Ingin Anak Laki-Laki, Pria Ini Bedah Perut Istri Untuk Pastikan Kelamin Bayinya

Reporter : Ulyaeni Maulida
Selasa, 22 September 2020 10:46
Ingin Anak Laki-Laki, Pria Ini Bedah Perut Istri Untuk Pastikan Kelamin Bayinya
Pria itu telah memiliki 5 anak perempuan. Dia berharap anaknya yang ke-6 laki-laki.

Dream – Sebuah insiden mengerikan terjadi di wilayah Nekpur, India. Seorang suami tega membedah perut istrinya sendiri yang tengah hamil tujuh bulan.

Pannalal, ayah dari lima anak itu, membedah perut istrinya menggunakan benda tajam. Sehingga sang istri mengalami luka serius.

Sebelumnya, Pannalal telah memiliki lima anak perempuan. Mengetahui sang istri hamil anak ke-enam mereka, ia pun berharap mendapat anak laki-laki.

Tak sabar menunggu hingga hari kelahiran, ia justru dengan keji membedah perut istrinya. Hanya untuk mengetahui jenis kelamin sang anak.

Beruntung sang istri masih dapat diselamatkan, setelah pihak keluarga membawanya ke rumah sakit terdekat.

1 dari 2 halaman

Dalam tahap penyelidikan

Ilustrasi© Freepik

Menurut kepolisian, Pannalal telah ditangkap. Kejadian ini pun tengah dalam penyelidikan. Untuk mengetahui alasan pasti di balik perbuatannya tersebut.

Keluarga sang istri menuduh Pannalal melakukan tindakan kejinya itu hanya untuk mengetahui jenis kelamin anaknya. Karena ia sangat menginginkan anak laki-laki.

2 dari 2 halaman

Obsesi terhadap anak laki-laki

Ilustrasi© Pexels.com

Obsesi terhadap anak laki-laki dalam keluarga India bukan lagi cerita baru. Itulah alasan mengapa tingkat pembunuhan janin perempuan di India menjadi salah satu yang tertinggi di dunia.

Menurut laporan Dana Kependudukan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNFPA) sekitar 45,8 juta perempuan 'hilang' dalam demografi India pada tahun 2020. Terutama karena praktik pemilihan jenis kelamin sebelum dan sesudah melahirkan.

(Sumber: indiatimes.com)

Beri Komentar