Bantah Lakukan Pelecehan, Justin Bieber Beri Bukti Foto Lama Bareng Selena Gomez

Reporter : Syahidah Izzata Sabiila
Senin, 22 Juni 2020 13:39
Bantah Lakukan Pelecehan, Justin Bieber Beri Bukti Foto Lama Bareng Selena Gomez
Terkait tuduhan kasus pelecehan seksual yang dilayangkan padanya, Justin Bieber pun beberkan bukti-bukti berikut ini

Dream - Nama penyanyi muda Justin Bieber kembali diperbincangan netizen. Namun kali ini Bieber harus menghadapi tuduhan serius berupa pelecehan seksual yang disampaikan dua fansnya. 

Salah seorang fans yang mengaku bernama Danielle bahkan membeberkan cerita tuduhan tersebut lewat akun twitter pribadinya yang saat ini sudah dinonaktifkan. 

Beredarnya tuduhan tersebut membuat Justin Bieber tidak tinggal diam. Ia menegaskan bahwa saat kejadian di tahun 2014, ia sedang bersama dengan Selena Gomez. 

Justin Bieber pun merilis berbagai bukti atas tuduhan pelecehan seksual dalam akun twitternya @justinbieber. 

 

1 dari 4 halaman

Ambil Tindakan Hukum

Potret Justin Bieber© Instagram @justinbieber

Mendengar kabar buruk tersebut, Justin Bieber akan mengambil tindakan hukum atas kasus yang menyeret nama baiknya.

" Saya biasanya tidak membahas berbagai tuduhan sepanjang karier saya. Tetapi kali ini setelah saya berbicara dengan istri dan tim saya, saya memutuskan untuk berbicara tentang kasus ini," ungkap Justin Bieber. 

Menurut Justin, kasus pelecehan seksual adalah sesuatu yang tidak bisa dianggap remeh. Ia pun sangat menghormati para korban yang berurusan dengan kasus tersebut. 

2 dari 4 halaman

Tidak Berada di Lokasi Kejadian

Berkaitan tuduhan pelecehan seksual yang dilayangkan padanya, Justin Bieber pun mengatakan bahwa ia tidak berada Four Season Hotel pada 9 Maret 2014.

" Dalam 24 jam terakhir, sebuah Twitter muncul dan menceritakan bahwa saya terlibat pelecehan seksual pada 9 Maret 2014 di Austin Texas di hotel Four seasons. Saya ingin memperjelas bahwa hal tersebut tidak benar. Saya akan segera menunjukkan buktinya" tulis Bieber. 

3 dari 4 halaman

Bersama Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez© Instagram @justinbieberfaney

Saat kejadian seperti dituduhkan fansnya itu, Justin Bieber mengaku tengah menghadiri acara festival musik SXSW di Austin bersama Selena Gomez.

Justin memberikan beberapa bukti foto bahwa keduanya memang sedang berada bersama Selena Gomez.

" Foto-foto ini jelas menunjukkan bahwa saya berada di atas panggung dengan asisten dan yang lainnya. Kami berdua pun jalan-jalan di Austin setelahnya pada 9 Maret 2014" jelas Bieber.

 

4 dari 4 halaman

Menginap dengan Tempat Lain

Justin Bieber pun menjelaskan bahwa di tanggal 9 dan 10nya ia, Selena dan beberapa rekan sedang menginap di airbnb. Justin pun membuktikan lampiran struk hotel pada tanggal 10.

Dengan berbagai bukti yang telah ia berikan, Justin Bieber pun mengganggap bahwa kasus tuduhan tersebut harus dibawa ke ranah hukum. 

" Setiap klaim pelecehan seksual harus ditanggapi dengan sangat serius dan inilah mengapa tanggapan saya diperlukan. Namun tuduhan ini tidak benar karena itu saya akan bekerja dengan twitter dan pihak berwenang untuk mengambil tindakan hukum" tegasnya. 

(Sumber: Twitter @justinbieber

 

Beri Komentar