Takut Terluka, Kakek Hadiahkan `Lamborghini` untuk Cucu

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 27 Februari 2017 07:02
Takut Terluka, Kakek Hadiahkan `Lamborghini` untuk Cucu
Mobil yang diberikan kepada sang cucu bukan sembarang Lamborghini.

Dream – Kasih sayang yang begitu besar membuat Guo Liangyun, melakukan apa pun untuk cucunya. Salah satunya adalah memastikan keselamatan cucu ketika berangkat ke sekolah.

Khawatir cucunya terluka ketika berangkat sekolah, Guo pun memberikan hadiah mobil `Lamborghini` untuk mengangkut sang cucu yang masih duduk di sekolah dasar berangkat sekolah.

Tapi bukan lamborghini berharga miliaran rupiah yang biasanya cuma sanggup dibeli kalangan hartawan. Liangyun hanya merakit kendaraan sendiri “ Lamborghini”.

Dilansir dari Shanghaiist, Senin 27 Januari 2017, pria berusia 55 tahun ini menghabiskan waktu tiga tahun untuk merakit empat unit Lamborghini mini itu dari besi bekas. Mobil bertenaga listrik ini bisa melaju dengan kecepatan 40 km per jam. Kalau baterainya penuh, kecepatannya bisa bertambah menjadi 60 km per jam.

Mobil itu pun didesain sedemikian mirip dengan Lamborghini. Misalnya, pintu mobil menggunakan desain “ scissors doors”. Sayangnya, kendaraan ini minim sabuk pengaman.

mini lamborghini© shanghaiist

Pria ini terketuk untuk membuat kendaraan tersebut karena sadar cucunya bisa terjatuh dengan mudah dari skuternya. Lalu, mobil pun menjadi kendaran yang lebih aman, kata Guo.

Walaupun tidak lulus SD, Guo suka mengutak-atik barang, termasuk kendaraan. Dia membuat mobil dari besi bekas di bengkelnya sendiri. Satu unit miniature Lamborghini memakan biaya 5 ribu yuan (Rp9,7 juta). Saat ini, ada empat unit Lamborghini dan total biaya yang telah dikeluarkan mencapai Rp38,8 juta. Itu berasal dari kantongnya sendiri.

kerangka mobil lamboghini.© shanghaiist

Tidak  buruk. Sayangnya, polisi di Zhengzhou melarang mobil-mobil itu beroperasi di jalan karena berbahaya.(Sah)

Beri Komentar