Cara Ekstrem Istri `Antar` Sarapan Suami

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 30 September 2016 11:16
Cara Ekstrem Istri `Antar` Sarapan Suami
Alih-alih repot turun ke bawah dan menyerahkan sarapan untuk suami yang sudah naik mobil akan berangkat kerja, wanita itu melemparkan sandwich dari balkon apartemennya. Akhirnya, yang terjadi.......

Dream - Kehidupan modern seringkali menyita banyak waktu kita. Sampai-sampai untuk sarapan saja kadang sering tidak sempat atau lupa.

Kalau sudah begini, warung pinggir jalan akan menjadi sasaran. Atau kalau masih merasa kenyang, kita menunggu hingga makan siang datang.

Namun seorang wanita di Korea Selatan memilih cara yang unik untuk 'mengantarkan' sarapan untuk suami tersayang.

Alih-alih repot turun ke bawah dan menyerahkan sarapan untuk suami yang sudah naik mobil akan berangkat kerja, wanita itu melemparkan roti lapis dari balkon apartemennya yang terletak di lantai atas.

Hebatnya, roti lapis yang dilempar itu jatuh di lubang sunroof mobil yang dikemudikan suaminya. Roti itu mendarat tepat di pangkuan suaminya yang segera mengacungkan jempol sebelum meluncur ke tempat kerja.

Aksi wanita Korea yang direkam dan diunggah ke Youtube itu telah telah disaksikan sebanyak 28 ribu kali.

Banyak yang menyebut aksi yang dilakukan wanita itu sebagai layanan cepat saji yang sebenarnya.

1 dari 3 halaman

Kesederhanaan Sultan Johor, Sarapan di Warung Bersama Rakyat

Dream - Suasana pagi hari Jumat pekan lalu itu tampak lain dari biasanya. Keramaian di sebuah kedai kopi di Muar, Johor, Malaysia terasa lebih parah.

Semua hanya karena satu orang, Ibrahim Ismail, Sultan Johor. Dia menghabiskan waktu sarapan di kedai kopi bersama rakyat.

Dikutip dari New Straits Times, para pengunjung terkejut melihat sosok Sultan. Dia lalu mengajak para pengunjung sarapan bersama.

Sultan memesan roti prata, samosa dengan kari daging kambing dan teh tarik sebagai menu sarapan. Sultan menghabiskan waktu sekitar 40 menit bercakap-cakap dan berpose dengan sesama pengunjung.

Sultan juga telah mengunjungi restoran lain pada hari sebelumnya. Tanpa basa-basi, Sultan makan dengan rakyatnya di meja yang sama.

Para pengunjung juga dibuat kagum oleh Sultan. Sebab, membayar semua pesanan makananpara pengunjung dan meminta pemilik kedai menggratiskan makanan selama satu hari.

Dalam sebuah posting Facebook pada hari Jumat, Sultan berbagi foto kunjungannya, yang telah menerima lebih dari 284.000 'Like' dengan 2.200 komentar pada Minggu sore.

Di media sosial, beberapa warga Malaysia mengekspresikan apresiasi mereka didekati Sultan dan mendapat kemurahan hatinya.

Pengguna Facebook Azira Fadzil mengatakan bahwa meskipun dia tidak dari Johor, ia "  merasa bangga bahwa negara memiliki penguasa seperti Sultan Ibrahim" , dan berharap bahwa dia akan bisa bertemu ketika pergi ke Johor bulan depan.

Yang lainnya, Fazidah Husin berkomentar: "  Tindakan dan karakter Tuanku yang membuat saya ingin menjadi Warga Johor, sebagai penguasa dia jelas memiliki rakyat dalam hatinya. Aku berdoa untuk Sultan dan Permaisuri Johor memiliki kesehatan yang baik."

(Ism, Sumber: asiaone.com) 

2 dari 3 halaman

Benarkah Tidak Sarapan Bisa Bikin Gemuk?

Dream - Tak jarang kebanyakan orang mengatakan sarapan merupakan bagian penting daridiet sehat, terutama bagi Anda yang memiliki masalah berat badan. Namun bagaimana kasusnya jika tidak semua perut orang biasa makan pagi?

Di lansir Dream dari laman www.bbc.comsebanyak 10-30 persen penduduk negara di Eropa dan Amerika Serikat melalaikan sarapan. Kebiasaan ini terutama dilakukan mereka yang berusia remaja.

Selain tidak punya waktu, tidak lapar, alasan lain yang biasa dipakai adalah mereka sedang dalam program penurunan berat badan.

Melewatkan waktu sarapan untuk alasan diet justru bertentangan oleh pendapat yang bermunculan. Logikanya bahwa hilang makan pagi akan memancing kelaparan berat. Mendorong mengkonsumsi camilan berkalori tinggi untuk camilan makanan berkalori tinggi, juga mampu mengakibatkan kenaikan berat badan.

Untuk mencari kebenaran teori di atas tersebut, perlu dibuktikan dari berapa banyak jumlah makanan yang Anda konsumsi saat sarapan? Dan pukul berapa Anda memulai sarapan?

Seperti yang ditinjau Departemen Pertanian AS bahwa kebanyakan studi didefinisikan waktu sarapan dikonsumsi sebelum sepuluh pagi. Lewat dari waktu tersebut akan menghasilkan hasil yang berbeda.

Di luar dari persoalan di atas, menjalankan program diet yang sehat tidak perlu memaksakan diri. Cukup mengurangi porsi makan dan olahraga teratur.

Kirimkan blog atau website kamu ke komunitas@dream.co.id, dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

1. Lampirkan satu paragraf dari konten blog/website yang ingin di-publish
2. Sertakan link blog/web
3. Foto dengan ukuran high-res (tidak blur)

3 dari 3 halaman

Lupa Sarapan dan Makan Malam, Ini Bahayanya

Dream - Sering kali kita dengan mudahnya melupakan dan menganggap sarapan sebagai hal yang tak terlalu penting. Padahal jika kamu tahu. Ada dampak berbahaya untuk kesehatantubuh jika kamu lupa sarapan.

Studi terbaru dari Proceedings of the Nutrition Society menunjukkan bahwa makan tidak teratur dapat meningkatkan obesitastekanan darah tinggi, dan diabetes tipe 2. Itu semua terlepas dari berapa banyak kalori yang kamu konsumsi.

Mengonsumsi makanan berlebih memang tidak baik juga untuk kesehatan. Laman Healthmenulis seseorang yang sering makan malam memiliki kemungkinan obesitas.

Studi lain menyimpulkan bahwa dengan makan teratur enam kali sekali memiliki kadar kolesterolyang baik dari mereka yang makan tiga sampai sembilan kali sehari.

" Kami menemukan bahwa orang dewasa yang makan teratur berpotensi kecil mengalami kegemukan dibanding mereka yang makan tidak teratur," terang Gerda Pot, PhD, visiting lecturer dari Diabetes and Nutritional Sciences Division at King's College London.'

Jadi, untuk mendapatkan tubuh yang sehat sebaiknya kamu makan teratur dengan porsi secukupnya ya Sahabat Dreams.(Sah)

Beri Komentar
Video Kondisi Terkini WNI dari Wuhan di Natuna