Tas Mahal Rp5,6 Juta, Unik tapi Mirip Banget Kantong Sampah

Reporter : Rizki Astuti
Senin, 27 November 2017 17:42
Tas Mahal Rp5,6 Juta, Unik tapi Mirip Banget Kantong Sampah
Tas ini dibuat dari bahan...

Dream - Inovasi dalam dunia fashion  tak pernah ada habisnya. Setiap brand berlomba-lomba menghadirkan item fashion unik yang diharapkan bisa mencuri perhatian. Bila perlu membuat karya yang nyeleneh.

Inovasi juga dilakukan BIIS. Brand fashion mewah asal Spanyol ini baru saja merilis tas unik dengan drawstring berwarna kuning neon. Sayangnya, penampilan tas ini malah terlihat mirip kantong sampah.

tas kantung sampah© www.thesun.co.uk

" Tas ini dibuat dari kulit berkualitas Spanyol. Tapi penampilannya sangat mirip kantong sampah plastik asli," tulis brand yang sering merilis koleksi perhiasan ini.

tas kantung sampah© www.thesun.co.uk

Dikutip dari Thesun.co.uk, tas ini terdiri dari tiga jenis ukuran berbeda. Ukuran small dijual dengan harga US$258 atau Rp3,4 juta, medium US$346 atau Rp4,6 juta dan large dibanderol US$422 setara Rp5,6 juta.

Tahun ini tampaknya merupakan tahun untuk mode petualang. Gimana, Sahabat Dream, tertarik membeli tas mirip kantong sampah ini?

1 dari 2 halaman

Tas Balenciaga Harga Rp23 Juta, Kok Mirip Spion Mobil

Dream - Balenciaga sepertinya tak pernah kehilangan ide kreatif. Usai merilis rok mirip karpet mobil, brand fashion ternama ini membuat item fashion yang tak kalah nyeleneh. Tas mungil atau clutch mirip kaca spion.

Item fashion ini sepertinya berguna bagi mereka yang hobi merias wajah. Sebab, tas mini rancangan rumah mode itu benar-benar mirip kaca spion.

Dilansir dari Hypebae, spion mobil disulap sebagai tas mewah buatan Italia. Pertama kali lalu lalang di runway Balenciaga pada koleksi Fall 2017.

Tas spion Balenciaga© hypebae.com

Clucth yang diberi nama mirrored clutch tak hanya bentuk kaca spion tapi juga terbuat dari kaca berbentuk asimetris. Selain itu di bagian belakangnya terbuat dari bahan acrylic berwarna merah.

Tas spion Balenciaga© hypebae.com

Bagian dalam clucth super chic ini dikemas dengan material kulit, untuk menjaga kualitas mewahnya. Mirrored clutch juga dilengkapi shoulder strap atau tali panjang berwarna silver. Ukurannya cukup untuk memuat semua makeup yang dibutuhkan saat touch-up.

Clucth ini dibanderol harga yang tidak murah, yakni US$ 2.395 atau setara Rp32 jutaan. Wah, harga yang mahal untuk tas nyeleneh ini! Sahabat Dream tertarik?

2 dari 2 halaman

Mirip Karpet Mobil, Ternyata Rok Ini Harganya Selangit

Dream - Setelah kolaborasi dengan Crocs mengguncang panggung runway, kini Balenciaga kembali menghadirkan fashion item yang bikin geleng-geleng kepala.

Balencia mengeluarkan karya terbarunya berupa embossed leather skirt. Uniknya, rok ini benar-benar didesain menyerupai alas mobil berbahan karet.

Namun saat diletakkan, rok ini memang sepintas terlihat seperti alas mobil yang sering diinjak-injak. Namun jika diperhatikan lebih detail, rok tersebut rupanya dihiasi motif logo Balenciaga pada bagian permukaannya.

Menurut laporan Independent, rok tersebut merubah prinsip benda fungsional menjadi benda formal yang mampu memberikan nilai estetika yang tinggi.

Independent© dream.co.id

Rok ini ditampilkan di runway autumn/winter 2017 dan langsung saja menjadi viral. Lingkar pinggang dari rok ini bahkan dapat dilipat jika menginginkan tampilan lebih pendek.

Pemakaian rok ini bisa dipadukan dengan sepatu boots, agar menciptakan tampilan yang kuat. Turquoise thights dan turtleneck berwarna wine juga dapat memberikan kesan yang elegan. Seperti padu-padan busana yang ditampilkan kala runway saat itu.

Independent© dream.co.id

Dengan bentuk aneh dan harga yang selangit, banyak netizen yang membanding-bandingkan produk ini dengan alas mobil. Kedua produk ini disandingkan dengan menyertakan harga yang sangat bertolak belakang.

Bayangkan saja, alas mobil dengan model serupa hanya dibanderol dengan harga 40 Poundsterling atau setara Rp 700 ribu. Sedangkan rok itu dijual seharga 1,795 Poundsterling atau setara Rp 31,9 juta.

Beri Komentar