Kasatlantas Cantik Iptu Rita Yuliana Ganti Profil Foto, Penampilannya Disorot

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Senin, 5 April 2021 12:48
Kasatlantas Cantik Iptu Rita Yuliana Ganti Profil Foto, Penampilannya Disorot
Penampilannya menyedot perhatian warganet. Banyak yang terheran-heran melihat Kasatlantas Lombok Barat Iptu Rita Yuliana.

Dream - Baru-baru ini warganet dibuat heboh dengan aksi Kasatlantas Polres Lombok Barat Iptu Rita Yuliana. Bukan karena aksi beraninya dalam menjalankan tugas, perempuan cantik itu ternyata baru saja mengganti foto profil di akun Twitter pribadinya.

Tak lama setelah mengganti, ratusan komentar pun membanjiri unggahan terbaru Rita. Tak hanya memuji paras cantiknya, banyak dari netizen yang tak tanggung-tanggung melemparkan gombalan manis. Seperti gombalan satu ini.

“ Seragam warna coklat dibadan ketat melekat, dengan setitik tai lalat. Cantikmu kian memikat. Selamat siang mbak cantik, semoga makin sukses,” tulis akun Twitter @kumiskampret.

1 dari 4 halaman

Foto profil terbaru Iptu Rita, memperlihatkan dirinya menggunakan seragam dinas berwarna cokelat. Rita juga terlihat seperti tengah memberikan arahan karena memegang microphone berwarna biru. Dengan potongan rambut pendek serta riasan natural, banyak yang memuji paras menawannya.

Foto tersebut diambil secara candid atau seolah tak melihat ke arah kamera.

“ Selamat siang. Hari kelam, menjadi cerah karena ada photo komandan Rita,” kata akun @sasukekasep.

 

 

2 dari 4 halaman

Pesona Polwan Cantik Iptu Rita, Perwira Polisi Berwajah Seperti Model

Dream – Sosok Polisi Wanita (Polwan) Inspektur Satu (Iptu) Rita Yuliana mendadat ramai diperbincangkan netizen di media sosial. Polwan yang menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Lombok Barat ini ramai dibicarakan setelah videonya saat memberikan ucapan selamat tahun baru imlek beredar di Instagram.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @satlantaslombokbarat. Usai video itu beredar netizen langsung dibuat tak berdaya melihat wajah cantik Iptu Rita. Sudah bisa diduga, akun Instagram pribadinya langsung ramai diserbu komentar warganet.

Pesona sosok Iptu Rita berhasil menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang menyebut Iptu Rita lebih cocok menjadi seorang model daripada polisi. Ingin tahu ulasan selanjutnya, simak selengkapnya berikut ini.

3 dari 4 halaman

Berawal dari Video Ucapan Imlek

Sosoknya viral berawal dari video ucapan selamat tahun baru imlek yang menjadi viral di media sosial. Iptu Rita muncul dalam rangka ucapan selamat tersebut. Seragam dinas yang dipakainya, Iptu Rita tampil sebagai sosok polwan yang sangat cantik.

Tak hanya itu, netizen semakin kagum dengan kemampuan Iptu Rita mengucapkan selama tahun baru warga China itu dengan menggunakan bahasa mandarin.

Sosoknya berhasil memikat warganet hingga akun Instagramnya pun diserbu warganet. Mereka penasaran dengan sosok polwan cantik yang bertugas di Polres Lombok Barat tersebut.

4 dari 4 halaman

Tak jarang netizen menyebut Iptu Rita lebih terlihat seperti model. Sontak warganet membanjiri kolom komentar memuji kecantikan sosok polwan tersebut.

“ Ini model nyamar jadi polisi, ato polisi nyamar jadi model yaahh, siap salah ibuk,” tulis akun @tino_yanuar.

“ Ibu KASAT cantik BANGET,” lanjut @muharis_becak.

“ Aduhh duhh keseleo hati saya,” tulis akun @agung.podomoro6969.

“ Ya ampun terlalu cantik,” ucap @adelezl.

      View this post on Instagram      

A post shared by AKUN RESMI SATLANTAS LOBAR (@satlantaslombokbarat)

 

Beri Komentar