Ide Bisnis Unik, Parsel Kentang 140 Karakter Pendulang Uang

Reporter : Syahid Latif
Jumat, 28 Agustus 2015 10:15
Ide Bisnis Unik, Parsel Kentang 140 Karakter Pendulang Uang
Sang kekasih meragukan idenya. Namun kini dia sudah kebanjiran pesanan parsel kentang 140 karakter

Dream - Banyak hal bisa Anda lakukan dengan sebuah kentang. Namun mengirimkan pesan 140 karakter diatas sebuah uang sekaligus mendatangkan uang mungkin hanya pernah dipikirkan Alex Craig.

Pria asal North Texas, Amerika Serikat (AS) ini berhasil meraih pundi-pundi dollar per bukan hanya dengan mengirimkan sebuah kentang secara anonim.

Bernama Potato Parcek atau Parsel Kentang, Craig membuat sebuah startup yang membuatnya bisa membawa pulang US$ 10 ribu per bulan.

Bisnis unik ini menawarkan kepada pelanggannya untuk mengirim sebuah kentang utuh beserta pesan sebanyak 140 karakter yang ditulis di atasnya.

Ukuran dan harga kentang yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari yang berukuran sedang dengan harga US$ 7,99 dolar hingga yang berukuran besar dengan harga US$ 9,99.

Awalnya, bisnis parsel kentang ini dianggap ide bodoh oleh pacar Craig. " Kamu takkan mampu menjual satupun kentang. Ini ide terbodoh yang pernah saya dengar," kenang Craig.

Di hari kedua, ucapan kekasihnya tersebut terbukti salah. Di memperoleh pesanan dan gelombang pelanggan mulai berdatangan.

Sejak diluncurkan pada bulan Mei lalu, pria 24 tahun berhasil menjual 20 kentang setelah dipromosikan di Reddit.

Beri Komentar
ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen