Panik Tepergok Berduaan di Sofa, Mobil Pria Peselingkuh Tabraki Warga

Reporter : Maulana Kautsar
Rabu, 27 November 2019 17:41
Panik Tepergok Berduaan di Sofa, Mobil Pria Peselingkuh Tabraki Warga
Sanusi memergoki istrinya tengah berduaan di sofa.

Dream - Insiden kecelakaan mobil Toyota Avanza di Jalan M Kahfi II, Jagakarsa, Jakarta, Selasa, November 2019, ramai dibicarakan. Kecelakaan itu melibatkan kisah perselingkuhan antara Sanusi, dan selingkuhan sang istri, AW.

Sanusi dikabarkan sudah pisah ranjang dengan istrinya, MF, selama empat bulan. Saat pulang, Sanusi memergoki MF bermesraan dengan AW.

Rekan Sanusi, E, mengatakan, Sanusi memergoki sang istri usai membeli gorengan. " Katanya pas sampai rumah ada mobil, kaget dia, mobilnya dipalangi sama motornya (di parkiran)" kata E, Rabu, 27 November 2019.

Emosi Sanusi segera tak terbendung melihat AW. Sanusi meneriaki AW dengan sebutan maling. Akibatnya, warga mengejar AW dan terjadilah tabrakan terhadap sejumlah pengendara jalan.

" Dia pas masuk ruang tamu lagi berduaan di sofa, terus manggil warga, terus lakinya kabur, keluar bawa mobil, ditabrak motornya Pak Uci (sapaan Sanusi)" kata E.

 

1 dari 6 halaman

Suami Diamankan Polisi

Sanusi dan MF punya tiga buah hati. Anak pertama pasangan ini sudah menikah. Dia pergi ke rumah tersebut untuk menengok anak bungsunya yang berusia masih kanak-kanak.

" Empat bulan udah enggak ada di rumahnya, dibawa kabur (pacarnya). Sudah sering, sudah biasa, padahal lakinya jadi jaga parkir bisa dapat Rp200 ribu sehari," ucap dia.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, Kompol Sri Widodo mengatakan, AW telah diamankan. AW masih menjalani pemeriksaan intensif.

Widodo mengatakan, saat membawa kabur istri Sanusi, AW membawa serta dua orang dalam mobil. Dua orang tersebut kini berada di Polsek Jagakarsa.

" Yang di Jagakarsa itu kasusnya ada yang ditangani di Polsek Jagakarsa, kalau pengemudi ditangani di Laka Jakarta Selatan. ini kasus biasa, karenakan tidak ada yang meninggal," kata Widodo. 

Sumber:

2 dari 6 halaman

Sudah Berkorban Segalanya, Pria Diselingkuhi Kekasih Karena Tak Punya Mercy

Dream - Cinta tidak hanya membutuhkan pengorbanan. Setiap pasangan harus saling bertoleransi dan berkompromi pada sifat masing-masing.

Namun jika sudah keterlaluan dan di luar batas, solusi satu-satunya adalah mengucapkan selamat tinggal untuk selama-lamanya.

Pemuda Malaysia, sebut saja Anwar, membagikan kisah cintanya yang kelabu di laman Facebook Utar Confessions.

Sudah enam tahun Anwar dan pacarnya menjalin hubungan cinta kasih. Selama pacaran, Anwar telah banyak berkorban.

Segala permintaan dan tuntutan sang pacar selalu dituruti. Hingga akhirnya Anwar menyadari seluruh pengorbanannya itu sia-sia.

3 dari 6 halaman

Jadi Pendorong Semangat Selama Kuliah

Anwar mengatakan pacarnya selalu mendorongnya untuk giat belajar saat kuliah. Karena dia menginginkan masa depan yang lebih baik bersama Anwar.

Tentu saja, dorongan sang kekasih itu menjadi penyemangat Anwar untuk lulus kuliah dengan nilai bagus. Dan terbukti, meski Anwar tergolong biasa-biasa saja dalam hal mata kuliah, tapi karena pacarnya, Anwar mendapat IPK 3,6.

Anwar juga berhasil masuk ke perusahaan besar dan mendapatkan gaji 3.500 ringgit (Rp11,8 juta) per bulan.

Namun pacarnya masih tidak puas. Dia mengatakan Anwar tidak memiliki tujuan atau prestasi dalam hidupnya.

Karena itu, Anwar bekerja lebih giat lagi. Dalam satu tahun, Anwar berhasil dipromosikan menjadi Asisten Manajer dengan gaji 5.000 ringgit (Rp16,9 juta) per bulan.

4 dari 6 halaman

Mulai Mengeluh Tentang Mobil

Rupanya pacar Anwar masih belum puas juga. Dia mengeluhkan mobil Anwar yang masih memakai Perodua Myvi.

" Dia bilang mobil saya tua dan jelek. Jadi, saya membeli mobil baru meski hanya sekelas Mazda 3," kata Anwar.

Mobil tersebut dia beli dengan cara mencicil 1.500 ringgit (Rp5 juta) setiap bulan.

" Dulu pacar saya bilang saya tidak punya rencana masa depan, tidak punya tabungan atau rumah. Saya sudah mendengar dan menjalankan nasihatnya," ujar Anwar.

Anwar menghemat pengeluaran dengan mengurangi makan di luar bersama teman-teman. Dia juga berhenti merokok dan minum agar bisa menabung lebih banyak.

5 dari 6 halaman

Membeli Apartemen dan Menabung 3 Juta Per Bulan

Akhirnya, Anwar berhasil membeli kondominium pilihan pacarnya di Kuala Lumpur. Dia mencicil kondominium itu 2.000 ringgit (Rp6,7 juta) per bulan.

Tidak hanya itu, Anwar juga menabung 1.000 ringgit (Rp3 juta) per bulan agar bisa membangun rumah tangga bersama sang pacar di masa depan.

Tapi apa yang terjadi kemudian sungguh membuat Anwar merasa dipukul dengan palu godam. Pengorbanannya yang begitu besar seolah tidak ada artinya.

Bagaimana Anwar tidak sakit hati? Dia melihat pacarnya bersama seorang pria di dalam mobil Mercedez Benz.

" Hari ini, saya melihatnya bersama pria lain di mobil Mercedez Benz. Ketika saya melihat dia bersama pria lain, saya tertegun dan hanya bisa berdiri di sana karena kaget," kata Anwar.

Hatinya makin perih tatkala melihat sang pacar mencium pria di dalam mobil mewah itu.

Anwar kemudian membuntuti pacarnya dan melihat pria itu membawanya ke St Regis untuk minum teh. Tetapi setelah itu, pria itu mengajak pacarnya masuk ke kamar.

6 dari 6 halaman

Selingkuhan Pacar Memang Lebih Kaya

Anwar mengatakan bahwa dia lebih tampan dari pria itu. Tapi dia kalah kaya darinya.

Selingkuhan pacarnya memakai kemeja Louis Vuitton dan sepatu Burberry. Dia mengeluarkan dompet Louis Vuitton berisi beberapa potong kartu kredit.

" Saat itu saya baru sadar dengan apa yang sedang terjadi," kata Anwar.

Setelah menyaksikan insiden yang mencabik-cabik hatinya itu, Anwar langsung pulang ke kondominium-nya.

Begitu sampai kondominium, Anwar segera mengepak semua barang-barang pacarnya dan menaruhnya di luar pintu.

Tidak lupa, Anwar juga menyertakan foto perselingkuhan pacarnya dengan pria pemilik Mercedez Benz.

Anwar benar-benar membuang semua kenangannya bersama sang pacar. Saat pacarnya pulang, Anwar mengabaikan semua pesan dan panggilannya.

" Saya menangis dan tidak habis pikir dengan ulahnya. Apa salah saya? Saya sudah membuat rencana melamarnya saat makan malam romantis di Grand Hyatt.

" Saya awalnya berencana untuk melamar dia bulan depan dan telah membeli cincin yang dia sukai. Tapi saya lelah sekarang. Tolong jangan mencari saya lagi," pungkas Anwar.

(Sumber: World of Buzz)

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair