Istri Tikam Suami Dikira Selingkuh, Tak Tahu Wanita di Foto Itu Dirinya Sendiri

Reporter : Sugiono
Selasa, 26 Januari 2021 10:52
Istri Tikam Suami Dikira Selingkuh, Tak Tahu Wanita di Foto Itu Dirinya Sendiri
Tanpa bertanya siapa wanita di dalam foto tersebut, dia mendatangi suami dan langsung...

Dream - Setiap pasangan, baik yang masih pacaran maupun yang sudah menikah, pasti memiliki perasaan cemburu.

Kata orang, perasaan cemburu menandakan kalau seseorang itu sangat sayang kepada pasangannya.

Namun, jangan sampai api cemburu itu membakar emosi yang justru bisa menimbulkan petaka. Seperti yang dialami pasangan Meksiko berikut ini.

1 dari 3 halaman

Cemburu Buta, Istri Tikam Suami

Seorang wanita mencurigai suaminya telah selingkuh, setelah menemukan foto suaminya memeluk seorang 'gadis muda' di ponsel.

Laporan Majalah Yucatan menyebutkan wanita bernama Leonora N itu merasa cemburu dengan suaminya Juan yang foto selfie bersama gadis muda.

Leonora pun terbakar api cemburu. Tanpa bertanya siapa wanita di dalam foto tersebut, Leonora mendatangi Juan, dan langsung menikamnya bertubi-tubi.

2 dari 3 halaman

Ternyata Foto Berdua Saat Masih Pacaran

Beruntung Juan berhasil lolos dari serangan yang semakin brutal. Dia kemudian menjelaskan tentang foto tersebut kepada Leonora.

Juan mengatakan bahwa foto yang ditemukan Leonora di ponsel adalah foto mereka berdua yang diambil beberapa tahun yang lalu.

Ternyata, itu adalah salah satu foto yang diambil saat Leonora dan Juan pertama kali berkencan. Foto itu kemudian disimpan Juan di ponselnya sebagai kenang-kenangan.

3 dari 3 halaman

Tidak Mengenali Dirinya Saat Masih Muda

Rupanya, Leonora tidak mengenali dirinya saat masih muda. Dalam foto itu, Leonora terlihat masih muda dan ramping dengan makeup penuh sehingga tampak cantik.

Meski berhasil menjelaskan foto itu kepada istrinya dan mengambil pisau dari tangannya, Juan sudah terluka parah di kaki dan tangannya.

Keributan di rumah Juan itu juga mengundang para tetangga untuk melihat yang terjadi sebelum melaporkannya ke polisi.

Akibat perbuatannya, Leonora dari Cajame akhirnya ditangkap polisi karena telah menikam suaminya lantaran terbakar api cemburu.

Sumber: mStar.com.my

Beri Komentar