Kelakuan Suami Istri di Kamar Bikin Netizen Gemas, Auto Ingin Nikah

Reporter : Sugiono
Selasa, 13 April 2021 18:33
Kelakuan Suami Istri di Kamar Bikin Netizen Gemas, Auto Ingin Nikah
"Seneng banget liat nya, jadi pengen nikahhhhhhh tolonggg."

Dream - Momen mesra dan harmonis dalam rumah tangga ternyata mampu membuat netizen terpesona. Meski alasannya tak bisa dibenarkan, banyak netizen yang mendadak ngebet ingin menikah melihat kemesraan pasangan yang sudah halal.

Baru-baru ini sebuah video momen mesra pasangan suami istri (Pasutri) lagi di tempat tidur bikin heboh media sosial dan viral.

Ternyata, hanya dengan berpura-pura tidur di saat suami pulang kerja bisa mendatangkan romantisme dalam kehidupan rumah tangga.

1 dari 5 halaman

Suami Pulang Kerja Lihat Istri Masih Tidur, Reaksinya..

Dalam video itu, pemilik akun TikTok @architiaa membagikan kemesraannya dengan sang suami. Awalnya Archi mencoba pura-pura tidur menjelang suaminya pulang kerja.

Mau ngetes suami pulang kerja tapi istri masih tidur.© Video TikTok @architiaa

Archi mungkin ingin menguji apakah suaminya marah-marah ketika lagi capek pulang dari kerja melihat istrinya masih tidur.

" Pura-pura tidur pas suami pulang kerja. Reaksinya gimana," tulisnya dalam video seperti yang diunggah kembali oleh akun Instagram @omg.indonesia.

2 dari 5 halaman

Suami Mulai Curiga

Tak lama setelah naik ke ranjang dan pura-pura masih tidur, suaminya yang baru pulang kerja masuk ke dalam kamar.

Namun, bukannya emosi melihat istrinya masih tidur, sang suami malah mendekatinya. Si suami kemudian memandangi istrinya cukup lama.

Bukannya emosi, suami malah mesra ke istri.© Video TikTok @architiaa

Rupanya, setelah memandangi istrinya cukup lama, si suami baru merasa kalau dirinya dibohongi. Ia pun mengecup kening istrinya yang sedang pura-pura tidur di balik selimut.

3 dari 5 halaman

Bukannya Emosi, Malah Mesra ke Istri

Akhirnya, Archi pun tak kuat menahan sandiwaranya dan pura-pura terbangun setelah suami mengecup keningnya dengan mesra.

Tak kuat menahan tawa usai suami mengecup mesra.© Video TikTok @architiaa

" Ngapain kamu pura-pura tidur?" tanya sang suami.

" Nggak...nggak.. tidur beneran," jawab Archi manja.

Archi pun tak kuat menahan tertawanya ketika sang suami mencecarnya dengan pertanyaan yang sama.

4 dari 5 halaman

Auto Banyak yang Pengen Nikah

Kemudian keduanya berpelukan di atas ranjang. Sontak kemesraan pasutri tersebut mampu membuat para netizen yang merasa iri.

Banyak yang mengungkapkan ingin cepat-cepat menikah setelah melihat kemesraan Archi dan suaminya di ranjang.

" Setelah melihat ini besok saya memutuskan untuk menikah.."

" Pengen nikah makkk tapi sadar diri lulus SMK aja masih taun depan."

" Seneng banget liat nya, jadi pengen nikahhhhhhh tolonggg."

" Mohon maap nih buat emak gua 'kalau video ini lewat di fyp, trs liat' komen hana cuma mau blg 'bu aing mau nikah, boleh ya'."

Sumber: TikTok

5 dari 5 halaman

Videonya

@architiaa

Siapa yang suka gini?? ##suamiistri

? To the Bone - Pamungkas

 

Beri Komentar