Kelezatan Chicken Steak dalam Dua Varian Menu

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 8 Oktober 2015 11:45
Kelezatan Chicken Steak dalam Dua Varian Menu
Animo dan antusiasme pelanggan yang besar mendorong restoran cepat saji ini mengeluarkan menu tambahan varian terbaru.

Dream - Mungkin steak sudah terdengar biasa di telinga Anda. Tapi tahukah Anda kini di restoran makanan cepat saji Hokben, tersedia menu terbaru chicken steak dengan dua menu varian.

Di tahun sebelumnya restoran bergaya Jepang itu hanya mengeluarkan original chicken steak selama tiga bulan. Tapi animo dan antusiasme pelanggan yang besar mendorong restoran cepat saji ini mengeluarkan menu tambahan varian terbaru.

" Dulu kita keluarkan hanya chicken steak original tapi tahun ini kita keluarkan kembali dengan menu tambahan hot chicken steak. Jadi ada chicken steak original dan hot chicken steak," ujar Francisca Lucky, Marketing & Communication Group Head PT Eka Boga Inti.

Menurut Francisca Lucky, kedua varian menu yang dikeluarkan memiliki perbedaan cita rasa serta saus yang digunakan untuk menambah kelezatannya.

" Perbedaaan utamanya pastinya yang satu pedas dan satunya tidak pedas. Sausnya juga berbeda kalau yang original sausnya pakai teriyaki sedangkan yang hot pakai saus meso," kata Francisca.

Tidak hanya itu menu yang dihadirkan dengan cita rasa ayam khas Jepang dalam sajian hot chicken steak dan original chicken steak dibuat dengan bahan-bahan berkualitas.

" Ada sensasi rasa gurih, manis yang memanjakan lidah. Kalau yang original ada tambahan  wijen di atas ayam. Sementara yang hot balutan bumbu miso yang gurih," jelas Francisca.

Francisca menambahkan kedua menu varian chicken steak diproses panggang menggunakan pan grill khusus.  Sehingga sangat enak jika disajikan dalam keadaan hangat dan segar.

Sementara untuk harga, Francisca mengatakan tidak ada perbedaan pada tahun sebelumnya bahkan tidak menaikan harganya.

" Kita masih menggunakan harga lama tidak menaikan harga. Harganya setelah pajak kalau untuk original Rp32.500 dan yang pedas Rp33.500. Itu khusus chicken steak saja. Kalau ingin yang menambah nasi bisa menambahkan Rp4 ribu rupiah," terang Francisca.

Beri Komentar
Ria Irawan Larang Rano Karno Jenguk Dirinya, Kenapa?