Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kamar Rapi dan Bersih Sampai Disorot Jenderal, Ternyata Milik Anggota Kepolisian

Kamar Rapi dan Bersih Sampai Disorot Jenderal, Ternyata Milik Anggota Kepolisian Akbar Maulana Bersama Keluarga (Foto: Instagram @4k6ar)

Dream – Laki-laki biasanya identik dengan hal-hal yang kurang rapi dan kamar yang berantakan. Namun tak semua lelaki memiliki sifat dan kebiasaan demikian. Buktinya terlihat dari kamar seorang pemuda bernama Akbar Maulana yang beberapa waktu lalu sempat mencuri perhatian Brigjen Krishna Murti.

Jenderal bintang satu itu kagum dan memuji laki-laki yang ternyata adalah milik anggota kepolisian. Saking kagumnya, Brigjen Krishna membagikan video kamar Akbar Maulana itu. Tentu saja hal ini berhasil mendobrak mindset tentang laki-laki yang kurang rapi. 

Agar lebih kenal sama anggota kepolisian yang super rapi dan bersih ini, ada baiknya jika kamu mengetahui latar belakangnya yang dihimpun melalui Merdeka.com berikut.

Anggota Kepolisian di Kota Batu, Jawa Timur

Akbar Maulana bertugas di Polres Batu

Akbar Maulana adalah personel kepolisian yang bertugas di Kota Batu, Jawa Timur. Beberapa kali ia sempat membagikan momen-momen saat berada di Polres Batu di Instagram pribadinya, lengkap dengan seragam yang rapi, sepatu polisi, dan tubuh gagahnya.

Meskipun profesinya sebagai anggota kepolisian, mas Akbar kelihatan ramah. Hal itu ditunjukkan dari setiap fotonya yang diunggah kelihatan sumringah dan tetap berwibawa. Semoga dilancarkan selalu untuk setiap tugas-tugasnya ya.

Berasal dari Keluarga Polisi

Foto Keluarga Akbar Maulana

Anggota polisi biasanya sudah dididik untuk selalu menerapkan kerapian, keteraturan, kedisiplinan, dan kebersihan. Apalagi jika asal usul keluarganya juga sama-sama polisi, seperti halnya Akbar Maulana.

Dalam foto keluarga yang dibagikan oleh Akbar di Instagramnya menunjukkan sang ayah juga mengenakan seragam polisi dengan gagahnya. Pasti bahagia banget ya karena anaknya juga memiliki profesi yang sama.

Anggota Polisi yang Santun

Akbar Maulana saat bertugas

Akbar Maulana juga adalah seorang yang santun. Hal itu bisa kamu lihat dalam setiap foto yang dibagikannya, Akbar selalu memberikan caption yang positif dan memotivasi.

Misalnya saja saat dirinya berfoto dengan seragam polisi dan sepeda di sampingnya. Ia menuliskan caption, “Ya Allah Bersihkan Hati Kami Dari Sifat Iri Dengki dan Jadikan Saya Pribadi yang Selalu Bersyukur. Amin.”

 

 

 

Brigjen Krishna Murti Kagum dengan Kamar Akbar Maulana

Kamar rapi milik Akbar Maulana

Belum lama ini, sosok Karomisinter Divhubinter Polri Brigjen Krishna Murti dibuat kagum dengan kamar Akbar Maulana yang sangat rapi dan bersih. Bahkan video kamar Akbar pun sudah dibagikan dan diberi caption pujian, “Ini anggota, kamarnya rapih sekali. Salut. Kalau ada yg serapih ini share di story saya, bonus folback.” Begitulah ungkapan Brigjen Krishna Murti di akun Instagram pribadinya @krishnamurti_bd91. Wah.. jadi polisi panutan banget ya, sahabat Dream.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Detik-detik Siskaeee Dijemput Paksa Polisi usai Mangkir dari Panggilan Penyidik

Tiga kali mangkir dari panggilan penyidik, Siskaeee akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Ketika Sudah Berharap Ngajak Ngopi Bareng

NOTED KAK! Ketika Sudah Berharap Ngajak Ngopi Bareng

Sahabat Dream pernah gak sih ngajak teman buat ngopi bareng tapi malah mereka sudah ngopi duluan.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Hari pertama Kerja VS 2 Bulan Kerja

NOTED KAK! Hari pertama Kerja VS 2 Bulan Kerja

Sahabat Dream ada gak yang mengalami kaya gini saat pertama kali kalian masuk kerja? Kalau ada komen dibawah yaa

Baca Selengkapnya