Heboh Pangeran India Lamar Gadis Jember, Warganet Curiga Ada Kejanggalan

Reporter : Nabila Hanum
Kamis, 19 Mei 2022 14:46
Heboh Pangeran India Lamar Gadis Jember, Warganet Curiga Ada Kejanggalan
Beredar video pangeran India ingin melamar wanita Jember

Dream - Kisah cinta pasangan kekasih memang selalu unik dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Jika sudah berjodoh, perbedaan status sosial dan jarak bukan lagi penghalang suatu hubungan asmara.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita asal Dusun Krajan, Desa Pace, Jember, Jawa Timur, ini. Tak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa ia akan dilamar oleh seorang pangeran India.

Hal itu diketahui dari video yang diunggah akun Instagram @andreli_48. Dalam video tersebut memperlihatkan wanita tersebut dengan seorang pria yang disebut sebagai pangeran dari India. Mereka didampingi oleh warga setempat untuk memperkenalkan diri.

1 dari 4 halaman

Mengenakan jaket hitam dan celana panjang abu-abu, pangeran dari India itu berdiri di kanan seorang pria yang diduga petugas KUA. Sementara di sebelah kirinya berdiri seorang perempuan mengenakan hijab cokelat muda.

Pria dari India tersebut diketahui bernama Raja, sementara si perempuan bernama Rumasanah.

" Bismillahirohmanirohim. Assalamualaikum warahmatulahi wabarakatuh. Kepada bapak Bupati Jember perlu kami sampaikan bahwa hari ini kami kedatangan warga dari India dari suku Tamil atas nama Raja Lunangiri datang ke Desa Pace ini dengan baik-baik, membawa dukungan resmi akan menikahi warga kami atas nama Rumasanah, Dusun Krajan RW 02 Deda Pace," ujar pria petugas KUA.

Pangeran India lamar wanita Jember© Instagram @andreli_48

2 dari 4 halaman

Ia juga mengatakan, sebagai bentuk keseriusan pria dari India tersebut, ia akan menuju ke Kedutaan Besar India di Jakarta.

" Perlu kami sampaikan bahwa bentuk keseriusan dari saudara Raja hari ini akan menuju kedutaan besar Dubes India di Jakarta beserta petugas pejabat nikah kami akan mengantarkan ke Polres dan langsung ke KUA. Mohon doanya semoga semuanya baik-baik saja," ujarnya.

Pria dari India tersebut pun memperkenalkan diri. Ia mengaku dari India dan akan menikahi Rumasanah dari Indonesia.

" Nama saya Raja, saya dari India dan saya menikahi Rumasanah dari Indonesia," ujar pria itu.

Kemudian dilanjutkan dengan si perempuan. Ia juga meminta doa restu masyarakat agar menjadi keluarga sakina mawadah warahmah.

" Saya Rumasanah saya mohon restu, mudah-mudahan menjadi keluarga sakinah, mawadah, warahmah," katanya.

3 dari 4 halaman

Unggahan tersebut pun mengundang beragam komentar dari warganet. Banyak yang meragukan jika pria berjaket hitam benar-benar pangeran India.

" Koreksi… dia bukan “ seorang” raja/pangeran, tapi dia bilang “ nama saya Raja, asal dari India," tulis @andiabe

" Kata pepatah 'Don’t Judge A Book By A Cover , mungkin bener pangeran tapi hati ini tdk yakin maafkeun 😂," tulis @suryasubari

" Raja atau pangeran? Tp kok ngak ada pengawalnya," tulis @l_azka_raditya

" Raja? Kok .. mohon mafh ni ..," komentar @efekshinte.

Beri Komentar