Penasaran dengan Rasanya, Food Vloger Ini Makan Nasi Goreng Pakai Makanan Kucing

Reporter : Maulana Kautsar
Jumat, 6 Desember 2019 11:24
Penasaran dengan Rasanya, Food Vloger Ini Makan Nasi Goreng Pakai Makanan Kucing
Agak aneh?

Dream - Video orang yang mengonsumsi makanan tertentu kerap menjadi tren di media sosial, Youtube. Video orang makan biasa dikenal sebagai mukbang.

Sama seperti video mukbang lain, seorang pria membuat video tak biasa. Entah karena ingin mendapatkan jumlah penonton yang banyak, vlogger ini  mencampur makanan kucing di nasi goreng miliknya.

Video tersebut diunggah ulang akun Twitter @Viral_Foodcrew. Akun tersebut menjelaskan bahwa si pria mencampur nasi goreng dengan makanan kucing rasa tuna.

" Kamu pernah berpikir mengenai rasa makanan kucing? Pernah berpikir untuk memakannya? Agak aneh lihat saja ke saudara ini yang mengulas makanan kucing," tulis akun tersebut.

Dalam video yang beredar, lelaki tersebut sempat mencicipi makanan kucing terlebih dahulu sebelum akhirnya menjajalnya dengan nasi goreng.

1 dari 2 halaman

Ini Rasanya

Dia menyebut, rasanya seperti tuna, meskipun baunya tak membuat selera.

Video tersebut memunculkan komentar di bagi warganet. " Makanan ini sebenarnya biasa. Bagi pihak yang mengeluarkan makanan kucing produk ini biasa. Sebab, makan makanan kucing sama dengan makanan biasa," kata seorang warganet.

Warganet lain menyebut penjajal makanan kucing tersebut lupa bahwa selera kucing beda dengan manusia.

" Ingat apakah selera kucing sama dengan selera manusia?" kata seorang warganet.

Belum dapat dipastikan apakah kandungan makanan kucing itu baik untuk manusia atau tidak.

2 dari 2 halaman

Bikin Alis Mirip Angry Birds, Hidup Blogger Mode Berubah

Dream - Gara-gara merias alisnya mirip karakter di permainan Angry Birds, seorang blogger mode Rusia menjadi terkenal. Sekarang dia menggunakan keunikan alisnya itu untuk mendapatkan uang.

Aksi Anzhelika Protodyakonova, 20, dari Yakutsk, Rusia, merekam alisnya yang tebal dan kemudian mengunggahnya di media sosial memberi keuntungan besar baginya.

Tidak hanya menjadi viral, jumlah pengikutnya di media sosial meningkat drastis dari hanya 387 menjadi 90.300 pengikut.

Anzhelika mengakui alis tebalnya telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Dia bahkan mengaku banyak pengiklan yang masuk ke blognya dan menikmati diskon untuk barang-barang yang dibelinya.

Alis Tebal Mirip Alis Karakter di Angry Birds© Anzhelika Protodyakonova

Menurut Anzhelika, dia awalnya merasa malu ketika pertama kali mengunggah alisnya yang besar itu.

Tetapi ketika melihat banyaknya perhatian yang dia terima, maka Anzhelika memutuskan untuk menggambar alis yang lebih besar untuk menutupi setengah dahinya.

Sejauh ini lebih dari 900 jenis alis tebal telah diunggah di akun media sosialnya.

(Sah, Sumber: Mynewshub.cc)

[crosslink_1]

Beri Komentar