Uji Nyali, Dengar Lucinta Luna Teriak 10 Jam di Sini!

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 25 Juli 2019 10:53
Uji Nyali, Dengar Lucinta Luna Teriak 10 Jam di Sini!
Teriakan pedangdut Lucinta Luna menjadi ciri khas dan perbincangan sendiri. Apakah di antara kamu ada yang berani mendengar teriakan itu selama 10 jam?

Dream - Pedangdut Lucinta Luna tak henti membuat kontroversi. Setelah kabar operasi plastik yang dijalani, kini Lucinta ramai dibicarakan karena teriakannya.

Lucinta dikabarkan kerap berteriak-teriak di setiap acara. Meski begitu, teriakan itu konon mendatangkan pundi-pundi rupiah baginya.

" Alhamdulillah aku teriak-teriak mendatangkan rezeki. Kayak akhirnya aku main film Bridezilla," kata Lucinta seperti dilansir Liputan6.com, Selasa, 24 Juli 2019.

Lucinta menyebut orang terdekat dan kekasihnya tak terganggu dengan teriakan itu. Dia juga tak ambil pusing dengan komentar warganet.

" Siapa yang berani nyinyir ratu (Lucinta)?" kata wanita yang disebut-sebut transgender ini.

 

1 dari 5 halaman

Video 10 Jam

Diantara sebagian warganet, muncul pula warganet yang membuat teriakan Lucinta sebagai video panjang. Akun AKMJ123 menyunting video berdurasi 10 jam yang menampilkan adegan Lucinta berteriak.

" Video berfaedah 2019. Jangan lupa like comment dan subscribe ya," tulis si pemilik akun.

Video itu menggunakan satu klip Lucinta berteriak. Klip tersebut diulang-ulang hingga mencapai durasi 10 jam 29 detik.

Anda berani menghabiskan durasi waktu untuk melihat video ini?

2 dari 5 halaman

Ini Videonya

3 dari 5 halaman

Heboh Lucinta Luna Siram Minuman ke Boy William

Dream - Boy William berupaya meluruskan permasalahannya dengan Lucinta Luna. Dia mengundang Lucinta dalam program #drinkwithboy di kanal Youtube.

Saat itulah Boy bertanya kepada Lucinta Luna tentang pernyataannya ketika berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier. Saat mengisi konten Youtube Deddy, Lucinta memang menyebut nama Boy.

" Gue dari dulu pengen ketemu ko, lu sempet di konten Deddy Corbuzier dan marah-marah. Disitu ada nama gue. Apa masalah lo?," tanya Boy, dikutip Dream, Selasa 25 Juni 2019.

Lucinta Luna mengaku sengaja menyebut nama Boy karena sering membawa-bawa namanya dalam konten Youtube. Dia merasa tidak terima.

" Karena lo cari mati sama gue. Lo sentil gue, waktu lo kolaborasi sama Mike, lo sengaja menggiring opini orang. Yang ke dua, waktu lo sama Ayu Ting Ting," ujar Lucinta.

4 dari 5 halaman

Lucinta Berang

Mendengar pernyataan Lucinta, Boy tidak terima. Ia menganggap apa yang dipermasalahan Lucinta adalah hal sepele.

" Gue mau izin sama lo tapi enggak kenal. Kalau kayak gitu lo marahin juga dong media-media yang nyebutin nama lo. Kenapa cuma gue yang dicecar," kata Boy.

Ucapan Boy itu membuat Lucinta naik pitam. Ia pun marah dan langsung melempar minum ke hadapan Boy.

" Benar-benar lo ya, bentar lagi awas lo ya," ancam Lucinta.

Melihat sikap Lucinta, Boy pun pelan-pelan mengajak Lucinta untuk kembali bicara bersama.

5 dari 5 halaman

Berikut Videonya

Beri Komentar
Babak Baru Daus Mini Vs Daus Mini ‘KW'