Istri Selingkuh Sampai Hamil, Bingung Sudah Minta Maaf Tapi Suami Tak Gubris

Reporter : Sugiono
Jumat, 31 Juli 2020 10:01
Istri Selingkuh Sampai Hamil, Bingung Sudah Minta Maaf Tapi Suami Tak Gubris
Dia curhat di Facebook. Bukannya simpati, netizen malah nasihati.

Dream - Sebenarnya tidak mudah untuk memberikan kesempatan ke dua, terutama bagi mereka yang menghadapi masalah dengan pasangan yang selingkuh.

Itulah yang terjadi pada seorang wanita yang berselingkuh dengan seorang rekan kerja sampai dia hamil dan mengakui kesalahannya.

Dia bahkan sudah meminta maaf kepada sang suami. Tapi suaminya seolah tidak peduli dengan permintaan maafnya.

Wanita ini kemudian mengungkapkan masa lalu suaminya di Facebook, dan meminta saran netizen tentang masalah yang dihadapinya.

Meski ada yang merasa simpati, tapi banyak juga yang menasihati wanita ini agar tidak menyalahkan suami yang tak mau memaafkannya.

1 dari 5 halaman

Terlanjur dengan Rekan Sampai Hamil 2 Bulan

" Kesalahan saya adalah terlanjur dengan rekan kerja sampai saya hamil. Sekarang kandungan saya sudah hampir dua bulan," kata wanita itu di grup Facebook Kisah Rumah Tangga.

Menurut wanita yang tak menyebutkan identitasnya itu, dia pernah bilang ke suami bahwa janin dalam kandungannya ini anaknya.

" Tapi suami menolak mentah-mentah karena dia mandul. Akhirnya ketahuan kalau anak ini hasil hubungan saya dengan rekan kerja," kata wanita itu.

2 dari 5 halaman

Suami Juga Pernah Terlanjur dengan Mantan

Wanita itu mengaku menyesali perbuatannya dan meminta maaf kepada suaminya. Tetapi suaminya tidak mempedulikannya.

Wanita itu kemudian bercerita tentang masa lalu suaminya ketika dia masih bujang. Menurut wanita itu, suaminya juga pernah terlanjur dengan mantan pacarnya.

3 dari 5 halaman

Menganggap Suami Tidak Bersikap Adil

Dia merasa suaminya bersikap tidak adil kepadanya. Suaminya tak mau memaafkan kesalahannya. Padahal. sebelum menikah, suaminya juga pernah terlanjur dengan sang mantan.

" Saya bisa terima masa lalunya, tapi kenapa tidak dengan saya? Sekarang dia perlakukan saya seperti patung, masakan tak dimakan, saya tidur sebelahnya dia pilih di lantai.

" Saya ajak dia bercerai tidak mau. Saya tidak tahu dia maunya apa. Saya masih sayang dia dan sadar saya salah. Tapi saya sudah minta maaf, apalagi yang dia mau?" tulis wanita itu.

4 dari 5 halaman

Bukannya Simpati, Netizen Malah Kasih Nasihat

Curahan hati wanita itu membuat sebagian netizen merasa simpati dan prihatin. Namun banyak juga yang membandingkan kisah 'terlanjur' pasangan suami-istri ini.

Jalan cerita sama, tapi status berbeda

" Beda jauhlah, Kak. Ketika dia terlanjur dengan mantan pacarnya, statusnya masih bujang. Kalau Kakak terlanjur dengan pria lain, tapi statusnya istri orang. Memaafkan memang susah, semoga urusan Kakak akan dipermudah setelah ini."

Tidak sama dengan kisah masa lalu suami

" Masa silam suami adalah masa lalu, tidak sama dengan kisah yang Sis buat sekarang ini. Maukah Sis tetap terima suami jika dia selingkuh saat ini? Berilah suami waktu untuk berpikir."

5 dari 5 halaman

Bercerai Jalan yang Terbaik

Suami tak bisa terima kenyataan yang menyakitkan

" Suami pernah terlanjur dengan mantan pacar, tapi tidak sampai hamil. Tapi Kakak ini sampai hamil 2 bulan. Suami menangis mungkin karena tak bisa menerima kenyataan orang yang dia sayangi sanggup berbuat sebegini rupa."

Bercerai merupakan jalan yang terbaik

" Enaknya hanya minta maaf saja. Setelah itu diulangi lagi? Berpisah adalah jalan yang terbaik. Saya ragu suami sanggup mengasuh anak hasil selingkuh. Masalahnya nanti akan selalu akan diungkit-ungkit."

Sumber: mStar.com.my

Beri Komentar