Tepergok Istri Selingkuh, Suami dan Si Wanita Buat Sandiwara Tak Masuk Akal

Reporter : Sandy Mahaputra
Sabtu, 18 Agustus 2018 14:01
Tepergok Istri Selingkuh, Suami dan Si Wanita Buat Sandiwara Tak Masuk Akal
Mereka kalang kabur. Ngakak! Wanita selingkuhannya pun berpura-pura kaku.

Dream - Seorang istri menangkap basah suaminya tengah berselingkuh dengan wanita lain. Karena panik dan kalang kabut, pasangan selingkuh ini bikin sandiwara yang tak masuk akal!

Dari video yang diunggah oleh instagram @cuk.video berikut ini, ceritanya berawal ketika sang istri memergoki suaminya sedang berbuat hal yang dilarang di dalam rumah mereka. Sang istri kemudian meneriaki keduanya. Teraikan itu tentu saja membuatnya keduanya sangat kaget.

Putrinya Besok Nikah, Si Ibu Kaget Begitu Lihat Ada...© MEN

Terciduk sedang melakukan perselingkuhan, sang suami pun putar otak untuk mencari-cari alasan.

Merasa terpojok, sang suami mengatakan jika perempuan itu bukan wanita sungguhan melainkan hanya boneka. Wanita selingkuhannya pun berpura-pura kaku layaknya boneka. Tentu saja, sang istri tidak percaya begitu saja dengan apa yang dikatakan suaminya.

Sambil terus bertengkar, si istri mendorong-dorong wanita selingkuhannya tersebut. Terus-terusan didorong, wanita selingkuhannya tersebut akhirnya tak kuat dan meluapkan emosinya. Terbongkarlah sandiwara perselingkuhan ini. Duh!

1 dari 4 halaman

Mantan Wali Kota Cantik Ketahuan Selingkuh di Tengah Kuburan

Dream - Kasus korupsi mantan wali kota Nashville, Tennessee, Amerika Serikat memasuki babak baru. Pengakuan mantan orang nomor satu itu di pengadilan semakin membuat kasus ini menjadi sorotan.

Megan Barry, mantan wali kota ini mengakui terang-terangan telah terlibat skandal perselingkuhan dengan pengawal pribadinya saat menjabat posisi tersebut.

Selama berselingkuh, Megan diduga menggunakan fasilitas ponsel milik negara yang saat ini masih dipegang mantan kepala Tennessee Bureau of Investigation (TBI).

Pengakuan mengejutkan Megan ini langsung mendapat respons dari TBI. Sayangnya, mantan kepala TBI, Jason Locke, menghadapi masalah hukum tentang pengadaan pesawat senilai US$ 10 juta.

TBI tetap akan mencari bukti percakapan telepon antara Megan dan pengawal yang jadi selingkuhannya itu.

Cinta Terlarang Istri Hamil Tua dengan Mantan© MEN

Menurut pengacara senior Nashville, Gary Blackburn, begitu kasus perselingkuhan Megan dengan Sersan Rob Forrest muncul ke permukaan, TBI langsung menyita ponsel mantan kepala polisi tersebut.

TBI juga menerbitkan surat perintah penggeledahan untuk mencari ponsel Megan yang akan digunakan sebagai barang bukti.

Blackburn mengungkapkan pengakuan istri Locke yang mengatakan suaminya masih menyimpan ponsel yang dipakai Megan akan menjadi kunci untuk menguak skandal tak senonoh ini.

" Ponsel yang dipegang Locke bisa menjadi bukti kunci. Jaksa wilayah memiliki wewenang untuk menerbitkan surat penggeledahan untuk melakukan pencarian," tambah Blackburn.

Megan, 54 tahun, berhasil menarik perhatian pemilih saat mencalonkan diri menjadi wali kota wanita pertama Nashville pada tahun 2015.

Tetapi kebijakan Megan tenggelam oleh kabar tak sedap tentang perselingkuhannya dengan kepala keamanan kota, Sersan Forrest yang pensiun pada Januari tahun ini.

2 dari 4 halaman

Suami Selingkuh sama Adik Ipar, Balasan Istri Bikin Nyesek!

Dream - Perselingkuhan tetap saja tindakan yang salah, tidak peduli bagaimana Anda melihatnya.

Ya, perselingkuhan tak bisa disangkal telah menjadi hal yang sangat umum dalam sebuah hubungan beberapa tahun terakhir ini. Memang awalnya mengaku sebagai suami atau istri yang setia.

Namun saat hubungan tidak berjalan seperti yang diharapkan, mulai muncul perbedaan dan salah satu pasangan dengan mudahnya mengatakan sudah tidak cinta atau tidak bahagia lagi dengan pasangan saat ini.

Namun, tetap saja sebelum ada kata putus atau perceraian resmi, maka salah satu pasangan tidak berhak untuk selingkuh.

Seperti suami satu ini yang menulis surat putus kepada istrinya. Celakanya, justru dari surat putus itulah dia malah ketahuan telah selingkuh dengan adik iparnya.

Apalagi saat dia mengungkapkan hal itu, istrinya baru saja memenangkan hadiah US$ 10 juta dan bermaksud mengajaknya berwisata ke Jamaika.

Tapi apa daya, istrinya sudah terlanjur tahu bahwa suaminya itu memutuskan dirinya dan lebih memilih hidup bersama adik iparnya.

Dilansir Viral4Real, berikut ini isi surat putus yang ditulis pria itu dan jawaban istrinya.

Iseng Rekam Istri Saat Mandi, Suami Kaget Lihat Sosok...© MEN

" Istriku,

Aku menulis surat ini untuk memberitahu bahwa aku telah meninggalkanmu selamanya. Aku sudah menjadi suami yang baik selama 7 tahun dan aku tak perlu menunjukkannya. Dalam dua minggu terakhir ini situasinya seperti neraka..

Bosmu memberitahu kamu sudah berhenti kerja hari ini dan itu sudah tidak bisa ditolerir. Pekan lalu, kamu pulang dan tidak memperhatikan meski aku baru potong rambut, memasak makanan kesukaanmu dan bahkan memakai celana baru.

Kamu hanya makan dua menit dan langsung pergi tidur setelah menonton sinetron kesukaanmu. Kamu bahkan tidak lagi mengucapkan kata-kata cinta kepadaku, tidak mau berhubungan atau hal lainnya seperti layaknya hubungan antara suami dan istri.

Entah kamu mungkin sudah selingkuh atau tidak cinta aku lagi. Apa pun itu, aku pergi.

Mantan suamimu."

3 dari 4 halaman

Balasan Mengejutkan dari Sang Istri

Dalam keterangan tambahannya, dia meminta istrinya untuk tidak perlu mencarinya lagi. Dia bahkan menulis telah pindah dan tinggal bersama adik iparnya di kota lain.

Jadi, dia telah selingkuh dengan wanita lain meski masih berstatus suami dari istrinya yang sekarang. Lebih parahnya lagi, dia selingkuh dengan adik dari istrinya sendiri.

Hati wanita mana yang tidak pedih dengan isi surat dan kenyataan ditinggal selingkuh suami dengan adiknya sendiri.

Dalam surat balasannya, sang istri justru menyayangkan suaminya yang bodoh.

Suami Selingkuh sama Adik Ipar, Balasan Istri Bikin Nyesek!© MEN

" Mantan suamiku,

" Tidak ada hal lain yang membuatku terkejut hari ini selain menerima suratmu. Memang benar kita telah menikah selama 7 tahun, meskipun gelar suami yang baik sepertinya tidak pantas disandang olehmu.

Aku lebih suka menonton sinetron karena kamu terlalu banyak mengeluh dan mengekang aku hingga kadang aku tidak bisa bekerja. Aku memang melihat perubahan potongan rambutmu, tapi hal yang pertama yang muncul di benakku adalah 'Kamu terlihat seperti perempuan'.

Saat membesarkan aku, ibuku bilang jangan mengatakan apa pun jika kamu tidak bisa mengucapkan hal-hal yang baik. Makanya aku tidak komentar (masalah rambut).

Untuk masalah kamu masak makanan kesukaanku, kamu pasti salah mengira aku adalah adikku karena aku sudah berhenti makan babi sejak 7 tahun yang lalu.

Kemudian tentang celana pendek baru, aku sengaja tidak mau melihatnya karena harganya yang US$ 49,99. Aku berdoa semoga itu bukan kebetulan karena adikku baru saja pinjam uang dariku US$ 50.

Sebenarnya, aku masih mencintaimu dan kita bisa memperbaiki masalah ini bersama. Jadi, ketika aku menang undian 10 juta dolar, aku berhenti kerja dan membeli dua tiket untuk kita berdua ke Jamaika.

Namun saat pulang, kamu sudah tidak ada. Aku kira semua kejadian ini mungkin ada hikmahnya. Aku harap kamu bisa memenuhi segala keinginan dalam hidupmu seperti yang kamu inginkan.

Pengacaraku bilang surat yang kamu tulis itu akan memastikan bahwa kamu tidak akan dapat sepeser pun dariku. Jadi berhati-hatilah.

Tertanda, mantan istrimu yang kaya raya dan bebas!

Tambahan: Aku mungkin belum pernah memberitahu ini kepadamu. Tapi ketahuilah, adikku Carla waktu lahir dia dipanggil Carl. Aku harap itu tidak menjadi masalah bagimu."

(Sumber: viral4real.com)

4 dari 4 halaman

Digerebek di Kamar Hotel Pura-pura Salat, Wanita Itu Ternyata

Dream - Berpura-pura memakai mukena seakan-akan baru selesai menunaikan salat Subuh.

Itulah akting seorang remaja perempuan ketika membuka pintu kamar hotel untuk mengelabui aparat yang sedang menjalankan operasi penyakit masyarakat. Peristiwa ini terjadi di sebuah hotel murah, Jalan Sekilau, Kuantan, Pahang, Malaysia, belum lama ini.

Namun taktik itu gagal memperdaya petugas Jabatan Agama Islam Pahang (JAIP). Karena remaja perempuan itu ditemukan lupa memakai kain sarung.

Sementara pasangannya yang bukan mahram, ditemukan bersembunyi di atas lemari dalam kondisi tanpa pakaian.

Remaja perempuan berusia 21 tahun itu kemudian ditahan bersama pasangannya yang berusia 20-an karena diyakini berkhalwat (berduaan dengan lain jenis yang bukan mahram) di dalam kamar hotel tersebut.

Digerebek di Kamar Hotel Pura-pura Salat, Wanita Itu Ternyata© MEN

Dalam penggebrekan pada pukul 6.30 pagi yang menyertakan wartawan itu, para petugas JAIP menolak alasan pasangan pria perempuan tersebut yang memasuki kamar hotel untuk mengirim setrika.

" Kami tidak percaya kamu mengirim setrika, kalaupun kamu berbuat begitu mengapa harus berdua-duaan dan berada dalam kondisi tidak menutup aurat," kata salah seorang petugas JAIP di tempat kejadian.

Akibat gagal menjawab berbagai pertanyaan petugas JAIP, pasangan tersebut akhirnya 'menyerah' sebelum dibawa ke kantor JAIP Kuantan untuk konseling dan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Asisten Direktur Penegakan Hukum Syariah JAIP, Badaruddin Ahmad Bustami mengatakan, pihaknya telah menangkap sebanyak 40 orang berusia 20-an yang diduga berkhalwat di dalam kamar hotel murah.

Menurutnya, operasi bertajuk Ambang Merdeka itu melibatkan pemeriksaan terhadap enam buah hotel selama dua jam dimulai sejak 6 pagi.

" Kami mendapati kebanyakan mereka yang ditangkap telah menginap di hotel setelah berjalan-jalan sampai pagi," katanya.

Dia menambahkan, semua yang ditangkap akan akan diambil keterangannya dan menjalani persidangan.

(Ism, Sumber: Mynewshub.cc)

Beri Komentar