Ingat Gadis di Video Klip Munajat Cinta? Kini Cantik Banget!

Reporter : Idho Rahaldi
Sabtu, 22 Juli 2017 12:01
Ingat Gadis di Video Klip Munajat Cinta? Kini Cantik Banget!
Parasnya yang dulu imut dan menggemaskan kini tumbuh cantik bak bidadari...

Dream - Kiprah Ahmad Dhani di belantika musik Tanah Air sudah tidak diragukan lagi. Kualitas bermusik yang ia tuangkan lewat berbagai karya bahkan masih melekat di ingatan penikmat seni hingga kini.

Salah satu lagu ciptaannya di tahun 2007 silam yang berjudul Munajat Cinta juga sukses di pasaran. Lagu ini adalah tembang utama The Rock Indonesia yang terdapat pada album Master Mister Ahmad Dhani I.

Kebahagiaan Dhani semakin lengkap setelah dua anaknya, Al dan Dul, berhasil meraih Inbox Award lewat video klip lagu tersebut.

Ya, kala itu Ahmad Dhani turut serta mengajak ketiga putranya yang masih imut-imut, Al berusia 10 tahun, El 8 tahun, sedang Dul berusia 7, untuk membintangi video klip lagu dengan lirik yang sederhana, namun penuh makna itu.

Selain ketiga putra Ahmad Dhani, dalam video klip itu ada pula Tiara, yang tak lain adalah putri Mulan Jameela. Kemudian ada juga seorang gadis yang dalam klip itu berperan sebagai sosok yang disukai oleh Al. Dialah Adelia Adaninggar.

Seiring berjalanya waktu, mereka sekarang sudah tumbuh menjadi dewasa. Al, El, dan Dul, Tiara menjadi pemuda-pemuda tampan. Demikian pula dengan Adelia Adaninggar. Parasnya yang dulu imut dan menggemaskan kini cantik bak bidadari.

Lantas seperti apa sosok Adelia sekarang? Daripada makin penasaran, berikut kami tampilkan beberapa fotonya. Check it out, Sahabat Dream.

1 dari 2 halaman

Saat Masih Beradu Akting dengan Al

Ini adalah sosok Adelia saat beradu akting dengan Al, El, dan Dul, dalam video klip Munajat Cinta:

Adelia© dream.co.id

Adelia© dream.co.id

Adelia© dream.co.id

 

2 dari 2 halaman

Lihat Penampilannya Sekarang

Lihat penampilanya kini...

Adelia© dream.co.id

Adelia© dream.co.id

Adelia© dream.co.id

Adelia© dream.co.id

Cantik, bukan?

(Sumber: Instagram.com/aadellia)

Beri Komentar