Haru! Momen Bocah Penjual Kelepon Tertidur di Emperan Depan ATM

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Jumat, 12 Maret 2021 14:33
Haru! Momen Bocah Penjual Kelepon Tertidur di Emperan Depan ATM
Anak laki-laki itu diketahui berjualana kue setiap hari untuk membantu perekonomian keluarga.

Dream - Kisah seorang anak laki-laki kelehahan hingga tertidur di pinggir jalan saat berjualan kue, viral di media sosial. Anak laki-laki itu diketahui berjualana kue setiap hari untuk membantu pendapatan keluarga.

Kisah ini pertama kali dibagikan oleh akun TikTok @kulinerpekanbaru, Jumat 5 Maret 2021. Video ini langsung viral dan membuat warganet yang melihatnya tersentuh.

Dalam video, terlihat sang pengunggah menjelaskan bahwa ia melihat sosok anak laki-laki itu berjualan kelepon saat dirinya sedang berada di depan ruang ATM. Bocah laki-laki berkaus hijau tosca itu, terlihat sedang tertidur diduga kelelahan.

 

1 dari 4 halaman

Berjualan Klepon

Momen setelahnya, terlihat bocah itu tertidur di anak tangga tepat di samping kue dagangannya yang masih banyak. Ia menggunakan lengannya sebagai bantal dan nampak tak menganakan alas kaki apapun.

" Pas ke ATM kita lihat ada anak kecil lagi tertidur dan kelihatannya kecapean," tulis akun @kulinerpekanbaru dalam videonya.

Iba melihat bocah itu, sang pengunggah langsung mendekatinya.

" Akhirnya kita mutusin buat nyamperin, dan ternyata dia jualan kue klepon/onde-onde," tulis akun tersebut.

2 dari 4 halaman

Harga Terjangkau

Saat didatangi, bocah itu langsung bangun dari tidurnya. Ia terlihat kaget namun akhirnya mau bercakap dengan sang pengunggah.

Ia langsung tergerak untuk membeli kue klepon yang dijual sang bocah bekaus tosca itu. Ia pun langsung memberi komentar tentang kue klepon dengan harga Rp1000.

" Trus kita coba beli dan rasanya enak loh, harganya cuma 1000-an. Buat teman-teman yang mampir tolong bantu beli jualannya," tulis akun tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Berjualan di depan ATM

Dalam video juga terlihat sang bocah tampak menyiapkan kue klepon pesanan sang pengunggah. Pengunggah juga memberitahu informasi soal lokasi jualan bocah itu.

" Setiap hari berjualan di depan ATM BNI dean halaman Bank BNI Sudirman samping McD. Kasihan adik kecil ini udah berjualan untuk membantu kebutuhan hidupnya," tulis akun tersebut.

@kulinerpekanbaru

di bantu yok ???? ##foryou##riau##pkucity##fyp##fyp?##fypdongggggggg###kulinerpku ##kuliner##pekanbaru##pekanbaru_riau##pku##fypage##TerimaKasihPahlawanHebatku

? Doa Untuk Kamu - Aviwkila

 

4 dari 4 halaman

Viral di Medsos

Melihat video tersebut, warganet langsung menuliskan beragam komentar. Tak sedikit yang mengaku sedih saat mendengar kisah bocah laki-laki itu.

" Sumpah hyung, nangis nyesek lihat video ini. Semoga kelak menjadi pribadi yang kuat dan sukses serta bahagia, terus semangat dek," tulis warganet.

" Nggak tega lihatnya, sekecil itu rela menghabiskan masa kecilnya demi mencari uang. Sehat selalu ya dek, semoga kelak kamu menjadi orang yang sukses, amin," tulis akun lain.

 

 

Beri Komentar