Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Heboh Pengakuan Cewek Ditawari MC Arisan Sosialita Jakarta Pakai Tumbal Brondong

Heboh Pengakuan Cewek Ditawari MC Arisan Sosialita Jakarta Pakai Tumbal Brondong Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

Dream - Belakangan viral di media sosial video kisah seorang perempuan yang ditawari pekerjaan sebagai MC di acara arisan sosialita. Dalam pernyataannya, ia mengungkapkan ada tumbal manusia dalam acara tersebut.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @dinskidiary, terdapat tangkapan layar isi percakapan sang pemilik akun dengan pihak yang menawarinya menjadi MC di sebuah acara yang akan dilaksanakan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dalam penjelasannya, sang perempuan mendapat tawaran upah sebesar Rp10 juta per jam jika bersedia memandu acara tersebut. Meski ditawari upah tinggi, ia mengakui merasa ada kejanggalan.

Disebutkan nantinya, ada pria brondong akan digantung. Lalu sang perempuan sebagai MC ini diharuskan memerintahkan brondong itu untuk merangkak sebelum digantung. 

"Nah si klien aku mulai jelasin rangkaian acaranya. Nanti si berondongnya mulai merangkak dan digantung. Hah ini acara apa sih?," tulis keterangan dalam unggahan video. 

Tumbal Pesugihan

Dalam video selanjutnya, sang perempuan menyatakan, brondong telah bersedia menjadi tumbal. Disebutkan, tumbal tersebut diperuntukkan guna pesugihan.

"Jadi itu tumbal untuk pesugihan. Pesugihan untuk awet muda, kecantikan, kekayaan, karier dan lain-lain," jelasnya.

Kisah tak biasa itu kemudian berlanjut di video selanjutnya. Dalam unggahan ketiganya, sang pemilik video menceritakan bagaimana tumbal pesugihan itu akan dieksekusi.

"Acaranya seperti biasa birthday party dulu habis itu baru adain yang namanya 'ritual'. Di mana si tumbalnya ini dieksekusi dan dia sempat bilang eksekusinya ada dua cara yang manual dan juga menggunakan mesin," jelasnya.

 

 

Sekte Elite

Ternyata acara mengerikan itu bukan yang pertama digelar. Dalam pengakuan sang pemilik video, ia menjelaskan jika acara pesugihan itu dilakukan oleh sekte elite dan telah dilangsungkan selama 15 tahun. 

"Kayaknya memang sekte elite, karena acara adanya juga di Jakarta Selatan di mana itu tempat rumahnya orang-orang kaya. Ada tulisan 15 brondong (di gambar pesan) itu bulan 15 brondongnya dijadiin tumbal ya. Melainkan sudah 15 kali, di mana acaranya ini dilakukan 1 tahun sekali. Which is tahun ini adalah acara ke-16 dan ini berarti sudah berjalan selama 16 tahun," lanjutnya.

Menanggapi video viral ini, dilansir dari pikiran-rakyat.com, Rabu 1 Juli 2021, Kepolisian Sektor Kebayoran Lama masih menyelidiki kebenarannya.

"Saya lacak dulu sejauh mana kebenarannya ya," kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono kepada awak media, Rabu, 30 Juni 2021.

 

Videonya

@dinskidiary

Tawaran ngeMC buat acara pesugihan ??! #fypシ #storytime #horrorstories

♬ original sound - 𝙅𝘼𝙔𝙑𝙀𝙀 ⚡️𝙈𝙀𝙉𝘿𝙊𝙕𝘼 - 𝙅𝘼𝙔𝙑𝙀𝙀 🚀𝙈𝙀𝙉𝘿𝙊𝙕𝘼

 

Polisi Cek Kebenarannya

Menyikapi informasi yang tengah beredar tersebut, kepolisian mengaku akan menyelidiki temuan tersebut.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Donni Bagus Wibisono mengaku baru mengetahui adanya informasi tersebut. Dia mengaku pihaknya akan menelusuri kebenaran informasi yang tengah beredar luas di masyarakat.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
5 Lokasi Acara Tahun Baru Gratis di Jakarta dan Bekasi

5 Lokasi Acara Tahun Baru Gratis di Jakarta dan Bekasi

Kamu bisa menikmati kembang api gratis di lima lokasi berikut ini

Baca Selengkapnya
Semarak Ramadan, RISKA Menteng Gelar ANSOR dan Serahkan Ratusan Paket Berbagi ke Anak-anak dan Lansia

Semarak Ramadan, RISKA Menteng Gelar ANSOR dan Serahkan Ratusan Paket Berbagi ke Anak-anak dan Lansia

Acara digelar di Rumah Belajar Merah Putih, Cilincing, Jakarta Utara.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.