Viral Video Menegangkan Suami Penganguran Terus Ngebut Saat Kaki Istri Menjuntai

Reporter : Ulyaeni Maulida
Senin, 31 Agustus 2020 16:45
Viral Video Menegangkan Suami Penganguran Terus Ngebut Saat Kaki Istri Menjuntai
Suaminya pun tengah diselidiki terkait penyalahgunaan narkoba dan tindakan KDRT.

Dream – Pemandangan menegangkan sekaligus kejam terjadi di sebuah jalan utama di Malaysia tepatnya Jalan Dr Lim Chwee Leong, Penang. Sebuah mobil terekam video amartir melaju dengan kecepatan tinggi.

Peristiwa itu semakin mengerikan karena tampak jelas kaki wanita yang berjuntai dari pintu mobil yang terbuka.

Mobil Suzuki Swift berwarna hitam itu awalnya melaju zig-zag. Kendaraan itu melesat dari kiri ke kanan jalan dan terkadang berhenti secara tiba-tiba.

Setelah kejadian menegangkan tersebut, wanita tersebut berhasil kabur setelah mobil berhenti. Dia segera meminta bantuan warga setelah dengan wajah yang sudah dipenuhi luka lebam.

1 dari 2 halaman

Pengemudi adalah suaminya yang tengah menganggur

Dalam video yang berdurasi 2 menit 7 detik itu, diketahui bahwa sang pengemudi adalah seorang lelaki berusia 31 tahun. Dan wanita tersebut adalah istrinya yang berusia 26 tahun.

Video yang diunggah di salah satu akun Facebook ini pun menjadi viral. Pria itu pun kini telah ditangkap dan tengah menjalani pemeriksaan.

“ Korban mengalami luka di wajah dan mulutnya. Kami meyakini itu adalah permasalahan keluarga. Sang suami kini tengah menganggur dan ia memiliki catatan kriminal terkait penyalahgunaan narkoba,” ungkao Kapolsek Timur Laut, Komisaris Soffian Santong.

Ia juga menambahkan bahwa kasus tersebut masih terus diselidiki berdasarkan Pasal 323 KUHP dan Pasal 18 UU KDRT.

(Sumber: nst.com.my)

2 dari 2 halaman

Lihat Videonya Berikut Ini

(Sumber: Facebook/Penang Kini)

Beri Komentar