Google Street View Tangkap `Hantu Bocah Menangis`

Reporter : Sandy Mahaputra
Senin, 16 Februari 2015 10:42
Google Street View Tangkap `Hantu Bocah Menangis`
Penampakan itu berupa wajah yang diduga hantu anak perempuan saat kamera mengambil gambar di sebuah bangunan bekas panti asuhan di Liverpool, Inggris pada akhir pekan lalu.

Dream - Jepretan kamera Google Street View menangkap penampakan misterius yang menggegerkan jagat sosial media. Penampakan itu berupa wajah yang diduga hantu anak perempuan saat kamera mengambil gambar di sebuah bangunan bekas panti asuhan di Liverpool, Inggris pada akhir pekan lalu.

Menariknya, jepretan kamera itu dilakukan bertepatan dengan mitos 'Friday the 13th'. Percaya atau tidak, wajah anak kecil menangis di bangunan bergaya Victoria itu memang sudah lama menghantui warga setempat.

Seberapa seramnya gedung itu? Seperti dilansir Mirror.co.uk dari Liverpool Echo, bangunan dua lantai seluas 99 ribu kaki persegi itu berjuluk Seaman's Prphan Institution. Bangunan itu pernah menjadi rumah sakit jiwa dan Rumah Sakti Newsham Park yang ditutup pada 1997. Daya tampungnya mencapai sekitar 400 pasien.

Saat berfungsi menjadi panti asuhan, terdapat sekitar 400 anak yatim tinggal di sana. Ada banyak ruangan di dalam gedung itu. Gedung pertemuan, kamar mayat, koridor, asrama, sembilan bangsal psikiatri, tangga-tangga berkelok dengan pengamanan 'anti-bunuh diri', kamar perawatan, dapur besar serta tempat laundry.

Di bagian loteng, terdapat satu ruangan yang diperuntukkan bagi anak-anak bengal, yang tidak patuh pada aturan panti asuhan. Sebuah ruangan gelap gulita untuk mengurung mereka yang nakal. Tapi, benarkah penampakan gadis kecil menangis itu? (Ism, Sumber: Mirror.co.uk)

Beri Komentar
Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go