Heboh King Kobra Bersembunyi di Kulkas

Reporter : Idho Rahaldi
Kamis, 30 Mei 2019 11:00
Heboh King Kobra Bersembunyi di Kulkas
Tidak diketahui bagaimana ular ini bisa berada di sana

Dream - Sudah banyak kasus ular yang membunuh manusia di berbagai belahan dunia. Ular-ular tersebut bahkan bersembunyi di tempat-tempat yang tak terjangkau dan tidak terpikirkan oleh kita sebelumnya.

Saking licinnya, mereka bisa meyelipkan dan membuat manusia kewalahan. Seperti halnya yang terjadi di Thailand, Jumat 17 Mei 2019.

Sebuah video yang beredar memperlihatkan seekor ular king kobra ditemukan berada di dalam mesin kulkas. Tidak diketahui bagaimana ular ini bisa berada di sana, tapi kemungkinan mencari tempat yang hangat.

Dan, untuk mengeluarkannya tidak mudah. Pria dalam video itu bahkan harus mempertaruhkan nyawa saat hendak mengambilnya.

1 dari 2 halaman

Aksi Heroik Tetangga

Tak ingin mengambil risiko lebih, pemilik rumah bernama Jong pun memutuskan untuk memanggil Yayasan Penyelamatan Pitak Pracha untuk menyingkirkan king kobra tersebut.

Tetapi ketika dia sedang menunggu penyelamat, dua tetangga datang dan menawarkan diri untuk menangkap ular liar tersebut.

Adalah Panya Tulayasook, seorang pemilik peternakan ular, yang memberanikan diri membantu Jong.

Dengan cekatan ia mengambil batang logam untuk menyodok ular tersebut.

Ular itu segera muncul sesudahnya, dibantu salah seorang temannya ia pun mengaitkan kepala ular itu dengan tongkat, sebelum mengangkatnya dengan tangan kosong.

Sementara temannya yang lain membantu menangkap dengan memegang ekornya.

Jong dan penduduk desa di dekatnya terkejut bahwa mereka hanya menghabiskan waktu lima menit untuk menangkap ular king kobra. Mereka sangat berterima kasih atas tetangga yang heroik.

Pemilik rumah berkata: " Saya sangat senang ketika mereka mengatakan bahwa mereka dapat membantu saya. Keluarga saya masih akan panik jika mereka tidak datang dan menangani situasi ini.”

Semenara ppetugas penyelamat tiba di tempat kejadian beberapa menit kemudian. Dan memasukkan ular ke dalam tas sebelum dilepaskan ke alam liar.

2 dari 2 halaman

Ini Videonya

Sumber: Youtube.com/Viral Press

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak