saat Jalani Puasa

Beberapa penyakit bisa dialami saat berpuasa. Terutama jika tidak terbiasa dengan pola makan baru. Hindari penyakit tersebut dengan memperhatikan beberapa hal.

Baca Selengkapnya