Barang Dagangan Online Netizen Ini Panen Cacian, Apa Gerangan?

Reporter : Sugiono
Senin, 3 September 2018 12:12
Barang Dagangan Online Netizen Ini Panen Cacian, Apa Gerangan?
Dalam foto itu menunjukkan pakaian dalam wanita yang telah digunakan, dan dijual kembali oleh seorang netizen melalui Facebook.

Dream - Dunia agaknya sudah makin gila saja. Buktinya, ada netizen Malaysia yang jualan pakaian dalam bekas pakai secara online.

Melalui unggahan yang viral di media sosial, seorang pengguna Twitter membagikan foto-foto mengejutkan sekaligus menjijikkan.

Dalam foto itu ditunjukan pakaian dalam wanita yang telah digunakan dan dijual kembali oleh seorang netizen melalui Facebook.

Lebih parahnya lagi, pakaian dalam itu dikatakan milik seorang pelajar wanita. Tidak jelas niatnya hanya untuk bercanda atau apa, tapi 'caption' pada postingan itu sangat menjijikkan.

Jika melihat postingan di Facebook itu, baik pelaku dan netizen yang memberikan komentar bisa dibilang mengalami gangguan seksual.

Itu terlihat dari beberapa pengguna Facebook yang menulis komentar ingin membeli pakaian dalam tersebut.

Ternyata, netizen zaman now makin 'sakit'. Silakan lihat dan nilai sendiri bagaimana menjijikkannya sebagian netizen sekarang.

Pengunggah jualan online itu sempat bilang pakaian dalam itu 'barang yang bagus', lengkap dengan keterangan bekas pelajar, baunya masih ada, dan sebagainya.

 Jualan online yang menjijikkan© Tangkapan Layar Facebook

Parahnya lagi, pengguna Facebook lainnya malah berminat ingin membeli dan minta informasi tentang harga beserta ukuran celana dalam bekas pakai itu.

 Jualan online yang menjijikkan© Tangkapan Layar Facebook

Komentar netizen Malaysia ini benar-benar memperlihatkan perasaan tidak tahu malu dan menjijikkan.

(Sumber: Siakapkeli.my)