Kabar Mengejutkan Suami Brondong Nenek Rohaya, Keracunan Susu

Reporter : Puri Yuanita
Selasa, 8 Agustus 2017 13:33
Kabar Mengejutkan Suami Brondong Nenek Rohaya, Keracunan Susu
Warganet kembali heboh setelah tahu kabar terbaru dari Slamet.

Dream - Usai pernikahannya dengan Nenek Rohaya, baru-baru ini Slamet kembali menjadi sorotan warganet di media sosial. Setelah seorang pengguna Facebook mengunggah kabar terbaru tentangnya.

Pada Minggu, 7 Agustus 2017 kemarin, pengguna Facebook bernama Ferdy Java itu mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Slamet sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Dalam keterangan foto, Ferdy menuliskan:

" Slamet, remaja 16 thn yg menikahi nenek Rohaya 71 thn, pagi tadi dilarikan ke rumah sakit. Hadil pemeriksaan dokter, Slamet muntah2 karena keracunan 'SUSU' yang sudah kadaluarsa," tulis Ferdy.

 

 

1 dari 4 halaman

Respon Kocak Warganet

Tak disangka unggahan tersebut menjadi viral dan mendapat berbagai respon kocak dari warganet.

Berikut beberapa komentar dari warganet.

Tabroni Barker: " Njirrrr ya ia lah kadaluarsa hahaaa."

Marnie Leysa: " Dak diangeti dulu..wajar be men basi..hhh."

Kemas Suryadi: " Ooo keracunan susu sudah pait x ya...rasa promalin heee"

 slamet

2 dari 4 halaman

Begini Cara Nenek Rohaya `Puaskan` Suami Berondongnya

Dream - Tampaknya kisah Slamet Riyadi dan istrinya Rohaya masih tidak henti-hentinya menarik perhatian masyarakat. Kali ini mereka menjadi bintang tamu dalam acara talk show salah satu televisi swasta Indonesia.

Ketika ditanya soal malam pertama, pasangan ini tampak malu-malu. Rohaya sekadar mengatakan malam pertama mereka berjalan lancar. Bahkan Slamet ingin sekali mendapatkan anak dari sang istri.

Selanjutnya pembawa acara melanjutkan pertanyaan soal nama anak. Menurut Slamet tentang nama anak tergantung pada jenis kelaminnya.

" Kalau perempuan namanya Putri Permata Sari. Kalau pria namanya Andre Maulana," ujar Slamet.

Ketika ditanya mengapa dia menyukai Rohaya, ini jawaban Slamet: " Saya cinta dengan Rohaya dengan memandang kebaikannya, dan bukan memandang usia tuanya," jawabnya.

3 dari 4 halaman

Suami Brondongnya Cemburuan

Dalam acara tersebut, pembawa acara berusaha mengorek kisah Slamet dan Rohaya. Rohaya sempat ditanya apakah dia juga punya punya rasa cemburu seperti Slamet.

Rohaya hanya menjawab singkat, " Saya tidak cemburu seperti dia, kalau dia mau lihat wanita lain silakan."

Jawaban polos tersebut tak pelak mengundang tawa para penonton yang hadir.

Sejak awal acara, Slamet memang sering memperhatikan salah satu pembawa acara wanita yang juga terlihat salah tingkah. Mungkin Slamet mengagumi kecantikan pembawa acara wanita tersebut. Namun, dia mengatakan dalam hatinya cuma ada Rohaya.

Pernikahan Slamet dan Rohaya menjadi viral akibat perbedaan umur yang jauh. Kisah mereka makin jadi sensasi ketika Slamet dikatakan mengunci Rohaya dalam rumah karena takut dia akan melirik pria lain.

(Sumber: eberita.org)

4 dari 4 halaman

Gara-gara Tingkah Selamet, Chika Jessica Sampai Minta Maaf

Kehadiran Selamet dan Nenek Rohaya di program Hitam Putih pun menyita perhatian. Terlebih dalam acara yang dipandu oleh Deddy Corbuzier dan Chika Jessica itu, Selamet menunjukkan tingkah yang menggelitik para penonton.

Selamet Riyadi berulang kali menggoda Chika. Sampai-sampai Chika pun harus minta maaf pada Nenek Rohaya, istri Selamet. " Maaf ya Bu Rohaya," ucap Chika Jessica.

Sambil tersenyum, Rohaya menjawab singkat, " Enggak apa-apa."

Di hampir setiap segmen, Selamet tampak berulang kali menggoda co-host Chika. Berkali-kali ia menyebut-nyebut nama Chika. Ia tak risih meski sedang duduk di samping sang istri.

" Mbak Chika.. Mbak Chika..," ucap Selamet.

Tingkah Selamet menggoda Chika tak pelak membuat penonton yang ada di studio tertawa riuh. Bahkan Nenek Rohaya pun ikut tertawa geli sembari menutup bagian wajahnya.

Video tayangan Hitam Putih episode Selamet dan Nenek Rohaya yang diunggah di Youtube pun tak luput dari perhatian warganet. Video ini bahkan sudah ditonton belasan ribu kali. Banyak pula warganet yang mengomentari kisah Selamet Riyadi dan Nenek Rohaya.

" Lucu habis ini polos orangnya benar benar orang kampung jadi polos,"   tulis Erika Honda.

" kasiankalo mbaca story life nya mas slamet....sejak kecil mungkin kehilangan figur ibu dan kurangnya kasih sayang di saat anak anak lain seusianya mendapat limpahan kasih sayang ibu bapak...lalu dia menemukan sosok ibu yang sangat baik dan telaten merawatnya di saat saat sakit..sendirian...tidak ada yang bener bener perduli..bu rohaya jadi " malaikat" penjaga pelindungnya di dunia ini di hidupnya ...semoga allah memberi kehidupan yg terbaik bagi mas selamet dan bu rohaya...,"   tulis Febri Nugroho.

Beri Komentar
Mengharukan, Reaksi Gempi Dengar Gading dan Gisel Tidur Bareng Lagi