Geger! Suami dari Calon Mempelai Wanita Datang ke Resepsi

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Rabu, 16 Oktober 2019 19:13
Geger! Suami dari Calon Mempelai Wanita Datang ke Resepsi
Perempuan itu disebut telah menghilang selama delapan tahun.

Dream - Fenomena pernikahan kerap terjadi dengan penuh keunikan. Ada rasa grogi yang hinggap hingga rasa haru karena kebahagiaan yang memuncak.

Tapi, tangisan pria berinisial RAS di Deli Serdang, Sumatera Utara, ini bukan karena rasa bahagia.

Dia benar-benar menangis karena menghadapi kenyataan bahwa perempuan yang ingin dinikahi, , RN, diduga penipu.

Peristiwa ini terjadi di Gereja HKBP Delitua, Jalan Besar Biru-biru, Deli Serdang, Sumatera Utara. Calon pengantin lelaki, RAS tertipu dengan calon istrinya RN.

Kepada RAS, RN mengaku masih perawan dan belum menikah. Mereka memutuskan menikah di Gereja HKBP Delitua. Saat hendak Pemberkatan, suami sah RN datang.

" Ternyata sudah bersuami sah dan memiliki 3 anak," tulis akun Instagram @ndorobeii seperti diakses Dream, Rabu, 16 Agustus 2019.

 

1 dari 7 halaman

Kabur dari Rumah 8 tahun

Tak hanya membawa anak, suami RN turut membawa polisi ke dalam acara pemberkatan. Sontak, tamu undangan menjadi riuh menyaksikan peristiwa itu.

Berdasarkan keterangan dalam unggahan itu, RN sempat kabur dari rumah delapan tahun yang lalu dengan meninggalkan tiga buah hatinya.

Suami sahnya, EA terus mencari namun berakhir buntu. Setelah delapan tahun pencarian, EA mendengar kabar kalau istrinya hendak menikah.

Bergegas, dia kemudian menuju Gereja HKBP Delitua tempat pernikahan itu dilaksanakan dengan membawa tiga anak dan polisi.

2 dari 7 halaman

Curhat Pilu Artis Batalkan Pernikahan Setelah Tahu Calon Suami Punya 2 Istri

Dream - Wanita asal Negeri Jiran, Ellika Azman membuat keputusan besar dalam hidupnya. Dia memilih membatalkan rencana pernikahannya dengan aktor negeri jiran itu, Amar Asyraf.

Bukan tanpa alasan, Ellika membatalkan rencana pernikahan tersebut karena tahu Amar telah memiliki dua istri. Dia tahu bahwa menjalin hubungan dengan Amar yang berstatus suami orang lain merupakan sebuah kesalahan.

" Saya akui apa yang saya lakukan itu (menjalin asmara dengan Amar) salah karena dia suami orang dan tidak seharusnya saya lanjutkan hubungan tersebut," ujar Ellika, dikutip dari Mstar.

Ellika membongkar kisahnya karena ingin mendesak Amar bertanggung jawab kepada istri ke dua dan bayi yang baru dilahirkannya. Dia menuding Amar telah menelantarkan istri ke duanya.

Awalnya, Ellika tidak tahu Amar ternyata merupakan pria beristri. " Saya dapat kabar pun dari istri ke duanya yang menghubungi saya sendiri," kata dia.

3 dari 7 halaman

Calon Suami Telantarkan Istri Kedua

Ellika mengatakan hubungannya dengan Amar sebagai kekasih sudah terjalin sejak September tahun lalu. Malah, keduanya akan melangsungkan pernikahan pekan depan.

Akhirnya, Ellika memutuskan untuk membatalkan rencana pernikahannya setelah mengetahui Amar sudah punya istri lagi dan baru saja melahirkan.

Tetapi, Ellika enggan mengungkap identitas istri ke dua Amar. Dia pun berani membongkar hubungannya dengan Amar setelah berdiskusi dengan keluarga.

" Saya kasihan pada istri ke dua Amar dan bayi mereka yang baru lahir. Amar mengabaikan tanggungjawab dan menelantarkan mereka," ucap Ellika.

Dia menyatakan tak akan membuka identitas istri ke dua Amar. " Biar dia sendiri menunjukkan dirinya," ucap Ellika.

4 dari 7 halaman

Ajak Istri Orang Tidur di Pos Kamling, Bangun Kesiangan, Begini Akibatnya...

Dream - Perangkat Desa Wates, Sumbergempol, Tulungagung, Jawa Timur, mengamankan sejoli yang tidur bersama di pos kamling, Kamis 10 Oktober 2019.

Sejoli itu diduga sebagai pasangan selingkuh. Sang pria, berinisial IYR, merupakan pemuda lajang berusia 20 tahun. Sementara sang wanita, S, yang berusia 21 tahun dan sudah berumah tangga.

" Kami bawa ke balai desa dulu, biar keluarganya datang menjemput. Ini sudah kami panggil," ujar Sekretaris Desa Wates, Budiono, dikutip dari tulungagungtimes.com.

Menurut warga, Mal, sejoli yang tengah kasmaran itu pernah menginap di pos kamling Desa Wates. Mulanya warga tidak curiga.

" Mereka selalu datang malam. Kemudian tidur berdua di pos kamling dengan memarkirkan sepeda motor di dekatnya," kata Mal.

Sementara itu, perangkat desa dari tempat tinggal IYR, Darsono, mengatakan, IYR itu beberapa waktu lalu juga terpergok mencuri celana dalam warga.

" Tadi saya ingatkan malah marah-marah," ucap Darsono.

Saat diamankan, IYR dan S membantah tudingan telah berbuat mesum. " Kami peringatkan agar tidak mengulangi perbuatan yang memalukan ini," kata Darsono.

5 dari 7 halaman

Viral Video Dokter Dipukuli karena Diduga Selingkuhi Perawat

Dream - Seorang dokter yang bekerja di klinik swasta di Bandar Baru Bangi, Malaysia, viral di media sosial. Bukan karena kemampuan medisnya, dokter tersebut viral karena dipukuli Aiman, suami perawat di klinik tersebut.

Aiman bertindak nekat memukuli dokter tersebut karena menduga istrinya berselinguh dengan sang dokter.

Video itu menyebar di Twitter dan Facebook. Dalam video itu, Aiman menjatuhkan sang dokter. Dokter yang terkapar di lantai diinjak-injak dan ditendang.

Perempuan, yang diduga perawat dan istri Aiman, melerai baku pukul yang terjadi.

Menurut laman MStar, istri Aiman diduga telah berselingkuh dengan pria lain di saat Aiman kerja di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), selama setahun terakhir.

6 dari 7 halaman

Diselidiki Polisi

 Aksi pemukulan

Aiman mengklaim menemukan hubungan rumit itu melalui kamera keamanan di klinik itu.

Meski demikian, dugaan perselingkuhan ini dibantah adik sang perawat melalui sebuah unggahan akun Dxniallee di Twitter.

Akun tersebut mengaku sang kakak sering dituduh berselingkuh selama dua tahun hidup bersama. Aiman kerap tak percaya pada tindakan sang istri.

" Siapa yang tahan setiap hari dituduh yang bukan-bukan, padahal orang itu sibuk bekerja dan dia sabar menghadapi perasaan itu," kata akun tersebut.

Aiman, kata akun tersebut, kerap cemburu buta.

Seorang perawat di klinik tersebut enggan berkomentar atas peristiwa ini. Sementara itu, Kepala Polisi Kajang, Asisten Komisioner Ahmad Dzaffir Mohd Yussof mengatakan, telah menerima laporan pemukulan itu. Laporan diterima Jumat, 4 Oktober 2019, pada 15.45. Yussof akan menyelidiki kasus ini.

7 dari 7 halaman

Ini Videonya

Doktor kena belasah.

Kalau yang perempuan tak melayan tak jadi jugak, belasah la dua-dua sekali, tunjuk muka perempuan tu sekali baru adil. pic.twitter.com/oaywFUYmfU

— MALAYSIA MOST VIRALL (@MALAYSIAVIRALL) October 4, 2019

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone