Kocak! Grup Komedi Malaysia Parodikan Sinetron Indonesia

Reporter : Idho Rahaldi
Sabtu, 14 Oktober 2017 13:02
Kocak! Grup Komedi Malaysia Parodikan Sinetron Indonesia
Sindiran yang menohok dan kocak abis!

Dream - Sinetron Indonesia seringkali mengundang gelak tawa, bukan lantaran kualitas cerita atau unsur komedinya, melainkan karena banyaknya kekonyolan yang ada di dalamnya.

Misalnya saja saat si pemain mau ditabrak, mereka bukannya langsung lari untuk menyelamatkan diri tapi malah teriak.

Belum lagi cerita yang selalu sama. Sinetron Indonesia pasti menceritakan tentang keluarga yang selalu saja menderita, duh...

Tak hanya di Indonesia, adegan-adegan konyol di sinetron yang tidak masuk akal itu bahkan membuat salah satu grup komedi asal Malaysia bernama Cocombee Studio, menciptakan video parodi yang menyindir sinema elektronik tersebut.

Mereka menceritakan kekesalan saat menonton sinteteron Indonesia karena adeganya yang bertele-tele. Video itu diunggah di Twitter oleh akun @AfwanRosli‏ dan sukses mendulang 39 ribu reetweet dan 16 ribu like.

Nah penesaran bukan seperti apa? Yuk intip videonya dibawah ini...

(wowshack.com)

1 dari 2 halaman

Nama Laudya Cynthia Bella Terinspirasi Artis Malaysia

Dream - Aktris cantik Laudya Cynthia Bella akhirnya menguak bagaimana orang tuanya memberi nama tersebut kepada dirinya.

Perempuan yang baru saja menikah dengan Engku Emran pada 8 September 2017 lalu ini menceritakan bagaimana nama Bella bisa menjadi identitas dirinya.

Dilansir dari akun Instagramnya @LaudyaCynthiaBella, pemain film Bukan Bintang Biasa ini menjelaskan hal tersebut.

Sang ibu ternyata terinspirasi dari seorang penyanyi kawakan asal Malaysia. Dia adalah Amy Search. Pria berambut gondrong tersebut mempopulerkan lagu " Isabella" hingga namanya dikenal ke Indonesia. Hal ini membuat ibunda dari Bella ikut menggemari lagu tersebut.

" Alhamdulillaaahh mama bisa ketemu sama idola @aku.amysearch !! Jadi nama aku terinspirasi dari lagu " isabella" �.setelah 29 tahun mama nge fans akhirnya bisa foto bareng karena satu pesawat," tulis wanita yang berusia 29 tahun ini.

Sontak unggahan Bella mendapatkan banyak respon dari warganet di kolom komentar Instagramnya.

" Ternyata, Bella terinspirasi dr lg isabella, but cintanya pun sm . cinta 2 negara, mungkin ini yg d blg nama adalah doa org tua hihi,"  tulis akun @kiki_binti_suherman.

Ada juga netter yang kaget ternyata Ibunda Bella ngefans dengan Amy Search. " Tak sangka ibu minat Amy Search ya hehehhe. Salam untuk semua!," tulis @najwagtz.

2 dari 2 halaman

Kelakuan Nakal Polantas Malaysia Didekati Cewek Cantik

Dream - Dua anggota polisi Unit Mobil Patroli (MPU) dari Markas Besar Polisi Segamat (IPD) diberhentikan dari kesatuan mereka. Penyebabnya, foto mereka saat bertugas dalam mobil didekati wanita seksi menjadi viral di media sosial.

Kepala Kepolisian Johor Datuk Mohd Khalil Kader Mohd mengatakan penyelidikan indisipliner sedang dilakukan untuk mengidentifikasi kejadian tersebut.

Dia mengatakan dua anggotanya itu tetap berada di IPD Segamat, namun ditugaskan ke bagian lain sementara penyelidikan terus dilakukan. Meski begitu, Mohd Khalil enggan menjelaskan lebih lanjut.

Ini adalah insiden kedua yang melibatkan anggota dan pegawai Polis Diraja Malaysia (PDRM) Johor.

Sebelumnya, dua anggota tersebut sedang berpatroli di sekitar Segamat. Keduanya didekati oleh wanita seksi yang diyakini orang asing.

Pada saat bersamaan, salah seorang teman wanita tersebut merekam kejadian itu sebelum membagikannya ke media sosial.

Sebelumnya, 7 pegawai termasuk seorang anggota polisi IPD Muar didakwa melakukan tindakan indisipliner. Mereka dimutasi ke markas Kantor Polisi Penang (IPK) kemarin.

Mereka dihukum setelah sebuah video berdurasi sembilan detik beredar di dunia maya. Dalam video itu mereka sedang berada di pusat hiburan yang menyediakan mesin perjudian.

(Sumber: hmetro.com.my)

Beri Komentar