Instruktur Senam Pergoki Suami Selingkuh di Kamar Rumah, Pelakor Pembantunya

Reporter : Sugiono
Jumat, 21 Mei 2021 10:49
Instruktur Senam Pergoki Suami Selingkuh di Kamar Rumah, Pelakor Pembantunya
Padahal, PRT yang bekerja di rumahnya itu sudah dianggap sebagai anak sendiri. Selain dibiayai sekolahnya, dia juga diberi tempat tinggal.

Dream - Kasus perselingkuhan yang dialami seorang instruktur senam bikin netizen melongo. Bagaimana tidak? Sudah punya istri cantik, sang suami tetap saja selingkuh.

Lebih parahnya lagi, ketika istri memergokinya selingkuh, sang suami lagi berhubungan intim dengan pembantu rumah tangganya (PRT) sendiri di kamar.

Padahal, PRT yang bekerja di rumahnya itu sudah dianggap sebagai anak sendiri. Selain dibiayai sekolahnya, dia juga diberi tempat tinggal.

1 dari 5 halaman

Kisah ini berawal dari video unggahan akun Anis Sabrina di laman Facebook. Wanita cantik yang berprofesi sebagai instruktur senam ini mencurahkan kekesalan dan kecewanya.

Selama ini, Anis telah menganggap PRT-nya itu sebagai anaknya sendiri. Dia bahkan menerima gaji setara dengan PRT lain di rumahnya.

Namun tak disangka, Anis memergokinya tengah berhubungan intim dengan suaminya. Mirisnya lagi, peristiwa kelam itu mereka lakukan di kamar Anis.

" Yang aku sesalkan kenapa harus sama orang satu rumah yang sudah tak anggap anakku sendiri dan Kenapa harus melakukannya di rumahku, di kamarku," tulisnya dalam keterangan video.

2 dari 5 halaman

Sehari setelah kepergok selingkuh dengan majikannya, PRT yang dicap sebagai pelakor tersebut bertandang ke rumah Anis.

Dia bersimpuh di depan pintu masuk rumah Anis dan menangis untuk meminta maaf. Dia juga memohon untuk tidak menyebarkan videonya.

Anis seketika dengan tegas memberi peringatan kepada wanita tersebut. Suaranya terdengar sesak karena menahan tangis sekaligus emosi.

" Sekarang begini lo. Yang aku kasihani itu ibumu, bukan kamu. La kamu kok kayak gitu lo, dikasih hati.

" Aku kalo bukan karena ibumu, aku tidak mungkin terima kamu. Sekolahkan kamu, kasih pekerjaan, tempat tidur kamu. Gajimu juga aku samakan dengan Sri. Aku kasihan kamu anaknya janda," teriak Anis.

3 dari 5 halaman

Meski Anis berjanji tidak akan menyebarkannya, tapi video akan dijadikan bukti di pengadilan agama. Ya, Anis akan menuntut cerai suaminya dan video itu jadi buktinya.

Anis sebenarnya berat untuk bercerai karena mengingat keadaan anak-anak. Namun perceraian adalah jalan satu-satunya agar terbebas dari suami yang bejat itu.

" Jadi video itu hanya saya buat sebagai bukti di persidangan cerai saya. Semoga kalian mengerti," tulisnya dalam video yang lain.

" Saya masih punya hati sebagai wanita. Apalagi salah satu pelaku adalah ayah dari anakku ????????," tambahnya.

4 dari 5 halaman

Selain menuntut cerai, Anis juga mendatangi rumah keluarga pelakor. Ia ingin menunjukkan kelakuan pelakor itu ke keluarganya.

Anis belum bisa mengontrol emosi kala itu. Karena amarahnya masih menggebu melihat suaminya selingkuh di kamarnya.

" Dan untuk vidio yang saya ke rumahnya itu tujuan saya satu, saya ingin memberitahukan keluarganya bagaimana bejatnya kelakuan anak perempuannya.

" Waktu itu saya belum bisa ngontrol emosi karena kejadian penggrebekan itu baru paginya, hati masih labil," imbuhnya.

Akibat perselingkuhan yang dilakukan sang suami, kini biduk rumah tangga Anis dan sang suami harus kandas.

Sumber: Merdeka

5 dari 5 halaman

Beri Komentar