Wah, Jadi Tukang Antre di AS Bisa Peroleh Rp 14 Juta Sepekan

Reporter : Sandy Mahaputra
Selasa, 6 Oktober 2015 09:31
Wah, Jadi Tukang Antre di AS Bisa Peroleh Rp 14 Juta Sepekan
Ia menggambarkan bisnisnya; 'seperti Uber tapi untuk orang mengantre'.

Dream - Di Amerika ada jenis pekerjaan baru yang mudah tapi tetap menghasilkan pendapatan yang lumayan. Pekerjaan unik tersebut adalah jasa menjadi tukang antre profesional.

Seorang 'pengusaha' jasa antre di New York mengaku ia bisa memperoleh penghasilan sampai US$ 1.000 seminggu atau sekitar Rp 14.517.500 hanya dengan mengantre.

Robert Samuel, pendiri bisnis tukang antre bernama Same Ole Line Dudes, mengatakan perusahaannya bisa memiliki penghasilan sampai US$ 1.000 seminggu hanya dengan mempekerjakan seseorang untuk mengantre di beberapa acara.

Misalnya, antre untuk rilis sebuah produk, penjualan sampel, penjualan tiket pertunjukan Broadway, Saturday Night Live dan tiket acara lainnya.

Samuel mengatakan ia dan timnya menyediakan layanan profesional dengan biaya US$ 25 untuk satu jam pertama dan masing-masing US$ 10 untuk setiap setengah jam tambahan.

Dia mengatakan, baru-baru ini mencetak penghasilan US$ 1.000 dengan menunggu 48 jam di luar Apple Store di Distrik Meatpacking untuk pelanggan yang ingin membeli iPhone 6s.

" Saat antre aku harus duduk di luar di tengah hujan, salju, cuaca panas, cuaca dingin," kata Adonis Porch, salah satu karyawan Same Ole Line Dudes.

Samuel, yang menggambarkan bisnisnya sebagai 'seperti Uber tapi untuk orang mengantre,' mengatakan ia memiliki kriteria khusus untuk memilih antrean ketika ada beberapa pilihan.

" Antara dua baris, Anda selalu ingin pergi ke kiri," katanya kepada Men's Health. " Sebagian besar dari kita tidak kidal dan baris sebelah kanan akan selalu cenderung panjang. Jadi secara naluriah kami akan ke kanan."

(Sumber: Upi.com)

Beri Komentar