Kepergok Mesum Dalam Mobil, Pasangan Remaja Tancap Gas Nyebur Selokan

Reporter : Idho Rahaldi
Selasa, 22 Oktober 2019 09:49
Kepergok Mesum Dalam Mobil, Pasangan Remaja Tancap Gas Nyebur Selokan
Haduh ada-ada saja

Dream - Pasangan remaja ini kaget bukan kepalang. Aksinya tak santunnya di dalam mobil dipergoki oleh petugas kepolisian.

Reaksi sejoli yang sedang melakukan tindakan tak patut saat aksinya ketahuan polisi menjadi viral.

Melansir World of Buzz, insiden yang melibatkan seorang remaja pria berusia 19 tahun dan kekasihnya yang berusia 25 tahun ini terjadi di Butterworth, Penang, Malaysia.

Kala itu mereka kepergok melakukan hubungan intim oleh pihak berwajib di dalam mobil.

1 dari 5 halaman

Langsung Tancap Gas

Saat polisi datang menghampiri dan mengetuk kaca mobil, pasangan ini panik bukan main. Mereka langsung bergegas tancap gas melarikan diri.

Upaya melarikan diri itu membuat sejumlah polisi turut mengejar mereka. Polisi mengira pengemudi di dalam mobil itu tengah melakukan kejahatan yang mengerikan.

Dalam keadaan kencang di dalam tol, pengemudi kehilangan kendali mobil yang ia kendarai.

Alhasil mobil pasangan itu tergelincir menabrak pagar tol dan pengendara sepeda motor yang melintas sebelum akhirnya mendarat di selokan yang dipenuhi air.

2 dari 5 halaman

Masuk ke Got

Beruntung polisi yang mengejar langsung menyelamatkan mereka sebelum ikut tenggelam bersama mobilnya.

 Mesum

Kedua pasangan ini tidak menderita cidera yang serius, sementara pengedara sepeda motor yang mereka tabrak mengalami patah kaki dan harus dilarikan ke rumah sakit.

 Mesum

Dilaporkan bahwa kedua remaja itu merukana siswa dari Giat MARA College dan dinyatakan negatif untuk penyalahgunaan narkoba.

Semua berharap ini dapat dijadikan pelajaran terutama buat mereka yang kerap melakukan hal tak senonoh di dalam mobil.

3 dari 5 halaman

Sepasang Kekasih Mesum di Trotoar, Astaga yang Terjadi...

Dream - Sepasang muda-mudi menggegerkan publik Inggris. Keduanya tertangkap kamera melakukan perbuatan tidak senonoh di tempat yang tidak seharusnya, trotoar jalan.

Pasangan yang belum diketahui identitasnya itu, terlihat berduaan hanya beberapa inci dari jalan raya. Mereka melakukan tindakan asusila tanpa perasaan malu sama sekali.

  Tak Bermoral

Selama pasangan itu beraksi, kamera sesekali mengarah ke area sekitarnya, memperlihatkan jalan sepi yang tampak seperti di depan sebuah kuburan.

Video klip, yang berlangsung selama hampir dua menit itu diposting di Twitter kemarin. Adegan tidak pantas itu disebut direkam di kota pantai Southend on Sea di Essex.

Sejak dipasang di Twitter, video tersebut telah di-retweet hampir 6.000 kali serta mendapat ribuan komentar dari warganet yang terkejut.

Belum diketahui siapa yang merekam aksi pasangan kekasih tersebut.

4 dari 5 halaman

Mesum di Kuburan Keramat, Pasangan Ini Alami Hal Mengerikan

Dream - Sebagian umat Islam di Indonesia menjadikan komplek pemakaman para wali dan ahli agama sebagai destinasi wisata religi.

Di tempat-tempat seperti itu, kesucian dan kesakralan sangat dijunjung tinggi. Karena itu pengunjung dilarang melakukan hal-hal aneh, apalagi yang dilarang oleh agama.

Seperti kisah sepasang kekasih yang nekad berbuat mesum di sebuah makam tokoh besar Islam di Palembang. Bukannya hal menyenangkan yang didapat, sepasang kekasih itu malah mendapat pengalaman yang memalukan, bahkan memilukan.

Salah satu komplek makam yang cukup banyak menarik perhatian pengunjung adalah Komplek Makam Ratu Bagus Kuning yang terletak di Jl DI Panjaitan, Kelurahan Tangga Takat, Kecamatan Seberang Ulu II. Posisinya berada di belakang Stadion Patra Jaya, Plaju, Palembang.

Pengunjung yang datang ke makam itu tidak lebih dari ziarah. Juru kunci makam bernama Salam (31) mengatakan dia sudah beberapa kali menemui kejadian aneh yang dialami oleh pengunjung.

Katanya beberapa hari lalu, seorang pengunjung datang, dan kencing di sekitar lokasi maka. Tak lama kemudian pengunjung tersebut mengalami gangguan seperti panik lalu pingsan.

Besoknya seorang santri yang datang berziarah ke makam itu tersenyum sendiri. Dia menyebut bahwa komplek makam itu adalah istana itu sangat besar dan cantik.

" Sepertinya dia melihat sesuatu yang tidak bisa saya lihat," ujar Salam.

Bahkan, kata Salam, ada beberapa kejadian yang tidak dapat diterima oleh akal sehat. Salah satunya yang pernah terjadi pada 1998.

Saat itu sepasang kekasih 'gencet' setelah berzina di komplek pemakaman yang dikeramatkan tersebut.

Katanya, pasangan tersebut menjerit minta tolong sehingga mengundang perhatian banyak orang. Ketika ditemukan, kondisi mereka benar-benar memalukan. Tanpa mengenakan sehelai pakaian pun, mereka terlihat sedang bertindih badan.

Akhirnya pasangan kekasih itu dibawa ke rumah sakit. Tidak punya cara lainnya, dokter terpaksa memotong bagian kelamin si pria dalam sebuah operasi.

Seminggu kemudian pria itu meninggal dunia secara mendadak. Yang anehnya, hanya selang beberapa hari, pasangan wanitanya juga meninggal dunia dengan cara menggantung diri.

" Itu adalah cerita ayah saya yang menyaksikan kejadian itu," kata Salam.

Tak hanya makam dari Ratu Bagus Kuning, di tempat tersebut juga ada makam orang-orang yang berjasa besar menyebarkan agama islam, seperti makam Syeh Idrus, Bujang Juaro, Penghulu Gede Datuk Buyung, dan masih banyak lagi.

5 dari 5 halaman

Merasa Terus Dihantui, Pria Ini Bongkar Kuburan Olga

Dream - Aksi nekad dilakukan pria paruh baya. Karena mengaku terus dihantui, dia menuju kuburan dan membongkar mantan kekasihnya, Olga Gileva.

Yuriy Golovin, 30 tahun, ditangkap polisi karena melakukan aksi gila. Dia diamankan polisi karena membongkar makam mantan pacarnya.

Tindakan aneh itu dia lakukan untuk menghentikan mimpi yang dialaminya. Dalam mimpi itu, dia mengaku kerap didatangi sosok Olga Gileva.

Laporan yang ditulis The Sun mengatakan, pria itu tak hanya menggali kuburan Olga. Yuriy juga membakar mayat Olga di desa Menshchikovo di wilayah Kurgan, Rusia tengah - sekitar 1730 kilometer dari Moskow.

  Seseorang tidur di atas peti mati Olga

Olga yang meninggal karena menggantung diri lima tahun lalu setelah berjuang menghadapi kisah asmaranya.

Golovin mengklaim bahwa rohnya telah menghantuinya secara teratur. Seseorang memberikan saran kepadanya agar membakar mayatnya untuk menghentikan mimpi buruk itu.

  Kuburan Olga

Golovin diduga melakukan tindakan tersebut dengan bantuan seorang kaki tangan berusia 23 tahun yang saat ini masih dalam pengejaran polisi.

Polisi mendapati gambar aneh menunjukkan Golovin di kuburan Olga. Foto itu diunggah ke media sosial.

Beri Komentar
Representasi Feminisme Versi Barli Asmara