Jangan Ditiru! Aksi Penagih Utang Ini Ekstrim Banget

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 25 September 2017 18:15
Jangan Ditiru! Aksi Penagih Utang Ini Ekstrim Banget
Seorang wanita menagih utang kepada mantan pacarnya dengan...

Dream Sahabat Dream, merupakan kewajaran jika seorang pemberi utang menagih ke orang yang diutangi. Si pengutang juga wajib mengembalikan uang yang sudah dia pinjam.

Tetapi, menagih utang juga jangan sembarangan. Jangan pula meniru tingkah pemberi utang yang satu ini, ya.

Dilansir Mynewshub, Senin, 25 September 2017, sebuah rekaman video tentang pasangan kekasih bergelayutan di kap mobil menjadi viral di media sosial. Keduanya berpegangan pada wiper mobil yang tengah melaju.

menggantung di kap mobil© Mynewshub

Ternyata, pasangan kekasih itu tengah berusaha menagih utang kepada si pengendara mobil warna putih tersebut. Si pengendara sendiri diketahui merupakan mantan kekasih si wanita. 

Sang wanita ditemani kekasih barunya bergelayutan di mobil milik Zhong agar pria itu mau membayar utangnya. Cara itu terpaksa dilakukan pasangan tersebut lantaran Zhong, si pengendara mobil, berusaha kabur.

Aksi dramatis ini membuat polisi menahan keduanya setelah mobil melaju sejauh kurang lebih tiga kilometer.

 

1 dari 1 halaman

Utang Milik Mantan Pacar

Kepada polisi, wanita itu mengaku meminjamkan sejumlah uang kepada Zhong ketika masih berpacaran. Saat putus, dia menuntut uangnya kembali. Sayangnya, tak disebutkan berapa banyak yang dipinjamkan kepada mantan kekasih wanita itu.

Zhong mengatakan uangnya akan dikembalikan dengan cara diangsur. Jawaban Zhong ternyata tidak membuat mantan kekasihnya puas hingga nekat bergelayut di kap mobil.

mobil SUV milik Zhong© Mynewshub

“ Ketika kami berpacaran, saya mengalami masalah keuangan dan dia meminjamkan uang kepada saya. Setelah berpisah dan punya pacar baru, dia menuntut saya untuk mengembalikan semua uangnya,” kata Zhong dikutip dari Harian Metro.

Beri Komentar