Ingin Viral Minum Minyak Goreng, Pria Ini Berakhir Tragis

Reporter : Muhammad Ilman Nafi'an
Sabtu, 23 Februari 2019 12:35
Ingin Viral Minum Minyak Goreng, Pria Ini Berakhir Tragis
Hati-hati dalam menggunakan media sosial ya!

Dream - Pesatnya kemajuan teknologi mendorong masyarakat dapat berbuat apa saja menggunakan gawainya, termasuk mendapat penghasilan dari media sosial.

Agar dapat meraih pundi-pundi uang melalui media sosial, tentu penggunanya harus kreatif atau membuat sensasi agar bisa terkenal dan jumlah videonya ditonton oleh banyak orang.

Alih-alih menjadi content creator yang baik, pria berusia 29 tahun asal China ini justru melakukan tindakan di luar nalar. Ia rela melakukan apa saja demi meraih popularitas, termasuk meminum minyak goreng dan alkohol dengan jumlah banyak.

Foto: Siakapkeli.my© Siakapkeli.my

Menurut teman baiknya, pria itu biasa menggunakan media sosial bernama Liaoliao. Awal mulanya, ada beberapa followers yang memberikan tantangan kepadanya apakah sanggup mengonsumsi minyak goreng dan alkohol dalam jumlah banyak.

Tantangan itu pun disanggupinya dan mulai berbelanja minyak goreng dan muniman alkhol berbagai merk pada 31 Desember 2018.

1 dari 1 halaman

Penyebab Tewas

Nahas, tiga bulan berselang, ia tidak bisa tampil lagi di Liaoliao setelah dinyatakan meninggal dunia karena perbuatan nekatnya menyanggupi tantangan itu.

" Dia meninggal bukan karena minum alkohol pada hari itu, tetapi karena dia melakukan tantangan setiap hari selama tiga bulan berturut-turut," kata seorang teman baik korban dikutip dari laman siakapkeli.my, Sabtu 23 Februari 2019.

Dalam melakukan aksinya, pria nahas itu mendapat penghasilan 500 Yuan atau sekitar Rp1 juta. Uang tersebut diperoleh dari followernya ketika berhasil memenuhi tantangan.

" Dalam sebuah rekaman video, dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak berdaya untuk melakukan tantangan yang dia minta, tetapi penonton tetap bersikeras dia melakukannya, jadi dia tidak punya pilihan," ujar pasangangan korban.

Sumber: siakapkeli.my

 

Beri Komentar