Jelang Lamaran, Pria Ini Justru Pergoki Kekasih Jalan Bareng Mantan

Reporter : Ulyaeni Maulida
Senin, 2 Agustus 2021 16:36
Jelang Lamaran, Pria Ini Justru Pergoki Kekasih Jalan Bareng Mantan
Ia tak bisa berbuat apa-apa saat peristiwa tersebut terjadi.

Dream – Menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama tak menjadi jaminan akan berujung ke pelaminan.

Seperti kisah pilu seorang pria yang memergoki calon tunangannya tengah berjalan bersama sang manta kekasih berikut ini. Terlebih, peristiwa tersebut terjadi 14 hari jelang acara lamaran keduanya.

Setelah melihat kejadian itu, raut wajahnya seketika dipenuhi kekecewaan. Ia juga tak mampu menyembunyikan rasa sedih yang dalam hatinya.

1 dari 6 halaman

Tak Bisa Berbuat Apa-apa

Kisah ini dibagikan pertama kali oleh akun Tiktok @topesraymond. Dalam video tersebut, ia memperlihatkan temannya yang baru saja memergoki sang kekasih.

Kisah Pilu© Foto: TikTok/topesraymond

Meski dirundung pilu, temannya itu hanya mampu bersabar. Ia juga merasa kebingungan. Tak tahu bagaimana kelanjutan hubungan mereka. Terlebih segala persiapan jelang pernikahan keduanya hampir selesai. 

Sang pemilik akun mengatakan jika ia belum bisa menenangkan temannya usai kejadian tersebut.

“ Dia cuman bilang “ Saat ini orang yng bisa nyembuhin gw adalah orang yang bikin gw sakit,” tulisnya dalam keterangan video.

2 dari 6 halaman

Komentar Warganet

Kisah Pilu© Foto: TikTok/topesraymond

Unggahan video itu pun membuat warganet turut meradang. Namun, disatu sisi mereka juga mencoba memberi dukungan kepada teman dari si pemilik akun.

" Dari situ Allah sudah menunjukkan untuk menghancurkan rencana mu karna Allah gak mau rencana mun menghancurkanmu,"  timpal akun @sebut saja jul

" Tuhan membuktikan mungkin itu bukan jodoh mu, Dan tuhan masih sayang sama lu,Untuk mencari kan pasangan yg lebih tepat,Setia,Keep strong bang ," pungkas akun @O

3 dari 6 halaman

Miris, Grebek Suami Selingkuh di Hotel, Istri Polisi Malah Dituntut oleh Pelakor

Dream - Mendapati suami berselingkuh dengan wanita lain tentu membuat hati istri sakit dan hancur lebur. Tak banyak wanita yang rela berbagi cinta dengan wanita lain, apalagi dikhianati.

Namun, kisah wanita asal Jaipur, India. Saat hatinya terluka karena memergoki sang suami berselingkuh di hotel bersama seorang wanita, dia malah dipolisikan.

Istri malang itu dituduh melakukan pelecehan di depan umum karena menyebarkan video panas. Wanita itu dipolisikan oleh selingkuhan sang suami.

4 dari 6 halaman

Kronologi Kejadian

Menurut The Sun, sang istri awalnya membawa beberapa teman suaminya ke hotel di daerah Shastringar, tempat suami kumpul kebo. Saat sampai, betapa kagetnya ia menangkap basah sang suami berselingkuh dengan perempuan lain.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat sang istri bersama beberapa teman suaminya, termasuk beberapa polisi, bersiap menggerebek sebuah kamar hotel.

Awalnya seorang petugas masuk terlebih dahulu, kemudian diikuti istri lelaki yang sedang digerebek itu, dan beberapa orang lainnya.

Betapa terkejutnya mereka melihat sang suami dan selingkuhannya dalam kondisi setengah telanjang. Keduanya tampak sedang tertidur nyenyak sehingga tidak menyadari ada orang yang telah masuk ke kamar mereka.

5 dari 6 halaman

Istri Tak Bisa Menahan Amarah

Mendengar sebuah teriakan dan tepuk tangan, barulah keduanya terbangun dan kaget melihat kamar hotel mereka dipenuhi banyak orang.

Tanpa menunggu penjelasan sang suami, sang istri yang tampak tak bisa menahan emosi dan langsung menarik selimut yang mereka gunakan. Sang istri langsung menjabak selingkuhan, memukul, dan menamparnya berkali-kali.

Sedangkan sang suami tidak bisa berbuat apa-apa, bahkan terlihat berusaha mengamankan diri dengan mengambil pakaian yang tergeletak di lantai. 

Melihat perlakuan sang istri yang terbakar cemburu, beberapa petugas polisi langsung bergegas meleraikan agar tidak ada yang terluka.

6 dari 6 halaman

Dituntut Pelakor

Menurut informasi yang dilansir First India News, diketahui sang suami merupakan seorang polisi di Central Reserve Police Force (CRPF) dan selingkuhannya merupakan seorang guru. Diketahui hubungan terlarang itu sudah mereka jalin sejak lama.

Setelah video itu beredar, sang selingkuhan malah mengajukan tuntutan kepada istri karena melakukan pelecehan di depan umum. Ia juga mengajukan keluhan terpisah terkait rekaman tanpa izin dan menyebarkan video sensitif.

Diketahui hingga hari ini, pihak kepolisian setempat tengah menyelidiki insiden tersebut.

Sumber: stress-india/">The Sun

 

Beri Komentar