Motor Matic Dimodif Jadi Kandang Burung, Ngga Percaya?

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Senin, 27 April 2020 15:33
Motor Matic Dimodif Jadi Kandang Burung, Ngga Percaya?
Kreatif atau malah nyiksa?

Dream – Kebijakan aktivitas di rumah membuat sebagian orang menjadi kreatif. Mereka membuat sesuatu yang unilk, sama seperti yang dilakukan oleh pemilik motor yang satu ini.

Dia mengubah kuda besinya menjadi kandang burung.

Dikutip dari Liputan6.com, Minggu 26 April 2020, berdasarkan unggahan dari akun Instagram @agoez_bandz4, pemilik roda dua ini mengubah bagian depan bodi motor matiknya untuk dijadikan kandang burung.

" Inspirasi modif buat pecinta burung," tulis akun tersebut sebagai caption unggahannya.

Terlihat, bodi depan motor ini dipotong dan dibentuk sehingga seperti memiliki ruang untuk menaruh burung peliharaannya.

Sedangkan untuk penutup depannya, si pemilik motor matik ini menggunakan kawat mengikuti bentuk dari ruangan untuk menaruh burung tersebut agar tidak kabur.

Selain itu, layaknya kandang burung normal, si pemilik juga menaruh tempat makan dan minum, serta pijakan untuk sang burung tersebut.

 

 Motor disulap jadi kandang burung.© Akun Instagram @agoez_bandz4

1 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Meskipun terlihat kreatif, namun membuat kandang burung di motor ini dinilai dapat menyiksa binantang. Bahkan, unggahan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari pengguna internet, dan tidak jarang yang berkomentar dengan naga negatif.

" Bukan insiprasi. Nyiksa itu namanya," komentar akun @papa_rider88

" Sempit gitu njir kasian burungnya," tambah akun @sankamilll_

“ Nggak kebayang kalo hujan gimna," tulis akun @wahgedeiya

      View this post on Instagram

Inspirasi modif buat pecinta burung... ???? . . . #agoezbandz #agoez_bandz

A post shared by Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) on


(Sumber: Liputan6.com/Arief Aszhari)

2 dari 4 halaman

Bukan Naik Motor, Pengemudi Ojol di Solo Tunggangi Kuda

Dream - Jagat Twitter sedang dihebohkan oleh video seorang pengemudi ojek online (ojol). Bukan mengendarai motor, melainkan si tukang ojek menunggang kuda.

Video yang diunggah oleh akun Twitter Lyvewfi itu diambil di jalan sekitar kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS).

Dalam video terlihat si pengemudi ojol tampak mahir menunggang kuda diikuti dua pengendara motor. Meski berada di jalan raya, kehadiran pengemudi ojol yang menunggang kuda itu tidak mengganggu lalu lintas.

Belum diketahui alasan pengemudi ojol itu menunggang kuda di tengah jalan raya. Di akhir video, pengemudi ojol dan kudanya berbelok arah menuju matahari terbenam.

 Lee Min Ho vs Pengemudi Ojek Online© Soompi / Twitter Lyvewfi

Sebagian netizen membandingkan aksi pengemudi ojol itu dengan aktor Lee Min Ho yang melakukan adegan serupa dalam filmya The King: Eternal Monarch.

3 dari 4 halaman

Komentar Kocak Netizen

Video yang diunggah Lyvewfi itu berhasil memyedot perhatian netizen hingga di-retweet 730 kali dan mendapat 1.400 Likes.

Ada yang bercanda mungkin pengemudi ojol yang menunggang kuda itu dapat pesanan dari Angling Dharma atau Prabu Siliwangi.

 Wajah saja jika yang pesan ojek online pakai kuda adalah tokoh kerajaan terkenal se-Nusantara.© Twitter Lyvewfi

Sementara yang lain berkhayal seandainya yang naik kuda itu adalah Lee Min Ho, pasti banyak yang minta foto bersama.

 Kalo yang naik kuda itu Lee Min Ho pasti banyak yang minta foto.© Twitter Lyvewfi

Sumber: World of Buzz

4 dari 4 halaman

Lihat Videonya

Netizen heboh dengan video seorang pengemudi ojek online naik kuda di jalan raya di sekitar kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Solo, Jawa Tengah.

Beri Komentar