Viral Video Pasangan ABG Asyik Mesum Siang Bolong di Alun-alun Majalengka

Reporter : Razdkanya Ramadhanty
Senin, 24 Mei 2021 17:37
Viral Video Pasangan ABG Asyik Mesum Siang Bolong di Alun-alun Majalengka
Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat remaja pria yang sedikit memaksa mencium pipi dan bibir gadis ABG itu.

Dream - Masyarakat kembali dihebohkan dengan video mesum sepasang remaja di alun-alun Majalengka, Jawa Barat. Sejola itu terekam berciuman di salah satu titik alun-alun yang baru diresmikan beberapa pekan lalu.

Dalam video yang diunggah kanal YouTube Andie Pastel, terlihat dua remaja sedang asyik duduk berduaan di siang bolong. Tanpa mempedulikan kondisi sekitar yang ramai, mereka secara leluasa berciuman.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat remaja pria yang sedikit memaksa mencium pipi dan bibir gadis ABG itu.

1 dari 6 halaman

Awalnya, remaja lelaki dan perempuan itu duduk di anak tangga yang berada di tengah alun-alun Majalengka saling berhadapan.

remaja mesum© YouTube Andie Pastel

Tiba-tiba sang remaja laki-laki mendekatkan wajahnya ke perempuan dan langsung menciumnya. Tanpa malu, ia terus memaksa si perempuan sambil menciumnya beberapa kali.

2 dari 6 halaman

Sering Terjadi

Dilansir dari pojoksatu.id, Senin 24 Mei 2021, Ketua Humas DKM Masjid Agung Al Imam Majelngka, Dani Azis Sudriana, sangat menyayangkan perbuatan tak senonoh yang dilakukan pasangan sejoli itu.

Terlebih, aksi mesum itu dilakukan di tempat umum yang berdekatan dengan tempat ibadah.

“ Kami tentunya sangat menyayangkan perbuatan tersebut, ini sudah tidak bermoral. Apalagi itu berada masih di sekitar masjid,” tegas Dani.

Sumber: pojoksatu.id

3 dari 6 halaman

Viral Pasangan Sejoli Mesum di Tempat Wisata Pandeglang, Astaga Tangan si Cowok

Dream - Warganet dihebohkan dengan video rekaman aktivitas mesum di lokasi wisata kolam pemandiann Cikoromoy, Pandeglang, Banten. Unggahan tersebut menjadi viral di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Instagram @andreli48.

Dalam video tersebut, memperlihatkan suasana kolam pemandian yang dipenuhi puluhan wisatawan yang tengah berlibur lebaran. Beberapa wisatawan terlihat tengah menggunakan matras karet yang mengapung.

Namun salah satu sejoli yang tengah berenang malah kedapatan melakukan perbuatan mesum di tengah kerumunan.

4 dari 6 halaman

Pria yang mengenakan kaos berwarna merah itu nampak duduk dibelakng wanita berjilbab hitam. Keduanya duduk berdekatan dengan posisi wanita membelekangi pria.

Terlihat tangan pria itu menggerayangi dada wanita didepannya, sedangkan sang wanita hanya diam saja dan menutup mulutnya dengan jilbab.

 

5 dari 6 halaman

Sontak video itu langsung menjadi bahan perbincangan netizen lantaran tak mencerminkan budaya dan akhlak warga Pandeglang yang dikenal sebagai daerah santri serta seribu ulama.

Sebelumnya, lokasi wisata pemandian itu sempat ditutup petugas Satgas Covid-19 namun ratusan massa sempat menghalau dan berunjuk rasa akhirnya dibuka kembali.

Namun informasi terbaru, akibat membludaknya pengunjung dan tidak adanya penerapan protokol kesehatan di lokasi wisata tersebut, pada Minggu 16 Mei 2021 kemari, kolam pemandian itu sudah ditutup kembali.

Beri Komentar