Heboh Aksi Akrobatik Ayah Pikul Dua Anak Sambil Bersepeda

Reporter : Eko Huda S
Senin, 30 Mei 2016 11:13
Heboh Aksi Akrobatik Ayah Pikul Dua Anak Sambil Bersepeda
Video ini tengah menjadi viral. Sang ayah memikul dua anak sambil bersepeda.

Dream - Ini video unik, tapi jangan ditiru karena berbahaya. Hanya orang ahli saja yang bisa melakukan adegan ini.

Video ini tengah menjadi viral. Dalam tayangan itu terlihat seorang lelaki mengendarai sepeda dengan membawa dua bocah. Bukan dibonceng, melainkan dibawa pakai pikulan.

Dua bocah itu dimasukkan ke dalam keranjang yang berada di ujung pikulan. Satu di kanan, yang lain di kiri. Batang pikulan disandang di pundak.

Sambil mengayuh sepeda, anak-anak itu dibawa. Terombang-ambing di samping sang pengendara.

Jika bukan orang yang ahli atau terbiasa, maka ini akan sulit. Menjaga keseimbangan bukan hal mudah, apalagi menggowes sepeda sambil memikul dua bocah, tanpa dipegangi.

Tentu adegan ini membuat hati berdesir. Selain membahayakan anak-anak dan pengendara sepeda itu, juga bagi pengguna jalan lain. Lihat saja pikulan itu, terentang, menghalangi jalanan.

Ada-ada saja ulah manusia di muka Bumi ini. Entah siapa pria akrobatik ini. Tapi yang jelas caption video yang diunggah ke Youtube oleh akun AsiaRawNews itu menyebut pria ini dari China.

Jangan ditiru kalau Anda bukan ahlinya.

 

1 dari 4 halaman

5 Rekaman Makhluk Aneh yang Tertangkap Kamera

Dream - Mengabadikan setiap momen di setiap saat merupakan hal menyenangkan buat masyarakat yang gemar bermain kamera.

Tetapi apa yang terjadi jika tertangkap suatu yang di luar dugaan bahkan terlihat sangat aneh dalam video?

Berikut video rangkuman kejadian penampakan makhluk aneh yang terekam kamera seperti laba-laba raksasa yang merayap di sebuah gedung.

Ada lima penampakan lainnya yang bikin kita bertanya-tanya bagaimana bisa terjadi? Yuk simak di sini.

 

2 dari 4 halaman

Video Detik-detik Ustazah Wafat Saat Baca Yasin, Innalillahi..

Dream - Innalillahi wa innailaihi raji'uun. Seorang pemimpin pengajian bernama Halimah Ramli wafat saat memimpin pembacaan Surat Yasin di sebuah Masjid Al Muttaqin, Changlung, Jitra, Malaysia, Sabtu pekan lalu. Ustazah 58 tahun itu tiba-tiba roboh saat memimpin pembacaan Yasin di atas podium.

Dikutip Dream dari laman Sinar Harian, Kamis 12 Mei 2016, perempuan yang karib disapa dengan nama Kak Lim ini tiba-tiba roboh saat membaca separuh dari Surat Yasin. Detik-detik robohnya Kak Lim direkam oleh salah satu jemaah.

Video berdurasi 2 menit 51 detik itu diunggah ke laman media Sosial Facebook. Dengan cepat tersebar dan menuai simpati. Banyak pengguna media sosial yang mendoakan almarhumah Kak Lim.

Suami Kak Lim, Ismail Long (66), sangat bersedih dengan kepergian istrinya itu. " Dia bukan guru, bukan ustazah, cuma dia membantu masyarakat setempat mengenal huruf dan baca Alquran," kata Ismail.

" Dia mengajar secara sukarela, tak mengharapkan bayaran apa-apa. Dia bekerja dengan ikhlas."

Ismail mengatakan, Lim merupakan istri yang baik, sentiasa taat pada perintah Allah dan memperjuangkan Islam.

" Sebelum ini, dia tak menunjukkan perubahan sikap. Cuma sehari sebelum dia meninggal, dia saat hadir satu majlis di masjid, tapi dia pakai serba putih dari kerudung sampai ke kaos kaki, semua putih."

Saat itu, Ismail bertanya kenapa memakai busana serba putih? " Dia jawab saja akan buat perubahan. Itu saja. Setelah itu dia tak berkata apa-apa lagi dengan saya, sampai dia menghembuskan nafas terakhir pada keesokan harinya," tutur Ismail. 

 

 

(Ism) 

3 dari 4 halaman

Video Detik-detik Buaya Raksasa Dobrak Pintu Rumah Warga

Dream - Peristiwa mengerikan terjadi pada Jumat pagi. Saat pintu sebuah rumah di Florida Amerika Serikat, diketuk-ketuk pada pagi hari.

Sang empunya rumah jelas saja penasaran. Menerka siapa gerangan yang bertamu sepagi itu. Dengan rasa ingin tahu bercampur malas, pintu itu dibuka oleh sang empunya rumah.

Tapi betapa terkejutnya pemilik rumah itu. Mata yang masih ciut karena mengantuk mendadak terbelalak. Setelah daun pintu terbuka, ternyata tamu tak diundang itu adalah buaya raksasa.

Ya, reptil sepanjang 1,5 meter itu berada di mulut pintu. Sebelumnya bahkan berdiri di pintu tersebut. Jelas saja sang empunya rumah takut.

Beruntung, petugas yang mengurusi satwa liar segera menangkap buaya tersebut. Sehingga tidak membahayakan warga.

" Saya tidak pernah mengalami kejadian seperti ini," kata pemilik rumah, Dyaniqua Lilie. Dan inilah video rekaman buaya itu:

4 dari 4 halaman

Video Haru Anak Ayu Ting Ting Bela Bundanya

Dream - Pedangdut Ayu Ting Ting sepertinya tak pernah habis dibahas para 'haters'. Kehidupan Ayu terus disorot, terlebih belakangan ini rumor kedekatannya dengan Raffi Ahmad semakin membuatnya di'bully' netizen.

Melihat hal ini, ibunda Ayu, Umi Kulsum sempat mencurahkan isi hatinya di akun instagram miliknya. Umi pun menegur para 'haters' yang telah menyinggung perasaan Ayu.

" Apa kalian tahu itu kesedihan. Anak saya hanya ingin punya waktu bisa bersama anaknya. Selalu sedih, nangis, itulah hati seorang ibu. Inilah curhatan hati seorang ibu yang anaknya selalu dihina, diejek, dicibir. Dan menghina itu juga seorang ibu bagaimana rasanya sakit, pastinya semoga kalian semua bisa punya hati. Kalau kalian seorang ibu dan ada di posisi anak saya. Terima kasih," tulis Umi, Kamis 26 Mei 2016.

                                           © Instagram Umi Kulsum

Rupanya dukungan tak hanya diberikan sang ibunda, buah hati Ayu, Bilqis Humairah Razak juga ikut memberikan semangat. Dengan gemasnya, Bilqis lewa video yang diunggah Umi di Instagramnya berpesan kepada sang bunda untuk tidak bersedih.

" Tetap semangat, bunda semangat yah. Jangan sedih, oke. I love you," tutur Bilqis di video itu.

Doa dari Umi pun semakin melengkapi video tersebut. " Cucu ibu ini yang selalu semangatin budanya @Ayutingting92 sehat terus ya nak. Jaga kesehatan kamu, tetap semangat kata Bilqis," ucap istri dari Abdul Rozak itu.

Ayu pun begitu terharu dengan video Bilqis itu, ia pun menuliskan pesan untuk anak semata wayangnya itu di instagram miliknya. " Ya allah, makasih semangatnya nak, kamu semangatnya bunda, semangat nak," tulis Ayu.

Sontak video tersebut menyentuh hati para pengguna internet. " Jadi makin sedih kan, sudahlah 'haters' jangan lagi gangguin kehidupan Ayu dan keluarganya. Bilqisnya juga kasihan," papar akun Fia.

                                       © Instagram Ayu

" Kalau lihat Bilqis gemesin gitu, jadi kasihan. Sudahlah Ayu juga jangan cari api terus. Cari uang di televisi yang normal saja enggak usah pakai gimik," kata akun Amelia.

" Keluarganya jadi disorot semua gitu, kasihan. Semoga bahagia selalu, enggak ada lagi masalah yang menimpa keluarga kalian," ujar akun Ria.

 

 

Cucu ibu ini yg sellu semangatin bundanya @ayutingting92 sehat trus y nak jaga keshatn kmu tetp semanagt kta bilqis

A video posted by Mom Ayting (@mom_ayting92_) on

[crosslink_1]

Beri Komentar