Heboh Pengakuan 'Malam Pertama' Perjaka 17 Tahun yang Nikahi Nenek 71 Tahun

Reporter : Ulyaeni Maulida
Selasa, 28 Juli 2020 12:30
Heboh Pengakuan 'Malam Pertama' Perjaka 17 Tahun yang Nikahi Nenek 71 Tahun
Hubungan keduanya tetap langgeng hingga saat ini.

Dream – Almeda dan Gary Hardwick menikah pada tahun 2015 lalu. Hanya berselang dua minggu setelah pertemuan pertama mereka di pemakaman. Meskipun usia keduanya terpaut hingga 53 tahun. Namun tak menyurutkan perasaan cinta diantara mereka. 

Almeda (71 tahun) bertemu pertama kali dengan Gary yang saat itu masih berusia 17 tahun di pemakaman putranya sendiri yang meninggal akibat serangan jantung.

Gary mengatakan bahwa ia tertarik dengan mata biru nan gemerlap milik Almeda. Dan ia tak dapat menahan gejolak hatinya. Ia seakan melihat sebuah cahaya terang melalui kesedihan di kedua mata indah Almeda.

Lima tahun berlalu sejak pertemuan pertama mereka. Namun, perasaan diantara keduanya tak sedikitpun berkurang. Meskipun Almeda didiagnosis dengan tiga penyumbatan dalam hatinya. Hal itu tak membuat hubungan mereka meregang.

1 dari 3 halaman

Selalu Terlihat Mesra

Kisah Unik© Instagram/ garyandalmeda

Dalam sebuah video TikTok baru-baru ini, Gary mengucapkan terimakasih pada pengikutnya karena telah menunjukkan cinta dan dukungan luar biasa kepadanya dan istri.

Gary bahkan mengaku kini mencintai Almeda lebih dari sebelumnya. Ia pun mengungkapkan bahwa Almeda mengalami serangan jantung pada bulan April lalu. Dan saat ini tengah menunggu tes lebih lanjut.  

" Dia dipasang stent atau ring jantung. Arterinya tersumbat 100 persen, yang lain tersumbat 90 persen. Hal Itu memiliki risiko yang tinggi. Berdoalah untuknya,” ungkap Gary.

Ia menambahkan bahwa ia berdoa semoga dokter dapat memasukkan stent ketiga dan Almeda tak perlu melakukan operasi jantung.

Pasangan ini dikenal karena postingan keduanya yang selalu tampil mesra. Hubungan mereka bahkan mendapat banyak perhatian media. Termasuk tampil dalam acara Loose Women yang menyatakan ‘usia hanyalah sekedar angka’

2 dari 3 halaman

Tetap Langgeng

Hingga kini hubungan mereka selalu terlihat langgeng. Pada anniversary keempat mereka, Gary berkata, “ Empat tahun lalu, tepat pada hari ini saya memberikan hati dan jiwa saya kepada para wanita berulang kali. Hingga aku bertemu denganmu. Aku tidak pernah tahu bahwa sangat mungkin untuk mencintai seseorang dengan begitu dalam.”

“ Kami telah melalui pasang surut kehidupan bersama. Kami selalu dapat mengatasinya. Dengan melihat kembali ke belakang, membuat kami benar-benar semakin kuat. Karena kamu, aku berharap untuk bangun setiap pagi dan bekerja keras sehingga kita dapat mencapai tujuan dan impian kita,” tambah Gary.

3 dari 3 halaman

Terbuka Dalam Masalah Seks

Kisah Unik© Instagram/garyandalmeda

Pasangan ini pun sangat terbuka terkait kehidupan seks mereka. Gary menggambarkan bagaimana malam pertama mereka lalui. “ Luar biasa. Melebihi impian saya yang paling liar. Dia benar-benar wanita impian saya,” ungkap Gary.

Setelah menikah, keduanya pindah ke rumah Almeda. Tentang hubungan mereka yang sedikit langka, Almeda berkata bahwa ia tidak mencari seorang pria muda. Namun, kehadiran Gary membuat semuanya berbeda.

“ Saya langsung tahu bahwa dialah orangnya,” Ungkap Almeda.

Dia menambahkan, " Saya langsung tahu bahwa dialah orangnya."

(Sumber: dailystar.co.uk)

Beri Komentar