Viral! Lelah Tagih Utang, Daftar Pengutang Dibeber dan Diikhlaskan

Reporter : Ahmad Baiquni
Kamis, 11 Juni 2020 11:30
Viral! Lelah Tagih Utang, Daftar Pengutang Dibeber dan Diikhlaskan
Pengguna Facebook ini tampaknya sudah lelah menagih utang.

Dream - Namanya utang harus dilunasi. Kalau tidak, pemberi utang tetap berhak menagih sampai kapanpun.

Tetapi, tidak jarang proses penagihan berjalan begitu sulit. Tidak sedikit pemberi utang kelelahan menagih sampai kapok.

Salah satu pengguna Facebook membuat unggahan unik terkait utang piutang. Dalam unggahan itu, dia mengikhlaskan dan menyatakan utang teman-temannya itu lunas.

" Karena udah gak mau drama drama an lagi jadi nama nama dibawah ini saya bebasin yah utang-utangnya. Saya gak mau nagih2 lagi saya anggap lunas," tulis pemilik akun.

Pria itu kemudian menyebutkan sejumlah nama. Dilengkapi dengan jumlah utang masing-masing.

1 dari 5 halaman

Bikin Netizen Heboh

Unggahan tersebut rupanya menggelitik banyak netizen. Bahkan sudah menghasilkan 8.500 komentar.

" Beli tiket nonton bioskop ya Tuhaaan. Ga bisa membedakan keinginan dan kebutuhan. Kasihan bgt ma orang2 macam itu krn terlalu HO O otaknya," tulis netizen.

" Tenang mas, belum lunas masih ada hitung hitungannya di alam sana ...," tulis netizen lainnya.

" Yy ngutang tiket dan tour dianggap lunas ga ya mas," komentar netizen.

" beughh mantab Om, tahu gitu saya juga utang Om.. ya kalo boleh 100 juta lah.. bijimaneee...?? tapi nanti diginiin juga yak..
hehe.. selamat Idul Fitri Om, semoga keberkahan buat kalian ..," komentar netizen lain.

2 dari 5 halaman

Video Ekspresi Lucu Bocah Saat Tahu Seragam Kekecilan Usai Jalani Lockdown

Dream - Tidak dipungkiri, warga yang selama ini tinggal di rumah saja sebagai bagian dari mencegah penyebaran Covid-19 mengalami masalah kenaikan berat badan.

Demikian pula dengan bocah dari China ini. Dia menghadapi kenyataan yang cukup mengejutkan begitu akan memulai new normal baru-baru ini.

Situs Henan China melaporkan bahwa bocah enam tahun itu bertambah gendut selama menjalani lockdown yang diberlakukan pemerintah di kotanya.

Akibatnya, ketika mulai masuk sekolah, seragamnya sudah tidak muat lagi. Dalam video yang viral tampak ekspresi bocah itu terlihat lucu.

 Ekspresi lucu saat bocah tahu baju seragamnya kekecilan.© Cuplikan Video YouTube

Saat neneknya mencoba membantu menutup kancing baju seragam, bocah itu mencoba mengecilkan tubuhnya.

Ekspresi bocah itu saat tahu seragamnya sudah tidak muat lagi membuat netizen ikut tertawa.

Meski tidak semua kancingnya tertutup, bocah itu seolah merasa puas bisa memakai seragamnya kembali.

Videonya menjadi viral di Weibo. Netizen benar-benar terpikat oleh reaksi lucu bocah itu.

Sumber: World of Buzz

3 dari 5 halaman

Lihat Videonya

Ekspresi lucu bocah 6 tahun saat tahu seragamnya sudah tidak muat setelah lama menjalani lockdown ini bikin netizen tertawa.

4 dari 5 halaman

Ekspresi Bayi Ini Saat Lahir Membuat Netizen Tertawa

Dream - Baru-baru ini internet dibuat terpesona sekaligus tertawa dengan foto yang memperlihatkan ekspresi tidak biasa dari bayi yang baru dilahirkan ibunya.

Bayi bernama Isabela Pereira de Jesus itu membuat ekspresi seperti 'orang tua sedang marah' kepada dokter yang menggendongnya.

Sebelum melahirkan Isabela, ibunya, Daiane de Jesus Barbosa, menyewa seorang fotografer profesional, Rodrigo Kunstmann, untuk mengabadikan momen penuh kenangan tersebut.

Kepada majalah Brasil, Crescer, Rodrigo mengatakan saat lahir melalui operasi Caesar, Isabela tidak menangis seperti bayi lain pada umumnya.

5 dari 5 halaman

Ekspresi Marah Seperti Orang Tua

Dokter kandungan yang menangani Daiane mencoba membuat Isabela menangis dengan memasang wajah memelas sebelum memotong tali pusatnya.

Tapi Isabela hanya membuka matanya lebar-lebar tapi tidak menangis. Dokter bahkan seperti memohon kepada bayi itu, " Menangislah, Isa."

Bukannya menangis, Isabela malah memasang wajah seperti orang tua sedang marah. Ekspresinya itu menjadi sensasi hingga akhirnya viral di dunia maya.

 Ekspresi bayi seperti orang marah ini jadi viral di Internet.© Rodrigo Kunstmann

" Dia baru menangis setelah dokter memotong tali pusatnya," kata Rodrigo. Isabela lahir di sebuah rumah sakit di Rio de Janeiro, Brasil, pada 13 Februari 2020.

Beri Komentar