Kartu Ulang Tahun Termahal di Dunia

Reporter : Syahid Latif
Rabu, 23 Juli 2014 12:03
Kartu Ulang Tahun Termahal di Dunia
Kartu ulang tahun untuk Pangeran George Alexander Louis of Cambridge ini ditaksir mencapai Rp 2,3 miliar.

Dream - Perayaan ulang tahun putra pertama Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran George Alexander Louis of Cambridge, menyita perhatian publik. Berbagai ucapan selamat disampaikan untuk sang pangeran kecil tersebut.

Sebuah perusahaan manajemen penerbangan dan carter pesawat di Inggris bahkan membuat sebuah kartu ucapan selamat ulang tahun yang diklaim sebagai termahal di dunia.

Menggunakan salah satu pesawatnya jet pribadinya, Hangar8 Aviation yang berkantor pusat di London Oxford mengecat ulang pesawat Bombardier. Ini demi memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Pangeran George yang lahir pada 21 Juli.

Pesawat itu dicat ulang di Oxford dengan warna putih dan diberi tulisan besar berwarna putih berlatar belakang warna merah. Tulisan Happy Birthday Prince George terlihat mulai dari depan hingga belakang badan pesawat.

Desain kartu ucapan dibuat oleh Andrew Winch Studio yang sudah menjadi langganan juara lomba desain di Inggris. Andrew Winch Studio mengkhususkan diri dalam merancang desain tulisan dan gambar untuk penerbangan, kapal pesiar dan arsitektur.

Ditaksir, biaya untuk membuat kartu ucapan di badang pesawat ini sekitar 120 ribu poundsterling atau Rp 2,37 miliar dan diyakini sebagai kartu ulang tahun paling mahal di dunia. (Ism)

Beri Komentar