Cara Mandi Bisa Mengungkap Sifat Pribadi, Benarkah?

Reporter : Sugiono
Rabu, 2 Mei 2018 10:50
Cara Mandi Bisa Mengungkap Sifat Pribadi, Benarkah?
Tindakan saat memilih bagian tubuh mana yang akan dibasuh pertama kali ketika mandi memiliki makna tersendiri.

Dream - Konon, segala sesuatu yang kita lakukan memiliki makna tersendiri. Termasuk saat mandi.

Tapi mandi bukan hanya sekadar menyiramkan air ke seluruh tubuh agar terlihat bersih dan terasa segar.

Ternyata, tindakan saat memilih bagian tubuh mana yang akan dibasuh pertama kali memiliki makna tersendiri.

Dilansir dari Boldsky, Selasa (1/5/2018), bagian tubuh yang kita basuh pertama kali saat mandi ternyata bisa mengungkap kepribadian kita.

Dada

Mereka yang memilih untuk membasuh dadanya terlebih dahulu adalah tipe orang yang suka praktis-praktis. Orang-orang seperti itu juga dianggap tegas dan tidak mau bertele-tele. Mereka tidak suka diganggu ketika sedang berkonsentrasi. Mereka tidak sabar menghadapi orang-orang yang tidak memahami cara kerja mereka.

Wajah

Mereka adalah orang-orang yang selalu mendapat masalah keuangan. Karena uang penting bagi mereka dan mereka akan melakukan apa saja untuk mendapatkannya. Integritas dan martabat tidak penting bagi mereka. Selain egois, mereka umumnya adalah tipe orang yang sulit dipahami.

 Usai Mandi Junub Harus Wudhu?© MEN


Ketiak

Mereka yang membasuh ketiak terlebih dahulu disebutkan sebagai orang yang bisa diandalkan dan bekerja keras. Mereka juga sangat populer. Mereka sangat rendah hati dan rela berkorban membantu orang lain. Tetapi mereka gagal dalam memahami apakah orang lain tulus terhadap mereka atau tidak.

Rambut

Mereka adalah tipe orang yang artistik atau suka seni. Karena itulah mereka suka melamun dan mengkhayal. Meskipun kurang berdedikasi, mereka akan bekerja tanpa lelah untuk mencapai tujuan mereka. Uang tidak penting bagi mereka. Bakat adalah kekuatan utama mereka.

Organ Intim

Mereka termasuk tipe pemalu. Mereka kurang percaya diri dan sering jadi korban bully. Mereka tidak memiliki banyak teman, karena orang lain menganggapnya membosankan dan tidak menarik. Ketekunan adalah kelemahan mereka. Orang-orang ini cenderung mudah menyerah.

 Mandi 2 Kali Sehari Tak Baik Bagi Kesehatan?© MEN



Bahu

Orang-orang ini terlahir sebagai pecundang karena sering gagal dalam segala hal. Bagian terburuknya adalah orang tidak menyukai mereka sehingga mereka kesepian. Mereka juga dikenal sebagai penjudi berat dan peminum. Uang dan kekuasaan sangat penting bagi mereka.

Bagian Tubuh yang Lain

Bagi yang membasuh anggota tubuh selain di atas, mereka dikatakan sebagai orang-orang yang punya kekuatan batin yang sulit dipahami orang lain. Mereka adalah golongan orang yang harus banyak belajar dan berpetualang. Meski punya banyak akal, tapi  mereka kurang berani mencoba karena takut mengalami kegagalan.

(ism, Sumber: Boldsky.com)

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair