Heboh, Sosok Mirip Pocong Nangkring di Kepala Pengendara Motor

Reporter : Idho Rahaldi
Senin, 12 Agustus 2019 18:12
Heboh, Sosok Mirip Pocong Nangkring di Kepala Pengendara Motor
Penampakan pocong itu tersebut berada di posisi yang tak biasa,

Dream - Jagat maya kembali diramaikan oleh kemunculan penampakan sosok serupa pocong. Meski banyak orang meragukan dan menyakini jika mahluk gaib sulit dilihat mata kasar, tetap saja banyak netizen yang merekam video semacam itu. 

Sebelumnya jagat sosial media sempat dihebohkan dengan rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang pengendara sepeda motor yang membonceng penumpang yang masih berbalut kain kafan. 

Nah hampir serupa dengan kejadian itu, sosok diklaim sebagai pocong juga kembali viral di sosial media. Bahkan sosok berwarn aputih itu terlihat jelas tertangkap kamera.

Anehnya lagi penampakan pocong itu tersebut berada di posisi yang tak biasa. Makhluk gaib itu nangkring di atas motor pengendara.

Rekaman video sosok mahluk astral itu pertama kali dipublikasikan oleh akun @AzayAzay10 yang menjadi viral di jagat maya.

1 dari 5 halaman

Di Bandung

Dalam video berdurasi 15 detik itu tampak sosok berwarna putih tiba-tiba muncul dari sisi kiri pengendara sepeda motor.

Sosok itu tampak setinggi manusia. Ia tampak sosok berwarna putih tiba-tiba muncul dari sisi kirinya.

Anehnya, meski motor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, penampakan tersebut masih berdiri tegak seolah tak tergoyahkan angin.

Kejadian itu dikabarkan terjadi di Jalan Raya Cibiru-Cileunyi, Bandung, Jawa Barat, saat menjelang tengah malam.

" Kiriman dari temen. Sosok pocong tertangkap kamera. Kejadiannya jam 11an di Jalan Raya Cibiru-Cileunyi. Ada pocong gaiss," tulisnya.

Penasaran seperti apa? Berikut videonya:

2 dari 5 halaman

Ini Videonya:

3 dari 5 halaman

Penampakan Pocong Dibonceng Pengendara Motor Bikin Merinding

Dream Penampakan sosok seperti pocong terekam video kamera CCTV gegerkan lini masa. Tubuh yang seperti masih berbalut kain kafan itu itu telihat berdiri di jok motor yang tengah berjalan.

Rekaman video sosok mahluk astral itu pertama kali dipublikasikan oleh akun Haris Priangga di akun Instagramnya, kemudian di-repost ulang oleh akun mwv.mystic.

Menurut keterangan video, cerita ini bermula saat salah satu teman haris bekerja lembur di sebuah bengkel yang menjadi tempat penampakan itu.

Saat sedang bekerja, ia terus menerus-merasa ada yang memanggilnya, " Dek...dek..,” padahal tidak ada orang atau sumber suara seperti itu.

Merasa ada yang janggal, akhirnya ia bersama salah satu temannya mengecek rekaman CCTV yang terpasang di beberapa sudut bengkel. Ada yang menyebut kejadian itu berlangsung di Kediri ada pula yang mengatakan di Kalimantan. 

Alih-alih menemukan orang yang memanggilnya tadi, mereka malah mendapati sesosok makhluk putih dengan ukuran cukup tinggi tengah membonceng di motor salah satu pekerja dengan posisi berdiri.

Dari posisinya, jika itu barang atau manusia, harusnya tidak akan bisa seimbang. Sang pekerja yang terekam pada video tersebut pun mengaku bahwa ia tidak tahu-menahu mengenai sosok di belakangnya tersebut.

Lihat rekaman videonya di halaman berikut...:

5 dari 5 halaman

Geger Pocong Gentayangan Ketuk Rumah Warga di Balikpapan

Dream - Warga Balikpapan digegerkan dengan kemunculan sosok misterius, yang menurut pengakuan mereka, adalah hantu berwujud Pocong.

Diungkapkan warga, hantu yang identik dengan kain putih itu kerap menampakkan diri dan mengetuk pintu-pintu rumah saat tengah malam, sekitar pukul 00:00 - 01:00 dini hari waktu setempat, di RT 02, 32 dan 39, TPI Manggar Baru, Balikpapan.

Beberapa warga pun mengaku resah atas peristiwa ini. Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengaku pernah beberapa kali mendengar suara minta tolong. Ia meyakini, suara tersebut datang dari sosok penampakan misterius itu, yang datang untuk minta dilepaskan tali kafannya.

" Bahkan, pocong mengetuk rumah warga. Ketika pintu dibuka oleh pemilik, langsung terlihat pocong yang telentang beralaskan tikar. Sebentar saja, lalu hilang," kata warga tersebut seperti dikutip dari Balikpapan Pos.

Meski begitu, sebagian warga lain masih menyangsikan kebenaran bahwa sosok itu adalah hantu pocong yang bergentayangan.

Salah satu tokoh agama setempat, ustaz Muhammad Kholil Said menanggapi kehebohan tersebut.

Summer Style 2019