Istri Tua Labrak Istri Muda, Anggota DPRD Kabur Lewat Belakang

Reporter : Maulana Kautsar
Sabtu, 7 April 2018 13:29
Istri Tua Labrak Istri Muda, Anggota DPRD Kabur Lewat Belakang
Jawaban sang anggota DPRD: Itu biasa.

Dream - Prahara rumah tangga anggota Komisi C DPRD Riau, Suhardiman, menjadi sorotan. Baru-baru ini, Suhardiman dilaporkan istri pertamanya, Yulia Herma, karena tak terima dimadu.

Yulia membuat laporan itu setelah melabrak istri muda Suhardiman yang berinisial SN. Sang madu ini tinggal di sebuah rumah mewah di Kelurahan Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru.

" Memang ada laporannya," ucap Kapolsek Bukit Raya, kompol Pribadi, Kamis lalu. Dalam laporan itu, Yulia menyebut sang suami melarikan diri dari pintu belakang saat dirinya melabrak SN.

Yulia datang ke rumah Suci pada Rabu 4 April 2018 pukul 22.00 WIB. " Saya datang bersama warga dan anak. Saya jumpai ayah perempuan itu, tapi tidak bisa menunjukkan surat nikahnya," kata Yulia.

1 dari 1 halaman

Curiga sejak 2015

Yulia sudah curiga ada orang ke tiga dalam rumah tangganya sejak 2015. SN dikenal sebagai pegawai honorer di Sekretariat DPRD Riau.

" Sering pergi bersama suami saya ke luar kota, suami mengaku itu bawahannya dan kepada teman-temannya di DPRD dibiayai pakai uang perjalanan dinas," ujar Yulia.

Hubungan itu sempat membuat SN dipecat. Tetapi, Hardiman `menitipkan` istri mudanya itu sebagai pegawai honorer di Dinas Kominfo Riau.

Suhardiman membenarkan laporan Yulia itu. Tetapi, dia yakin masalah rumah tangganya dengan istri pertamanya akan baik-baik saja. " Itu biasa. Nanti baik," ucap Suhardiman.

Suhardiman menyebut perseteruan antara istri pertama dan keduanya itu sebagai kewajaran.

" Biasalah yang muda dan yang tua (tidak akur). Itu (Suci Nitia) istri sah saya," ujar pria bergelar Datuk Panglima Dalam itu.

Sumber: Liputan6.com/M.Syukur

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair