Inilah Wajah Asli Para Bintang Film Horor Terkenal

Reporter : Idho Rahaldi
Kamis, 16 Maret 2017 12:44
Inilah Wajah Asli Para Bintang Film Horor Terkenal
Seperti apa wajah dibalik sosok mengerikan mereka dalam film..?

Dream - Saat tampil di layar lebar, penampilan mereka membuat kita menggigil ketakutan. Tetapi dalam kehidupan nyata, para pemeran tokoh film horor berikut ini tidak ada bedanya dari orang biasa yang kita temui sehari-hari.

Laman BrightSide.me melansir foto-foto wajah asli para pemeran karakter dalam film horor tersebut. Berikut ini penampilan sebenarnya para tokoh film horor paling melegenda di zamannya:

1. Samara (Daveigh Chase) dari film The Ring (2002)

 Wajah Asli Bintang Horor

Meskipun masih berusia 26 tahun, Daveigh Chase sudah membintangi berbagai film dan acara TV ikonik. Di antaranya yang paling terkenal adalah Donnie Darko, Charmed, dan ER. Tapi kita akan selalu mengingat dia sebagai Samara dari The Ring, yang membuat kita ketakutan ketika dia keluar dari TV.

2. Jason Voorhees (Ari Lehman) dari film Friday The 13th (1980)

 Wajah Asli Bintang Horor

Jason Voorhees dimainkan oleh banyak aktor. Tapi Ari Lehman adalah yang pertama. Ia memainkan Voorhees saat masih muda. Ketika datang ke audisi untuk Friday The 13th, Lehman langsung diterima dengan pujian: " Kamu punya postur tubuh yang diperlukan. Kami akan memakaimu." Saat itu Lehman baru berusia 15 tahun, tapi tinggi badannya sudah 180 cm.

3. Freddy Krueger (Robert Englund) dari film A Nightmare on Elm Street (1984)

 Wajah Asli Bintang Horor

Freddy Krueger, pembunuh berantai dengan cakar dan lagunya yang ikonik, menjadi peran paling signifikan dalam karier film aktor Robert Englund. Ia menjadi satu-satunya aktor dalam sejarah (bersama dengan Doug Bradley) yang memainkan karakter mengerikan ini dalam delapan film horor itu berturut-turut. Englund masih aktif membintangi film sampai sekarang. Dia paling sering diundang untuk mengisi peran dalam film-film horor lainnya.

4. Valak (Bonnie Aarons) dari film The Conjuring 2 (2016)

 Wajah Asli Bintang Horor

Karena penampilannya yang unik, Bonnie Aarons sering menerima peran beragam. Dia telah membintangi film horor dan komedi. Peran hantu Valak membawa ketenaran dalam kariernya. Penggemar Valak mengatakan pekerjaan make-up artis terhadap Bonnie Aarons dalam film ini layak mendapat pujian tertinggi.

5. Pennywise (Tim Curry) dari film It (1990)

 Wajah Asli Bintang Horor

Karakter badut dalam film It, yang dibuat berdasarkan novel karya Stephen King, masih terlihat menakutkan hingga kini. Peran Pennywise begitu bagusnya diperankan oleh Tim Curry, seorang aktor, penyanyi, dan komposer lagu. Beberapa tahun yang lalu, Tim diserang penyakit yang memaksanya duduk di kursi roda. Meskipun begitu, dia terus berkarya dengan menulis lagu.

6. John Kramer (Tobin Bell) dari film Saw (2003)

 Wajah Asli Bintang Horor

Peran seorang maniak terkenal John Kramer mengubah karier Tobin Bell menjadi bintang film terkenal. Selain film Saw, dia juga membintangi banyak acara TV populer, termasuk The X-Files, ER, dan Walker: Texas Ranger.

7. Leprechaun (Warwick Davis) dari film Leprechaun (2003)

 Wajah Asli Bintang Horor

Warwick Davis adalah salah satu aktor cebol paling terkenal di Hollywood. Tinggi badannya adalah 107 cm. Karena penampilan luar biasa dan bakat aktingnya, Warwick telah menerima banyak peran penting. Termasuk membintangi film seperti Leprechaun, Harry Potter, Star Wars, dan lain-lain.

8. Michael Myers (Nick Castle) dari film Halloween (1978)

 Wajah Asli Bintang Horor

Nick Castle menjadi salah satu orang pertama yang memerankan pembunuh maniak Michael Myers. Peran ini membuatnya tenar. Selama bertahun-tahun sampai sekarang, Nick tidak bermain film. Tapi dia membuat film sendiri dan menulis naskah film.

9. Pinhead (Doug Bradley) dari film Hellraiser (1987)

 Wajah Asli Bintang Horor

Douglas Bradley adalah salah satu dari dua aktor (bersama dengan Robert Englund), yang memainkan karakter yang sama di 8 film horor. Aktor ini mencoba untuk menjauh dari perannya dan membintangi film lain, tapi karakter Pinhead masih melekat dalam karier Bradley. Penggemar Hellraiser mengklaim mereka tidak bisa membayangkan jika aktor lain yang memerankan Pinhead selain Bradley.

10. Leatherface (Andrew Bryniarski) dari film The Texas Chainsaw Massacre: The Beginning (2006)

 Wajah Asli Bintang Horor

Andrew Bryniarski adalah salah satu dari 7 aktor yang memerankan maniak bernama Leatherface. Sekarang Andrew membintangi berbagai acara TV, dan juga aktif dalam olahraga binaraga.

11. Jack Torrance (Jack Nicholson) dari film The Shining (1980)

 Wajah Asli Bintang Horor

Rumor mengatakan bahwa Robert De Niro dan Robin Williams mengaku mereka adalah orang yang tepat untuk memerankan Jack Torrance dari film The Shining. Namun, Stanley Kubrick, sang sutradara, selalu mengatakan dalam wawancara bahwa sejak awal ia hanya menginginkan Jack Nicholson untuk peran ini. Dan beberapa tahun kemudian, kita setuju dengan pilihan Kubrick. 

Beri Komentar
Catat! Tips Tampil dengan Makeup Bold Ala Tasya Farasya-